5 Hero Hyper Carry Top Pick MPL ID Season 6 Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan list dari hero hyper carry yang masuk kedalam kategori top pick di MPL ID season 6 ini, Untuk list hero nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hyper carry adalah salah satu meta yang ada di Mobile Legends dan terbukti masih cukup ampuh untuk digunakan dalam suatu gameplay. Bermain Hyper Carry diperlukan kerja sama tim yang baik. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero hyper carry top pick MPL ID Season 6 yang menjadi andalan para tim yang berlaga di turnamen ini.

Saat bermain Hyper Carry pastikan untuk memberikan space atau ruang kepada hero yang dijadikan sebagai core utama agar bisa melakukan farming dengan baik. Selain itu usahakan untuk selalu memberikan nya point kill agar Gold dan Exp yang didapatkan oleh nya menjadi lebih banyak lagi. Dengan begitu meta ini bisa kalian jalankan dengan maksimal.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero hyper carry top pick MPL ID season 6 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran siapa saja hero hyper carry andalan para tim yang berlaga di turnamen ini, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list dari hero hyper carry yang masuk kedalam kategori top pick di MPL ID season 6 ini, Untuk list hero nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Ling
  • Roger
  • Yi Sun-Shin
  • Harith
  • Lancelot

Nah itulah beberapa hero hyper carry yang sering digunakan oleh para player dari setiap tim yang berlaga di MPL. Untuk penjelasan detail dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini!

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Ling menjadi hero hyper carry yang masih sering digunakan pada meta saat ini. Ling sendiri miliki mobilitas yang baik dan damage yang dihasilkan dari serangan nya pun cukup besar. Ling bisa dengan mudah nya menebus pertahanan lawan dan langsung menyerang lini belakang alias hero core lawan dengan mudah. Pastikan untuk selalu menjaga buff biru Ling ya agar tidak dicuri lawan.

Roger

Apa Itu Clutch Di Mobile Legends

Roger dari early game sudah memiliki damage yang besar karena bisa menggunakan skill ultimate nya untuk menjadi serigala. Roger akan sangat kuat jika dijadikan sebagai hyper carry dan dapat mengalahkan setiap lawan yang ada dengan mudah.

Yi Sun-Shin

Yi Sun-Shin sendiri juga masih cukup populer untuk dijadikan sebagai hero hyper carry dalam suatu gameplay. Selain damage yang dihasilkan cukup besar hero marksman assassin satu ini pun bisa membuka map dengan mudah menggunakan skill ultimate nya.

Harith

Harith kembali lagi menjadi populer saat digunakan oleh EVOS WANNN di MPL ID season 6 ini. Harith sangat kuat dan lincah serta memiliki damage yang besar ketika menggunakan paduan skill ultimate dan chrono dash nya, Hero ini pun cukup sulit untuk ditakedown dalam suatu gameplay.

Lancelot

RRQ ALBERTTT menjadi pemain Lancelot yang sangat handal di MPL ID season 6 ini. Lancelot ketika digunakan oleh nya bisa dimanfaatkan setiap skill nya dengan maksimal. Selain itu damage yang besar berkat stack dari pasif skill nya pun membantu hero ini untuk lebih cepat dan mudah dalam mengalahkan lawan nya.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 hero hyper carry top pick MPL ID Season 6 Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu dari kelima hero hyper carry di atas juga menjadi favorit kalian di Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!