Media Berita Esports Indonesia

Boom Esports Tak Terkalahkan Di SEA Division 2 Dota 2

Kali ini ada penjelasan mengenai Boom Esports Tak Terkalahkan Di SEA Division 2 Dota 2. Simak berikut ini.

Dota 2 memang dalam esports untuk saat ini seperti yang diketahui sedang melaksanakan beberapa turnamen besar mereka. Seperti berikut ini Boom Esports Tak Terkalahkan Di SEA Division 2 Dota 2, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentunya seperti yang diketahui juga oleh penggemar esports game Dota 2 sendiri seperti yang diketahui memang saat ini sudah menjalankan beberapa pertandingan turnamen mereka yang memang cukup seru untuk bisa disaksikan.

Namun sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui lebih detail nantinya pada artikel, tetapi juga bisa lihat Bali Jadi Tempat Turnamen Major Dota 2 Di 2023 kali ini. tentunya dengan begitu kalian bisa melihat seperti apa turnamen tersebut nantinya.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai Boom Esports yang tidak undefeated di SEA Division 2 Dota 2 kali ini. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini, simak penjelasannya berikut.

AYO BACA INI :  Bali Jadi Tempat Turnamen Major Dota 2 Di 2023

Boom Esports Tak Terkalahkan Di SEA Division 2 Dota 2

Seperti yang diketahui juga memang untuk turnamen Dota 2 menjalankan pertandingan turnamen DPC SEA 2023 Tour 2: Division II beberapa waktu yang lalu. Dimana kali ini ada tim Indonesia yaitu BOOM Esports berhasil tak terkalahkan dalam turnamen tersebut dan menempati peringkat pertama.

Dengan hasil tersebut juga membuat tim Boom Esports kali ini berhasil di promosikan ke Division 1 untuk DPC SEA 2023 Tour 3 nantinya. Tim Boom Esports nantinya akan dipromosikan bersama dengan tim XERXIA karena berhasil menjadi runner up pada DPC SEA 2023 Tour 2: Division II yang bisa kalian ketahui kali ini.

Perjalanan tim Boom Esports kali ini berhasil meraih kemenangan 14-0 di DPC SEA 2023 Tour 2: Division II tanpa sekalipun menerima kekalahan. Dengan hasil tersebut juga mereka berhak untuk menjadi pemenang kali ini untuk turnamen game Dota 2 tersebut yang tentunya memiliki 100% winrate.

AYO BACA INI :  Nigma Kehilangan Salah Satu Pemain di Tournament DPC Europe 2021 S2!

Itulah penjelasan mengenai tim Boom Esports kali ini tak terbendung di SEA Division 2 turnamen Dota 2 kali ini. tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini terkait tim Boom Esports yang berhasil tak dapat 100% winrate?

Related Posts
Dota: Dragon’s Blood, Anime Series Kolaborasi Netflix x Valve

Salah satu kolaborasi yang tidak disangka-sangka oleh banyak orang, yaitu antara Netflix dengan Valve. Ya, Dengan adanya kolaborasi anime Dota Read more

Ana Meninggalkan OG Dota 2, s4 Dan JerAx Menyusul?
Ana Meninggalkan OG Dota 2, s4 Dan JerAx Menyusul?

Kabar kurang baik terdengar dari OG, mereka ditinggalkan oleh salah satu player mereka Anathan "ana" Pham. Musim Pergantian roster telah tiba, Read more

AYO BACA INI :  Liga DPC Eropa Season 2 Usai Bungkam Tim Nigma, Alliance Memperpanjang Rekor Tak Terkalahkan!
PSG.LGD Harus Rela Tersingkir Dari ESL One Los Angeles Online

Kabar buruk untuk kalian fans PSG.LGD dan skena pro Cina Dota. PSG.LGD kali ini harus menelan pil pahit dengan kekalahan Read more

GILA! GG MEGAS COMEBACK, Empire Vs IG Vitality TI7
megas comeback

Saat kamu bermain dota 2, apa yang kamu lakukan ketika semua barak telah hancur dan creeps menjadi mega creeps?. Mungkin Read more

Tinggalkan pesanan