10 Hero Counter Silvanna Mobile Legends (ML)

Disini kami akan memberikan banyak hero yang dapat mencounter hero lockdown ini. Dengan hero-hero ini kalian dapat melawan Silvanna dengan sangat mudah dalam lane ataupun teamfight

Silvanna yang sangat terkenal sebagai fighter magic yang mematikan ini bukan berarti tidak memiliki counter. Dirinya sebenarnya hanya sangat kuat ketika melawan musuh yang kurang mengerti skill set dan cara melawannya. Banyak sekali Hero ML Counter Terbaik Silvanna Mobile Legends

Sebelumnya kami membahas tentang item build mobile legends hero silvanna. Nah disini kami akan memberikan banyak hero yang dapat mencounter hero lockdown ini. Dengan hero-hero ini kalian dapat melawan Silvanna dengan sangat mudah dalam lane ataupun teamfight. Hero yang memiliki banyak sisi negatif nya ini dapat kalian kalahkan dengan beberapa cara.

Silvanna yang merupakan fighter tangguh ini jangan kalian biarkan bebas begitu saja. Alasannya, Silvanna bisa saja merusak seluruh team lawan dengan mudah. Skill set yang sangat lengkap tentu jadi alasan utama kekuatan dirinya.

Daftar Hero Counter Silvanna Mobile Legends

Jika kalian penasaran dengan hero yang dapat mencounter hero ini kalian dapat melihat kebawah untuk daftar hero yang mencounter Silvanna di Mobile Legends.

FRANCO

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Franco merupakan hero yang sangat merugikan Silvanna terutama ketika gank dan teamfight. Ada dua skill yang merugikan Silvanna yaitu ulti dan hook miliknya. Silvanna sangat kuat ketika berada di ulti miliknya dan melakukan lockdown ke musuh, selain itu Silvanna jarang sekali bergerak terutama ketika S2 aktif.

Franco dapat menarik Silvanna keluar dari lingakaran dan juga ketika Silvanna berada di dalam lingkaran ulti, Franco dapat menggunakan ulti untuk mengunci balik Silvanna.

X-BORG

Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Ada satu hal yang sangat merugikan Silvanna ketika laning, yaitu mobilitas tinggi. X-Borg adalah hero yang dapat menggunakan skill dengan bergerak, hal ini sangat merugikan Silvanna karena S2 miliknya sangat immobile.

Satu -satunya cara Silvanna mengalahkan X-Borg adalah menggunakan ulti, tetapi ketika X-Borg terikat dan Silvanna menggunakan S2 miliknya, X-Borg tinggal menggunakan skill dan memutari Silvanna dengan sangat mudah.

HANZO

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Hanzo dan Silvanna memiliki hubungan yang aneh, keduanya sebenarnya saling mencounter satu sama lain. Tetapi jika kedua hero ini ada, sebagian besar Hanzo memiliki kemungkinan lebih besar untuk menang. Hanzo memiliki keunggulan jarak berkat poke dan ultinya.

Selain itu ulti Hanzo sangat merugikan Silvanna. Walau Silvanna dapat mengunci Hanzo, dirinya dapat teleport ke “hantu” miliknya. Hanzo juga dapat membunuh Silvanna dari jauh dimana Silvanna hanya kuat dari jarak yang sangat dekat.

GATOTKACA

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Gatotkaca merupakan hero yang tidak hanya mengcounter Silvanna, tetapi hero charger lainnya. Dirinya dapat menggunakan S2 agar Silvanna terpaksa menggunakan auto attack miliknya. Silvanna sangat bergantung kepada skill miliknya agar stack dapat terisi.

Selain itu Gatotkaca merupakan hero yang sangat tebal membaut Silvanna hanya membuang-buang waktu melawan Gatotkaca dan lebih baik melawan hero lainnya.

BADANG

Bermain ML Seperti Pro Player

Badang merupakan hero 1v1 dan fighter yang sangat kuat dan mematikan di jarak dekat. Ketika hero lain terkena ulti milik Silvanna akan panik dan mati, Badang merupakan hero yang sangat diuntungkan karena jarak mereka berdua akan dekat.

Badang jika terkena ulti milik Silvanna dapat melawan balik dengan kombo S1, First Break, lalu ulti. Kombo standar milik Badang bahkan dapat membunuh Silvanna di late game tanpa kesulitan.

Wanwan

Hero Mobile legends Sering Banned

Wanwan adalah salah satu marksmen yang lincah dan sangat sulit untuk ditangkap. Dengan skill yang dimlikinya ini, Silvanna akan sulit untuk menyerangnya. Jika kalian ingin melawan Silvanna dengan menggunakan Wanwan, bermain dengan lincah dan jangan sampai terkena skill Ultimatenya.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Karrie sebagai salah satu Marksmen dengan damage pure yang tinggi, dapat menembusa armor Silvanna dengan mudah. Gunakan skill movement yang dimliki Karrie untuk menghindari serangan Silvanna, lalu berikan slow untuk mengurangi pergerakannya.

Esmeralda

Esmeralda memiliki skill yang dapat mengambil Shield pada setiap basic attacknya. Kalian bisa menahan serangan Silvanna dengan mudah, dan mengambil shield yang dimilikinya. Pastikan kalian bisa memancingnya dengan baik.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora memiliki Damage burst yang tinggi dan stun yang cukup lama Dengan mencombonya, kalian bisa langsung menjatuhkan Silvanna. Jika kalian tidak bisa membunuhnya, kalian masih memiliki waktu untuk lari dan memberikan poke ke silvanna.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Lunox memiliki skill escape yang luar biasa dari Ultimatenya. Jika kalian terkurung oleh Ultimate yang dimiliki silvanna, kalian bisa menggunakan ultimate untuk memengulur waktu hingga ultimatenya hilang.

Itulah 5 hero yang dapat mengcounter Silvanna di Mobile Legends. Hero yang cukup kuat baik di lane maupun teamfight ini sangat mematikan, tetapi dirinya memiliki bnayak kelemahan seperti sangat kaku dan tidak memiliki mobilitas tinggi dan hanya bergantung kepada ulti dan S2 miliknya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie