Tips Melakukan Strategi Freeze Lane di Mobile Legends (ML)

Kali ini informasi mengenai beberapa tips untuk melakukan strategi Freeze Lane di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan offlaner, sebaiknya untuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan, dalam game terdapat berbagai strategi terbaik yang mampu membuat kalian dapat dengan mudah memenangkan pertandingan, salah satunya adalah Freeze Lane, berikut tips melakukan strategi Freeze Lane di Mobile Legends (ML).

Freeze Lane adalah strategi atau trik menumpuk minion dalam suatu titik, hingga minion tersebut pengumpulan dan menjadi besar. Tugas kalian adalah menjauhkan lawan dari titik kumpul minion tersebut, hingga lawan tidak mendapatkan exp dan gold dari minion tersebut.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai beberapa tips untuk melakukan strategi Freeze Lane di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan offlaner, sebaiknya untuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Apa itu Battle Spell Purify dan Kegunaannya

Tips Strategi Freeze Lane di Mobile Legends

Kami akan memberikan beberapa strategi yang dapat kalian gunakan dalam melakukan Freeze Lane, cara ini sangat ampuh untuk membuat hero offlaner kalian miskin resource selama dalam pertandingan.

Teknik ini sebenarnya sudah populer di banyak game moba lainnya. Di Mobile Legends sendiri kurang begitu efektif tetapi masih bisa kalian gunakan untuk membuat lawan kesulitan nantinya.

Jangan Menyerang Minion dan Tunggu Last Hit

Tips pertama jangan menyerang minion agar minion dapat bertarung sendiri dengan minion lainnya sehingga minion tersebut expnya terbuang sia-sia, khususnya bagi lawan. Sehingga lawan tidak mendapatkan exp atau gold dari minion tersebut.

Kemudian bagi kalian, silahkan cari last hit untuk mendapatkan resource sembari menjauhkan lawan dari sisi kalian. Pastikan kalian memanfaatkan keadaan yang ada agar kalain mampu bermain dengan aman.

Baca juga: Apa itu MCL Mobile Legends dan Kepanjangannya!

Berikan Hit Selambat Mungkin Secara Natural

Tips Melakukan Strategi Freeze Lane di Mobile Legends

Berikutnya, jika memungkinkan kalian juga bisa memberikan hit pada minion tersebut namun dengan selambat mungkin secara natural, hal ini akan membuat minion kalian tidak akan mencapai turret lawan dan hingga tidak mendekati hero lawan.

Pastikan kalian memberikan hit secara natural dan artian hanya sebatas dekat dengan minion saja, tidak secara melakukan clear wave pada umumnya. Tak hanya itu, harus kalian ketahui bahwa cara ini hanya berlaku bagi kalian di early game saja.

Baca juga: Remodel Hero Alpha Mobile Legends

Jauhkan Jangkauan Lawan Pada Minion

Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Berikutnya jauhkan lawan dari minion sejauh mungkin, caranya bisa kalian desak menggunakan hero tank hingga lawan tidak berani mendekati minion dan mendekati kalian. Lindungi minion seperti mana kalian melindungi hero core kalian.

Jika lawan sudah tidak mendapatkan exp dan level tertinggal, maka mudah bagi kalian untuk melakukan hal ini, pasalnya jika sudah dalam keadaan ini, lawan bahkan akan sulit untuk mendekati kalian, tanpa bantuan player lainnya.

Cicil HP Lawan

Tips Melakukan Strategi Freeze Lane di Mobile Legends

Kalian juga bisa mencicil lawan HP lawan agar lawan sering melakukan recal, cara ini sangat optimal di early game, namun tidak optimal ketika lawan sudah memiliki item lifesteal, sebisa mungkin kalain cicil dari awal agar lawan kekurangan gold bahkan untuk membeli item lifesteal sekaligus.

Baca juga: 10 Hero Top Pick di Season 19 Mobile Legends

Tetap Perhatikan Map Agar Tidak Terkena Ganking

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Tips terakhir kalian harus tetap memperhatikan map agar kalian mampu terhindar jika suatu saat kalian mendapatkan ganking dari tim lawan. Usahakan untuk menyiapkan flicker jika suatu saat kondisi ini terjadi.

Nah itu saja beberap tips untuk melakukan Freeze Lane di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan offlaner di Mobile Legends. Nantikan informasi lainnya dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie