5 Hero Support Killer Mobile Legends, Support Banyak Kill!

Support-support ini bisa bertindak layaknya assassin kedua team kalian. Bisa membantu gank dan mendapatkan kill tentu bukanlah hal yang asing. Sangat kuat dan mematikan mereka adalah support yang cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan kill dan membantu team. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 hero support killer Mobile Legends. Banyak pilihan support yang bisa kalian gunakan. Mulai dari support tanker yang tebal sekali, support healer yang sangat membantu, sampai support buffer yang bisa memperkuat anggota team. Tetapi ada satu lagi yang berbahya yaitu support killer.

Support-support ini bisa bertindak layaknya assassin kedua team kalian. Bisa membantu gank dan mendapatkan kill tentu bukanlah hal yang asing. Sangat kuat dan mematikan mereka adalah support yang cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan kill dan membantu team.

Jika kalian ingin bermain menggunakan support-support ini tentu harus berhati-hati. Alasannya sebagian besar support ini membutuhkan kontribusi dari anggota team yang lain. Jadi jangan harap kalian bisa melakukan solo ganking atau solo kill. Kekuatan mereka adalah memberikan damage tinggi atau CC yang membantu team.

Disini mari kita bahas mengenai 5 hero support killer Mobile Legends. Hero-hero ini sangat kuat dan berbahaya, mereka bisa memberikan damage tinggi dan masih membantu anggota team lainnya. Biasanya juga hero-hero ini disebut sebagai support aggro.

Natalia

Item Build Natalia Terkuat Mobile Legends 2020

Beberapa strat ada yang menggunakan Natalia sebagai support auxiliary. Yang dimaksud dari sini adalah dirinya merupakan support tambahan yang juga melakukan farming. Natalia bisa bermain sebagai support tetapi tidak meninggalkan item damage miliknya. Sangat mematikan berkat skillset miliknya.

Grock

Sustain tinggi dan juga damage tinggi, Grock adalah tanker yang mematikan. Dirinya bahkan sempat menjadi powerpick untuk offlane berkat ketahanan tinggi dan damage yang bisa membantu dirinya laning. Grock juga bisa digunakan sebagai support aggro yang mana dengan mudah memberikan damage sembari melindungi anggota team miliknya.

Johnson

Hero tank yang satu ini seringkali ditakuti oleh lawan karena potensi kombo miliknya yang sangat tinggi. Dengan adanya Johnson maka musuh di map akan tidak memiliki kesempatan untuk sendiri. Damage tinggi dan sustain tinggi belum lagi kombo miliknya dengan hero lainnya membuat dirinya masuk ke daftar ini.

Carmilla

Build Item Hero Carmilla ML OP Di Mobile Legends!

Carmilla adalah support yang berbahaya dan tidak bisa diremehkan. Walau dirinya merupakan support yang mengandalkan kombo dari hero lainnya, dirinya juga kuat dengan sendirinya. Damage Carmilla cukup tinggi berkat skillset miliknya yang mematikan. Carmilla tidak bisa diremehkan.

Kadita

Support dengan damage tinggi dan CC yang mematikan, itulah Kadita. Kadita adalah mage CC yang juga memiliki damage tinggi. Sulit ditangkap berkat kegesitannya, Kadita bisa survive terus-menerus. Sebagai support dirinya juga tidak bisa diremehkan. Bahkan damagenya semakin lama akan semakin meningkat dalam fight yang terus bergulir.

Itulah 5 hero support killer Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Memiliki damage tinggi dan cukup mematikan tentu membuat mereka tidak bisa diremehkan. walau sebagai support, HP lawan akan cepat terkuras berkat damage atau CC mereka yang bisa dikombo. Gunakan mereka jika kalian ingin bermain agresif.

Gunakan hero-hero ini jika ingin menjadi support killer. Support yang masih bisa banyak kill memang jarang dan mungkin berguna sekali untuk kalian. Terlebih jika dikombo dengan hero lainnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!