esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Baru ML Yi Pengguna 4 Skill Mobile Legends Terbaru

dia adalah seorang mage baru yang cukup kuat. Bahkan kemampuan dari Hero ini, mempunyai hingga 4 Skill yang berbeda.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Hero baru ML Yi pengguna 4 skill Mobile Legends terbaru  yang bisa kalian mainkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu Game MOBA terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan game ini sudah mempunyai banyak player yang telah memainkannya.

Mobile Legends sampai sekarang ini sudah menghadirkan banyak update menarik, untuk para playernya dan membuat mereka tidak akan bosan untuk memainkan game tersebut. Moonton merupakan salah satu pengembang game tersebut, sehingga wajar sekali apabila game ini selalu menghadirkan banyak update terbaru. Bahkan pihak Moonton juga telah menghadirkan hero Mage terbaru, sekarang juga sudah bisa dicoba didalam Advanced Server.

3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Hero Baru ML Yi Pengguna 4 Skill Terbaru Mobile Legends baru dimana dia adalah seorang mage baru yang cukup kuat. Bahkan kemampuan dari Hero ini, mempunyai hingga 4 Skill yang berbeda. Tentu saja ini menjadi salah satu role mobile legends Mage, dengan tingkat kepopuleran paling tinggi ketika sudah hadir.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Preview dari Skill karakter tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero Baru ML Yi Pengguna 4 Skill Terbaru Mobile Legends

Hero baru ini mempunyai Skill dalam 2 Mode yang berbeda, Yi mempunyai 2 Mode Yin dan Yang. Nah kami akan menjelaskan Skill tersebut dalam Mode Yin dan Yang.

Mode Yin

Skill 1 Overturn :

Skill ini adalah skill perubahan, dimana ketika kalian menggunakannya maka otomatis berubah. Pada awal, kalian akan ada didalam Mode Yin. Tapi ketika kalian menggunakan Skill ini, maka otomatis akan berubah menjadi Mode Yang.

Skill 2 Dispersion :

Skill Kedua ini akan memberikan Damage cukup besar, tapi kalian harus mengarahkan Skill ini terlebih dahulu. Apabila mengarah ke 1 Musuh, maka dia akan menerima Sebuah Mark berbentuk Yin.

Baca Juga : 3 Hero Tank ML Terbaik Push Rank Season 16 Mobile Legends

Tapi apabila musuh tersebut terkena Mark Yin lagi, otomatis dia akan menerima Damage Perdetik dalam jumlah yang besar. Apabila ada musuh yang berada dibelakang Target musuh tersebut, maka dia akan menerima Damage juga.

Skill 3 Rotation :

Yi akan membuat sebuah Lingkaran damage dengan area dan jangakauan yang cukup luas. Bahkan ketika musuh berada didalam lingkaran ini, dia akan mendapatkan Damage Berkelanjutan yang cukup besar.

Mode Yang

Skill 1 Overturn :

Skill ini seperti Mode Yin, Cuma bedanya kalian akan berubah dari Mode Yang ke Yin.

Skill 2 Disperision :

Skill 2 miliknya dalam mode Yang, sama seperti Mode Yin. Tapi dalam hal Damage, mode Yang lebih unggul dan sangat kuat sekali. Bahkan damage berkelanjutan tersebut, jauh lebih lama dan semakin lama semakin kuat.

Skill 3 Rotation :

Yi akan mengeluarkan sebuah lingkaran besar dengan kekuatan Yang, bahkan damage yang dihasil Skill ini jauh lebih kuat daripada Mode Yin. Meskipun begitu, durasi musuh yang mendapatkan serangan bekerlanjutan menjadi lebih sebentar dan tidak lama.

Skill Ultimate Diversion (Mode Apapun) :

Yi akan membuat sebuah area lingkaran yang cukup besar, bahkan bisa menampung hingga semua anggota Tim Sekaligus. Kalian harus terlebih dahulu memilih tempat mana yang ingin dituju.

Jangkauan dari skill Ultimate ini akan meningkat, sesuai dengan level karakter tersebut. Skill ini akan membuat kalian dan tim kalian, berpindah tempat atau Teleportasi.

3 Hal Dasar Wajib Tau Saat Bermain Mobile Legends 2020

Tentu saja dengan begini, kalian bisa masuk kedalam pertempuran menjadi lebih cepat lagi.

Tapi sebelum melakukan Teleportasi, kalian harus menunggu hingga 3 Detik dalam Efek Animasi Skill tersebut.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencoba Hero tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam esports!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!