siapa

Cara Menggunakan Hero ML Nana Terbaik di Mobile Legends

Sebagai hero Support nana sangat membantu ketika melawan hero yang memiliki skill yang lincah, misalnya fanny, chou, ataupun Ling. Ia akan merubah musuh menjadi seekor kucing dan mengcancel semua skill musuhnya.

Mobile Legends memiliki berbagai hero yang menarik seperti Nana. Hero satu ini merupakan disabler terbaik yang ada di Land of Dawn. Ia memiliki dua skill disabler yang membuatnya bakalan kesel. Ada Cara Menggunakan Hero ML Nana Terbaik di Mobile Legends yang kalian ketahui

Sebagai hero Support nana sangat membantu ketika melawan hero yang memiliki skill yang lincah, misalnya fanny, chou, ataupun Ling. Ia akan merubah musuh menjadi seekor kucing dan mengcancel semua skill musuhnya.

Skill Set Nana di Mobile Legends

Skill Passive: Molina’ss Gift

Ketika nana menerima lethal damage, nana akan berubah menjadi kucing kecil selama 2 detik. Selama dalam mode kucing tersebut, nana akan kebal dari semua serangan dan mendepatkan movement speed 70%.

Skill 1: Magic Boomerang

Nana akan melemparkan bumerang ke arah depan, bumerang tersebut akan menghasilkan damage serta slow dan akan menembus target dan kembali ke arah nana.

Skill 2: Molina Smooch

Nana akan melemparkan boneka kcuing, ke sebuah titik yang ditentukan, ketika ada musuh yang masuk. Molina akan mengejar dan mengubahnya menjadi boneka kucing.

Ultimate: Molina Blitz

Nana akan memanggil Moline ke arah yang telah di tentukan selama tiga kali. Tiap serangan tersebut akan menghasilkan damage serta slow. Musuh yang terkena tiga serangan tersebut akan terkena stun.

Battle Spell dan Emblem Nana ML

Untuk Battle Spellnya, nana sering menggunakan sprint untuk menambah kecepatan ketika ia melarikan diri. Selain itu, Nana juga bisa menggunakan aegis, flameshot, ataupun flicker.

Sedangkan untuk Emblemnya sendiri, nana bisa menggunakan bisa menggunakan Custom Mage Emblem atau Custom Support Emblem.

Baca juga: Skin Epic Nana ML Mecha Lucu Mobile Legends 2020

Build Item Terbaik Nana Mobile Legends

Untuk buildnya sendiri, kalian bisa menggunakan versi Tank yang terfokus untuk support dan durability, ataupun DPS jika team kalian kekurangan damager.

Kalian bisa menggunakan 2 pilihan tersebut untuk membuat nana semakin baik saat bermain mobile legends. Para pemain mobile legends bisa menjadikan nana lebih banyak darahnya dengan menggunakan item durable. Seperti yang kita ketahui, darah dari nana sendiri sangat sedikit sekali. Jadi, item durable bisa kalian pilih.

Namun, jika kalian ingin nana jauh lebih sakit, pastikan kalian membuild item nana dengan build DPS ya!

Cara Bermain Nana di Mobile Legends

Sebagai hero support, nana biasanya bermain untuk mengcover fighter serta membantunya. Nana dapat melakukan harass dengan bomerang serta melindungi fighter dengan skill keduanya.

Ketika team fight, nana memiliki peran yang sangat untuk memberikan crowd control pada musuh. Sebaiknya, nana berada di garis belakang dan melempar Molina Smooch ke area musuh. Jika kena maka musuh tersebut akan mudah diserang.

Di Mid Game, jangan bosan untuk menggunakan skill Molina Smooch, ketika kalian mengelurkannya, musuh akan gagal melakukan flanking dan membuatnya gagal ketika melakukan ganking.

Jika lawan akan melakukan inisiasi, maka serangan musuh akan digagal dengan Molina Smooch ataupun dengan Bomerangnya.

Sebagai hero support, nana sangat tergantung pada positioning serta timing yang tepat. Kalian harus dituntut untuk membaca gerakan musuh mencancel setiap serangannya.

Jika nana berkontribusi dengan baik, maka kemenangan akan sangat mudah kalian dapatkan.

Nah itulah cara bermain nana di Mobile Legends. Nana biasanya di anggap remeh ketika di gunakan, namun hal tersebut jangan menghalangu kalian ketika ingin menggunakan hero support satu ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie