5 Item Physical Terbaik Magic Chess Mobile Legends

Kali ini beberapa item physical terbaik pada mode game Magic Chess Mobile Legends. Jika kalian menemukan item ini, langsung pilih saja!

Ketika bermain mode Magic Chess pada game Mobile Legends, tentunya kalian akan dibuat bingung ketika memilih item physical pada mode tersebut. Pasalnya terdapat beberapa item yang memang sudah kalian kenal di mode biasa, namun memiliki efek berbeda pada Magic Chess. Kali ini kami akan membahas tentang Item Physical Terbaik Magic Chess Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Tentu saja, item terkuat pada game mode biasa akan memiliki berbeda jauh jika digunakan dalam Magic Chess, hal ini terbukti dengan kemampuan yang dimilikinya sudah diubah sedemikian rupa agar cukup balance di Magic Chess.

Sebut saja, item Blade of Despair yang memiliki kemampuan tinggi di Mobile Legends namun kalah penggunaannya ketika di Magic Chess. Oleh karena itu, sangat penting untuk kalian agar tahu item mana saja yang terbaik dalam permainan mode Magic Chess Mobile Legends.

Item Physical Terbaik Magic Chess Mobile Legends

Item Physical Magic Chess Mobile Legends dapat digunakan untuk role atau faction weapon master, markman, dan assassin saja. Nah bagi kalian yang sering menggunakan ketiga sinergi tersebut, wajib tahu mana item terbaik yang harus kalian pilih dan gunakan.

Haas’s Claw

Pertama ada Haas Claw yang sepertinya merupakan item jelek di Mobile Legends, namun berbeda di Magic Chess, item ini mampu memberiakn Lifesteal yang tinggi sehingga mampu membuat hero dalam magic chess bertahan lebih lama. Dengan menggunakannya, HP kalian akan terus bertambah dan menjadi item paling di cari oleh player Magic Chess. Bebebrapa hero yang paling optimal menggunakannya adalah Alucard, Freya, Thamuz, hingga Natalia.

Berseker Fury

Kemudian ada Berseker Fury yang merupakan item dengan efek Critical terbaik dan terkuat baik itu di Mode biasa dan Magic Chess. Item ini memberikan serangan yang sangat tinggi dan menjadi item terbaik kedua.

Utamakan mengambil berseker fury daripada item physical lainnya, pasalnya, item ini mampu mengoptimalkan oleh sinergi marksman atau assassin hingga beberapa hero seperti Ling, Freya dan Thamuz akan sangat OP ketika menggunakan Berseker Fury.

BACA JUGA:

Sea Halberd

Sea Halberd merupakan item dengan kemampuan Lifedrain serta physical penetration dan physical attack. Item ini sangat kuat khusuany jika digunakan oleh hero fighter. Kemampuanya sendiri mampu mencounter hero yang memiliki lifesteal yang tinggi. Item ini sangat cocok digunakan oleh Freya, Claude, dan Thamuz.

Blade of Despair

Blade of Despiar jika pada mode biasa akan menjadi item yang mematikan, namun item ini masuk dalam deretan ke empat di Magic Chess. Pasalnya efek yang berikannya hanya physical damage saja, hal tersebut mampu dicounter dengan mudah oleh hero tank pada Magic Chess. Namun physical damage yang tinggi mampu membuatnya unggul dari item lainnya. Blade of Despair cocok digunakan oleh hero Martis dan semua hero markman.

Rose Gold Meteor

Terakhir adalh Rose Gold Meteor yang merupakan item cukup menjanjikan untuk hero Assassin di Magic Chess. Item ini memiliki kemampuan shield ketika mencapai HP tertentu dan juga efek lifesteal. Beberapa hero Magic Chess yang paling cocok menggunakan Rose Gold Meteor adalah Natalia, Thamuz, Freya, Alucard dan Ling.

Nah itu saja ulasan tentang beberapa item terbaik yang bisa kaian temukan pada Magic Chess Mobile Legends. Maka dari itu, pilihlah item diatas jika kalian diberikan pilihan. Semoga ulasan kali ini bermanfaat khusunnya bagi kalian yang merupakan player Magic Chess Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie