8 Hero Fighter ML Yang Bisa Gantikan Peran Core Di Mobile Legends

Kali ini deretan hero fighter yang dapat digunakan untuk mengganti peran core di Mobile Legends. Kemampuan damage yang tinggi membuat hero satu ini unggul dalam setiap teamfight.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hyper Carry merupakan salah satu meta yang ada di Mobile Legends. Meta satu ini memusatkan serangan hanya pada satu hero saja, ada banyak role hero yang bisa kalian gunakan. Salah satunya adalah marksman, assassin dan bahkan fighter. Lalu apa saja hero fighter yang bisa gantikan peran core terbaik di Mobile Legends?

Sudah kita ketahui bahwa Hyper Carry saat ini sangat banyak diterapkan dalam setiap pertandingan Mobile Legends. Tak hanya menggunakan hyper hero assassin, mage, dan marksman saja ada juga beberapa hero fighter yang sangat tangguh menggunakan di jadikan core di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa hero fighter yang sangat tangguh jika digunakan sebagai core di Mobile Legends. Nah berikut beberapa hero yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends saat ini. Berikut selengkapnya.

Hero Fighter Core Terbaik Mobile Legends

Kali ini deretan hero fighter yang dapat digunakan sebagai pengganti core di Mobile Legends. Kemampuan damage yang tinggi membuat hero satu ini unggul dalam setiap teamfight.

Roger

8 Hero Fighter ML Yang Bisa Dimainkan Sebagai Hyper Carry Di Mobile Legends

Pertama ada roger yang merupakan hero fighter marksman yang sangat aktif digunakan sebagai hyper carry, kemampuan Roger dalam melakukan serangan yang cepat membuat hero satu ini memang patut diacungi jempol. Terlebih jika menggunakan meta hyper carry, Roger akan sangat ganas kembali.

Namun cukup disayangkan bahwa Roger sendiri tidak bisa bertahan ketika mencapai late game. Walaupun begitu, Roger merupakan salah satu hero fighter yang sangat kuat jika dimainkan sebagai meta hyper carry di Mobile Legends.

Leomord

8 Hero Fighter ML Yang Bisa Dimainkan Sebagai Hyper Carry Di Mobile Legends

Berikutnya ada Leomord yang merupakan hero fighter yang baru-baru ini banyak dimainkan sebagai hyper carry di Mobile Legends. Kemampuan farming leomord memang terkesan cukup lambat, namun hal tersebut tidak membuat hero satu ini dapat dikalahkan dengan mudah.

Leomord memiliki durability yang sangat tinggi, serta offensive yang sangat baik. Dengan kemampuan Ultimate yang menunggangi Barbiel, Leomord mampu melakukan serangan secara cepat, dan sangat tangguh sebagai posisi hyper carry di Mobile Legends.

Dyrroth

8 Hero Fighter ML Yang Bisa Dimainkan Sebagai Hyper Carry Di Mobile Legends

Tak hanya Leomord saja, kemampuan Dyrroth sebagai core juga sangat ampuh untuk dimainkan, Dyrroth merupakan salah satu hero yang sangat baik sebagai offlaner, namun walaupun begitu, dirinya juga sangat cocok jika digunakan sebagai hyper carry.

Alasannya sendiri cukup simple, pasalnya Dyrroth memiliki kemampuan farming cukup cepat, serta damage yang tinggi. Selain itu, Combo skill yang dimilikinya juga sangat mematikan dan sanggup untuk mengalahkan hero lawan dengan sekali serangan. Jika offlaner saja sudah mematikan, apalagi jika digunakan sebagai hyper carry.

Jawhead

Berikutnya ada Jawhead yang merupakan hero fighter namun sering digunakan sebagai assassin. Walaupun begitu, Jawhead sendiri merupakan hero yang serba bisa. Kemampuannya yang bisa mengincar lawan dengan sekali serangan saja sangat mematikan.

Terlebih dirinya mampu melakukan roaming dengan sangat cepat, kemampuan ganking yang sangat baik dan juga cepat dalam melakukan farming. Dengan deretan kelebihan tersebut Jawhead akan sangat cocok jika digunakan sebagai core di Mobile Legends.

Alucard

Berikutnya ada hero Alucard yang mana kita ketahui merupakan hero yang sangat kuat. Kemampuan Alucard bisa dibilang biasa saja. Namun perlu kalian ketahui, Alucard mampu melakukan farming dengan sangat cepat, dan bahkan lebih cepat dari hero assassin lainnya.

Kemampuan Alucard dalam melakukan farming memang sangat baik, hero satu ini juga memiliki ketahanan dan kecepatan yang sangat cocok jika digunakan sebagai core di Mobile Legends. Walaupun begitu, ada satu kekurangan bagi hero satu ini, yakni kemampuan terkena crowd control lawannya yang membuat Alucard mudah di counter. Walaupun begitu, sama seperti Roger, Alucard juga merupakan salah satu hero yang sangat kuat jika digunakan sebagai hyper carry.

Thamuz

Berikutnya adalah Thamuz, bukan hanya sebagai offlaner saja. Jika dalam keadaan terdesak, Hero fighter Thamuz juga sangat baik  jika digunakan sebagai hero core di Mobile Legends. Alasannya sendiri cukup mudah, yakni kemampuan ofensife dari Thamuz yang sangat baik dan kuat membuat dirinya cocok digunakan sebagai Hyper Carry.

Thamuz sendiri merupakan hero yang saat ini banyak digunakan sebagai offlaner. Kemampuannya ofensife dan defensif yang dimilikinya sangat baik, Thamuz mampu bertahan bahkan ketika di ganking banyak hero lawan sekalipun.

Yu Zhong

Berikutnya ada hero Yu Zhong merupakan hero fighter cukup baru dan akan sangat cocok jika digunakna sebagai core di Mobile Legends. Hero satu ini mampu berubah wujub menjadi naga, kemudian memiliki dua mode yang membuatnya sangat kuat di Mobile Legends.

Jika sebagai offlaner saja sudah membuat hero satu ini sangat kuat, apalagi ketika dimainkan sebagai hyper carry, akan semakin kuat lagi. Kemampuan Yu Zhong dalam roaming untuk melakukan ganking juga sangat baik dan dapat membuatnya menjadi hyper carry yang sangat tangguh di Mobile Legends.

Khaleed

Khaleed merupakan salah satu fighter dengan dafensife yang sangat baik. Hero satu ini sangat sakit di early game dan sangat kuat di late game. Walaupun begitu, jika mendadak digunakan sebagai hyper carry, Khaleed juga mampu memerankannya dengan sangat baik.

Diearly game hero satu fighter ini dapat melakukan farming dengan sangat cepat. Selain, untuk melakukan inisiasi Khaleed juga sangat diandalkan. Walaupun sering digunakan sebagai hero fighter yang berperan sebagai offlaner, namun jika dadakan digunakan hyper carry, Khaleed juga dapat memerankannya dengan sangat baik.

Nah itu saja deretan hero fighter yang dapat digunakan sebagai pengganti peran core terbaik di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan jungan lupa untuk terus follow website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!