siapa

5 Karakter Antagonis yang Siap Bikin Kamu Frustasi Selama COVID-19

Formula memasukkan 1 karakter antagonis ke beberapa game sebenarnya nggak salah dan wajar-wajar aja. Karakter antagonis yang kuat akan ngasih atmosfir dan efek yang berbeda di setiap game.

Karakter antagonis jadi salah satu bumbu utama dalam sebuah game. Karakter antagonis ini bikin banyak momen menegangkan dan memorable. Karena itu, keseimbangan karakter antagonis dan protagonis di game adalah tugas berat developer.

Makanya beberapa karakter antagonis hadir di beberapa game. Pernah kan, main game dan ketemu musuh yang sama dari game yang berbeda?!

Formula memasukkan 1 karakter antagonis ke beberapa game sebenarnya nggak salah dan wajar-wajar aja. Karakter antagonis yang kuat akan ngasih atmosfir dan efek yang berbeda di setiap game.

Karena itu, dibikinlah daftar 5 karakter antagonis yang siap bikin kamu frustasi di beberapa game. Biar kamu tahu, nggak cuma yang baik aja yang boleh eksis di beberapa game. Yang jahat pun kadang mau eksis juga.

Anima

Anima adalah hantu antagonis di game The Evil Within 2. Karakter ini dianggap sebagai lanjutan dari karakter Ruvik yang ada di The Evil Within 1. Hantu Anima adalah hantu yang nggak kalah seram dibanding Ruvik.

Buat mengalahkan Anima, player mesti bergerak pelan untuk menyerang. Karena Anima akan sangat cepat bereaksi ke gerakan-gerakan manusia. Makanya itu, mengalahkan Anima termasuk susah juga.

Ubermorph

Ubermorph adalah karakter antagonis paling ngeselin di game seri Dead Space. Karakter ini cukup sulit buat dikalahkan.

Ubermorph pertama kali muncul di Dead Space 2. Lalu berlanjut ke seri game berikutnya. Banyak gamer yang cukup jengkel dengan karakter antagonis Ubermorph.

The Tyrant

Sebagai karakter antagonis yang emang ribet buat dikalahkan, The Tyrant emang pantes buat eksis di beberapa seri game Resident Evil. Sayang, The Tyrant Cuma dihadirkan di Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 dan versi remake.

The Tyrant bisa jadi musuh yang paling ikonik di game Resident Evil.

The Shambler

The Shambler adalah karakter antagonis yang siap menghadang setiap player game Call of Cthulhu. Monster The Shambler adalah salah satu monster yang susah dikalahkan dan siap mengikuti setiap player.

Belum lagi tampilan monster ini yang lebih seram dari Nemesis-nya Resident Evil. Lengkap sudah penderitaan player kalau sudah berhadapan dengan The Shambler ini.

Alma

Alma adalah karakter anak kecil antagonis yang nggak bisa lepas dari game F.E.A.R. Karakter ini ada di berbagai seri game F.E.A.R. Kekuatan karakter yang dimiliki Alma emang bikin dia terasa wajib hadir di berbagai seri.

Alma di F.E.A.R edisi pertama terasa sangat ikonik. Karakter ini berhasil tumbuh sebagai sosok anak kecil berbaju merah yang penuh amarah dan kekuatan. Sayangnya, beberapa game beranggapan, sosok Alma di seri F.E.A.R yang lain nggak sekuat di seri pertama.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie