siapa

10 HP Buat Game PUBG Mobile Murah 1 Jutaan

Berikut ini rekomendasi HP buat game PUBG Mobile murah 1 Jutaan terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memberikan pengalaman bermain lebih. Nah simak apa saja Hp tersebut.

Bagi kalian yang ingin bermain PUBG Mobile namun dengan budget minimal, kalian bisa memilih HP buat game PUBG Mobile murah dengan harga 1 jutaan. Tujuannya tentu saja untuk menghemat dompet kalian namun cukup untuk bermain game PUBG Mobile.

Banyak smartphone yang bisa kalian beli khususnya bagi kalian yang memang ingin mendapatkan performa terbaik dalam bermain PUBG Mobile, agar pengalaman bermain tidak berkurang ketika menggunakan harga 1 jutaan saja, namun dengan HP berikut ini kalian bisa bermain dengan lancar.

Esportsku akan memberikan rekomendasi HP buat game PUBG Mobile murah 1 Jutaan terbaik yang dapat memenuhi pengalaman bermain kalian di Mobile Legends. Nah silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

HP Buat Game PUBG Mobile Murah 1 Jutaan

Berikut ini rekomendasi HP buat game PUBG Mobile murah 1 Jutaan terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memberikan pengalaman bermain lebih. Nah simak apa saja Hp tersebut.

Xiaomi Redmi 9

Pertama kami merekomendasikan Xiaomi Redmi 9 sebagian hp buat game PUBG Mobile, kalian bisa membelinya seharga Rp 1.7 Jutaan pada marketplace Indonesia di tahun ini, nah Smartphone ini bisa kalian mainkan untuk PUBG Mobile.

Xiaomi Redmi 9 dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB dan 4GB serta chipset dari MediaTek Helio G80 yang cukup kuat untuk bermain game PUBG Mobile, pasalnya untuk seri G95 saja sudah sanggup Smooth Extreme, nah yang ini juga cukup memuaskan.

Realme C15

Di Harga yang sedikit lebih murah, pilihan kedua kalian bisa memilih Realme C15, namun sayangnya versi chipset juga sepertinya lebih bawah, namun sudah cukup untuk bermain PUBG Mobile.

Realme C15 bisa menjadi andalan kalian untuk bermain PUBG Mobile, smartphone ini memiliki RAM sebesar 3GB dan 4GB serta chipset Mediatek Helio G35. Walaupun spek lebih rendah, namun bisa menjadi alternatif untuk budget yang lebih kurang.

Xiaomi Redmi Note 9

HP yang bisa kalian gunakan untuk bermain PUBG Mobile dengan rentang harga sejutaan kalain bisa memiliki Xiaomi Redmi Note 9. Smartphone ini bisa kalian dapatkan seharga Rp 1.9 jutaan untuk variasi ram 3GB.

Xiaomi Redmi Note 9 memiliki variasi ram 3GB dan 4GB serta chipset yang kuat untuk melibas game PUBG Mobile dengan menggunakan MediaTek Helio G85. Baik versi Redmi dan Note memang memiliki spesifikasi yang mirip hanya saja layar lebih besar.

Poco M3

Berikutnya adalah Poco M3 yang merupakan smartphone sub brand dari Xiaomi. Poco M3 memiliki harga yang cukup murah jakni hanya Rp 1.8 Jutaan saja. Selain itu, smartphone ini juga sangat cocok untuk kalian gunakan bermain PUBG Mobile.

Poco M3 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan RAM sebesar 4GB dan 6GB. Harga yang murah membuat smartphone ini tentu saja sangat kuat untuk bermain, pasalnya spesifikasi tersebut kurang lebih setara dengan Mediatek Helio G85.

Realme Narzo 20

Berikutnya adalah Realme Narzo 20 yang memiliki harga Rp. 2 Jutaan kurang dikit, smartphone ini bisa kalian gunakan untuk bermain PUBG Mobile dengan lantar dengan maksimal Smooth Ultra.

Realme Narzo 20 memiliki spesifikasi yang cukup untuk gaming, Chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio G85 dan  RAM sebesar 4GB yang tentu saja sudah cukup untuk melibas semua game di Android.

Realme Narzo 30A

Versi yang lebih baru dari seri Narzo adalah Realme Narzo 30A, Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang sama seperti Narzo 20, namun merupakan versi terbaru dan tentunya dengan beberapa perubahan dan harga yang murah.

Nah untuk spesifikasinya hadir dengan versi yang 3GB dan 4GB dengan chipset MediaTek G85. Spesifikasi tersebut dapat mampu memainkan PUBG Mobile dengan grafis Ultra. Nah kalian bisa membeli yang satu ini untuk bermain game.

Realme 5 Pro

Realme 5 Pro merupakan smartphone mid end dari Realme yang dirilis pada tahun lalu. Karena merupakan versi yang cukup lama dan sudah keluar versi terbaru yakni Realme 6, maka harga yang bisa kalian keluarkan untuk yang ini adalah dibawah 2 jutaan.

Realme 5 Pro menggunakan chipset yang sangat tangguh, yakni Snapdragon 712 dengan RAM sebesar 4GB dan 6GB. Kalian bisa membeli smartphone satu ini di marketplace saat ini dengan harga kurang dari dua juta.

Asus Zenfone Max Pro M1

futureloka

Berikutnya adalah Asus Zenfone Max Pro M1 yang merupakan versi low end dari ROG, smartphone ini dikhususkan bagi kalian yang merupakan gamer di Indonesia, dan tentu saja sangat cocok utnuk digunakan dalam bermain game PUBG Mobile.

Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan Snapdragon 636 dengan RAM sebesar 3GB dan 4GB. Untuk harganya sendiri sangat murah yakni dikisaran Rp 1.5jutaan. Nah tentu saja karena merupakan seri lama, harganya jauh berkurang banyak.

Oppo F9

Bagi kalian yang ingin memiliki smartphone mantan flagship mid to end di jaman dulu, kalian masih bisa memilih Oppo F9. Smartphone ini dulunya seharga 4 Jutaan dan saat ini memiliki sudah turun menjadi 1.8 Jutaan.

Sebagai mantan smartphone yang banyak digandrungi pada masanya, Oppo F9 menggunakan Chipset Helio P60 yang mana setara dengan Snapdragon 660 pada masanya. Nah smartphone ini menjadi pilihan terbaik untuk kalian.

Vivo Y30

HP Buat Game PUBG Mobile Murah

Terakhir adalah Vivo Y30 yang merupakan smartphone yang dirilis pada pertengahan tahun lalu. Smartphone ini memiliki layar yang luas dengan punch hole yang cocok untuk kalian yang suka dimainkan dengan layar besar.

Vivo Y30 dibekali dengan chipset MediaTek P35 dan RAM 4GB hingga 6GB, harga yang murah menjadi kelebihan bagi kalian untuk membeli Vivo Y30 karena memiliki harga yang kurang dari 2 Jutaan.

Nah itu saja untuk HP game PUBG Mobile murah 1 jutaan. Semoga saja dengan ulasan yang diberikan dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang saat ini mencari smartphone untuk bermain game dengan budget minim namun kualitas yang baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie