5 Senjata Underrated PUBG Mobile Tidak Kalah Mematikan!

Esportsku telah merangkumnya menjadi 5 senjata underrated yang tidak kalah keren dan patut kalian coba! Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa pemain PUBG Mobile pasti ada yang sudah memiliki senjata favoritnya untuk tiap permainan atau map sehingga enggan untuk melirik senjata lainnya yang padahal tidak kalah mematikan.

Esportsku telah merangkumnya menjadi 5 senjata underrated yang tidak kalah keren dan patut kalian coba! Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Senjata Jarang Di Pakai PUBG Mobile yang Ternyata Tidak Kalah Mematikan!

 

VSS

PUBG Mobile VSS - Stats, Attachments Setup & Skins | zilliongamer

Senjata ini jarang digunakan karena laju pelurunya yang tidak terlalu bagus serta damage yang dihasilkan masih lebih tinggi senjata AR, padahal VSS merupakan jenis senjata DMR yang mana DMR dikenal sebagai senjata-senjata yang mematikan.

VSS memiliki keunggulan yaitu scope 4x dan suppressor yang sudah terpasang secara otomatis ketika kalian mendapatkannya, sehingga senjata ini akan sangat menyeramkan jika kalian menggunakannya untuk pertempuran jarak dekat dan menengah.

 

DP-28

Light machine gun | PUBG MOBILE - zilliongamer

DP-28 merupakan senjata yang sangat imba atau imbalance yang berarti berat sebelah atau sangat kuat. Senjata ini memiliki damage yang begitu tinggi pada aslinya. Namun jarang digunakan karena reload peluru yang sangat lama dan recoil yang cukup nendang.

Recoil yang cukup besar bisa kalian redam dengan mengubah posisi menembak menjadi berjongkok atau tiarap mengingat senjata ini tidak mempunyai slot attachments selain untuk scope.

Baca Juga : Urutan 6 Senjata DMR PUBG Mobile yang Paling Mematikan

 

M16A4

PUBG Mobile M16A4 - Stats, Attachments Setup & Skins | zilliongamer

Senjata AR ini jarang digunakan karena tidak memiliki mode tembak auto, sehingga beberapa player tidak mau memakainya apalagi untuk bertempuran jarak dekat. Padahal, senjata ini memiliki mode tembak burst yang sangat menyakitkan jika kalian menembaknya secara benar.

Bayangkan saja, sekali pencet akan ada 2-3 peluru yang langsung masuk ke dalam tubuh musuh, apalagi jika kalian menekannya secara cepat maka peluru yang masuk ke tubuh musuh akan lebih mematikan lagi.

Pada pertempuran jarak jauh, senjata ini juga bagus untuk melakukan tembakan tapping terhadap musuh dengan mengubah mode tembaknya menjadi single.

Baca Juga : Fungsi 6 Foregrip PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

 

Tommy Gun

5 Senjata Underrated PUBG Mobile yang Sebenarnya Mematikan ...

Jarang dilirik banyak pemain PUBG Mobile karena tidak memiliki attachments scope dan mungkin sudah terbiasa memakai senjata dengan peluru 9mm, sehingga senjata dengan peluru 45 acp ini jarang digunakan.

Padahal, Tommy Gun memiliki damage yang paling tinggi diantara kawan-kawan SMG lainnya, serta memiliki jumlah magazine yang paling besar juga. Damage besar dan jumlah magazine besar? Combo!

Jangan pernah ragu untuk memakai senjata ini pada pertempuran jarak dekat, kalian pasti akan terkesan!

Baca Juga : 10 Kalimat Istilah PUBG Mobile Umum Terbaru 2020, Ini Penjelasannya!

MK47 Mutant

Review Senjata PUBG Mk47 Mutant, Burst Ganas dan Silent Single ...

Senjata mematikan ini jarang digunakan karena recoilnya yang tinggi serta tidak memiliki mode tembak auto, memang sudah menjadi ciri khas para player PUBG Mobile yang tentu lebih menyukai mode tembak auto karena akan memudahkan mereka sangat membidik musuh yang bergerak.

Padahal, MK47 Mutant memiliki damage yang paling tinggi di kelas AR. Walaupun dibandingkan dengan Groza atau AKM yang menjadi idaman semua orang, damage kedua senjata tersebut tidak bisa menyaingi MK47 Mutant.

Saran kami, gunakanlah mode tembak single saat menggunakan senjata ini demi mengurangi hentakan recoil yang cukup besar.

Baca Juga : 4 Tips Terjun dari Pesawat PUBG Mobile yang Baik dan Benar

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, senjata underrated mana yang tertarik untuk mulai kalian kuasai? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!