Hindari, 5 Modus Penipuan Akun Mobile Legends (ML)!

Dari munculnya perkembangan game mobile legends ini ada satu faktor yang sangat menakutkan bagi banyak orang, yaitu adanya penipuan ataupun scam. Penipuan di game mobile legends ini banyak sekali terjadi kapanpun kepada banyak orang

Kalian harus Hindari Modus Penipuan Akun Mobile Legends (ML)! yang seringkali menimpa para pemain lainnya.

Pesatnya perkembangan dunia internet memunculkan hal yang dapat dibilang sangat penting untuk banyak orang, khususnya para gamer. Dulunya game hanya dapat dimainkan di satu sistem saja, yang membuatnya kurang efektif jika para gamer ingin bermain bersama-sama, kecuali dengan multiplayer mode.

Tetapi semua berbeda. Dengan pesatnya perkembangan internet banyak bermunculan video game yang mampu memberikan koneksi antar pemain, khususnya di game online berbasis smartphone yang sedang terkenal. Yaitu mobile legends.

Dari munculnya perkembangan game mobile legends ini ada satu faktor yang sangat menakutkan bagi banyak orang, yaitu adanya penipuan ataupun scam. Penipuan di game mobile legends ini banyak sekali terjadi kapanpun kepada banyak orang. Demi kepentingan pribadi banyak penipu yang melanggar jalur legal dan hukum.

Nah bagi kalian penggemar game online ataupun ingin mencoba bermain game mobile legends. Kalian pastinya harus waspada keapda modus-modus paling umum yang sering terjadi dan digunakan para penipu seperti ini.

FAKE ACCOUNT / AKUN PALSU

Tidak hanya dalam media sosial ataupun internet pada umumnya, dalam video game banyak sekali penipu yang menggunakan metode ini. Akun palsu banyak sekali digunakan karena terbukti efektif ketika menipu orang.

Jika kalian pemain game online pastinya kalian tahu dengan istilah “Hode.” Istilah ini awalnya digunakan dan dipopulerkan pada game online Ragnarok pada masanya dan masih digunakan sampai sekarang.

Dengan menyamar sebagai lawan jenis, penipu akan mencoba menipu target dengan merayu dan tutur kata manis.

Kalau di mobile legends juga sering sekali para pemain tertipu dengan kenalan di game tersebut. Mencoba merayu untuk tukar akun dengan penipu tersebut hingga akhirnya akun mobile legends tersebut di ambil oleh penipu.

PHISING Merupakan Modus Penipuan Akun Mobile Legends (ML)

Hal ini sangat mudah dibedakan tapi banyak pula juga yang terperangkap dalam modus penipuan ini. Biasanya kalian akan diarahkan pada link-link di internet dengan iming-iming hero gratis maupun diamond gratis

Para pemain biasanya harus mengisikan ID dan juga password mereka ketika sudah masuk ke link yang telah diberikan. Jadi, jika kalian di iming-imingi dengan diamond gratis atauapun yang premium gratis jangan mau ya. Kalian harus jaga kerahasiaan ID dan password kalian.

SCAMMING

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Hal ini sangat sering terjadi kepada pemain baru karena tergiur akan indahnya harga item murah ataupun tawaran lainnya dari player lain. Diamond mobile legends dengan harga miring dan sangat jatuh, siapa yang tidak ingin mendapatkan hal ini. Ya, scamming sebenarnya masih sering dan mudah terjadi kepada pemian baru atau bahkan pemain veteran.

Hal ini dapat terjadi di dalam maupun luar game. Scamming di dalam game biasanya sering terjadi dari chat dimana penipu menawarkan hal yang sangat menggiurkan. Hal ini seperti pengisian diamon murah mobile legends yang dimana penipu akan mengambil akun atau item kalian.

JUAL BELI AKUN Merupakan Modus Penipuan Akun Mobile Legends (ML)

Cheat Map Hack ML Sering Digunakan Mobile Legends!

Modus yang juga tidak jarang ditemukan di game mobile legends, bahkan sangat sulit untuk dibedakan pada awalnya. Jual beli akun sendiri merupakan sah-sah saja namun kalian harus mendapatkan orang yang dipercaya saat menjual akunnya. Pastikan kalian mendapatkan seluruh hal yang berkaitan dengan akun mobile legends tersebut setelah kalian membeli akunnya

Modus ini sering terjadi jika pemain menjual belikan dengan uang asli, dimana hal ini sering terjadi kepada penjual atau pembeli yang tidak memiliki reputasi baik ataupun tidak dikenal.

Itulah beberapa modus penipuan yang sering terjadi di game mobile legends. Kalian para pemain harus lebih waspada ketika bermain pastinya. Selalu hati-hati dan janganlah gegabah ketika ada tawaran yang menggiurkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie