Tips Player FF Mengerjai Player Random Free Fire, Trolling Terus!

Bermain Squad, tentu saja seru dan menyenangkan sekali. Tapi terkadang juga, kalian pasti pernah bertemu dengan player yang cukup menyebalkan. Misal bermain bertiga, kalian bertemu dengan 1 orang random yang belum bertanding sudah menjengkelkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire sampai sekarang ini, masih terus menghadirkan banyak update terbaru yang cukup unik untuk di coba. Bahkan total player free fire yang ada didalam game ini juga, telah mencapai lebih dari 250 Juta player. Tentu saja dengan begitu, Garena nantinya akan terus mengembangkan game ini. Serta ada juga, Fitur Karakter Free Fire yang kuat – kuat.

Tentu saja dengan begitu, kalian juga nantinya bisa mencoba beragam hal baru lainnya didalam game ini. Contohnya saja seperti mencoba Beragam Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik, sehingga kalian juga bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Baca Juga: Event FF Box Dan Token Hunt Free Fire Booyah Ramadhan 2020

Jika kalian bertanding, otomatis harus menentukan tempat terbaik ketika turun nanti. Bahkan ada juga beberapa Tips Landing Terbaik Free Fire, dimana sampai sekarang ini masih digunakan. Dengan begitu, kalian nantinya tidak akan kalah dan bisa bertahan lebih lama.

Senjata mempunyai peranan penting dalam game Battle Royale, tentu saja ini digunakan untuk melawan musuh nantinya. Bahkan didalam game ini juga, terdapat Senjata Free Fire Terbaik yang masih sering digunakan. Sehingga wajar, apabila mereka bisa menang dengan mudah.

Baca Juga: 8 Tips Pro Player FF Handgun Di Pertempuran Free Fire 2020

Bermain Squad, tentu saja seru dan menyenangkan sekali. Tapi terkadang juga, kalian pasti pernah bertemu dengan player yang cukup menyebalkan. Misal bermain bertiga, kalian bertemu dengan 1 orang random yang belum bertanding sudah menjengkelkan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara untuk mengerjai orang tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Tips Mengerjai Player Random Free Fire

  1. Mengganggunya Dengan Gloo Wall

Ketika kalian sedang di kejar musuh atau berpindah tempat, lari merupakan hal yang cukup  bagus untuk dilakukan. Nah kalian juga pasti tau item gloo wall, dimana ini bisa kalian gunakan untuk melindungi diri dari serangan musuh.

Tapi selain itu juga, kalian bisa menggunakan ini untuk mengerjai player random. Dimana ketika player tersebut sedang berlari, usahakan pasang gloo wall didepannya. Otomatis, dia akan menabrak gloo wall dan menjadi tertinggal.

Baca Juga: Fungsi Awakening Shard Free Fire 2020, Pemain FF Harus Tau!

 

  1. Meledakan Tong Merah

Didalam game Free Fire ini, ada sebuah item Tong merah yang jika ditembak akan meledak. Tentu saja item ini juga, cukup mematikan sekali terutama jika kalian sedang perang. Tapi tentunya, hal ini juga bisa kalian gunakan untuk mengerjai seseorang.

Tong ini mempunyai damage yang cukup besar dan mematikan sekali, jadi tentu saja bisa menghabisi siapa saja yang berada didekatnya. Jadi tentu saja, kalian yang punya player random bisa memanfaatkan ini. Pancing dia mendekat tong tersebut, lalu tembak sampai meledak.

 

  1. Mengambil Jatah Lootingan Miliknya

Tentu saja cara ini, cukup bagus untuk membuatnya menjadi marah ketika bermain bersama tim kalian. Apabila kalian melihat player random tersebut melakukan Kill, usahakan langsung mendekati jasad dari musuh yang sudah mati itu.

Kalian langsung saja melakukan looting, sampai item didalam Death Box tersebut tidak tersisa. Dengan begini, kalian bisa mengerjainya hingga marah.

Baca Juga: Item FF Red Dot Sight Attachment Scope Free Fire, Menembak Makin Akurat !

 

  1. Meninggalkannya

Untuk masalah ini, kalian harus menggunakan Kendaraan Terbaik Free Fire. Supaya nantinya, ketika berpindah tempat cukup cepat dan meninggalkan player random tersebut. Cara ini memang cukup bagus, serta unik sekali.

Tapi pastinya juga, player random tersebut akan merasa kesal dan marah ketika ditinggal.

 

  1. Pancing Dia Landing Di Atas Gedung Tinggi

Terakhir, kalian bisa mencoba untuk mengajak dia untuk turun di tempat atau dataran yang tinggi. Tentu saja dengan begini, ketika kalian turun dari tempat tersebut akan menerima damage yang cukup besar. Bahkan ada juga, dimana bisa langsung membuatnya mati.

Tapi begini, kalian pancing dulu dia turun diatas gedung. Usahakan kalian yang Mabar kompak, supaya player random tersebut ikutan. Jika berhasil terkena jebakan, kalian langsung putar arah untuk turun di tempat yang lebih rendah. Tentu saja ini, akan membuat player random marah tentunya.

Baca Juga: Berapa Jam Maintenance Free Fire Mei 2020 Agar Dapat Memainkan FF Lagi?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain itu juga, kalian bisa mencoba beberapa Kombinasi Senjata Terbaik Free Fire. Supaya nantinya, kalian tidak dikalahkan dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!