5 Senjata Clash Squad FF Map Kalahari Free Fire (FF)

Mau mudah menang di Clash Squad Kalahari? Makanya jangan lupa untuk pakai 5 Senjata Clash Squad FF Map Kalahari Free Fire. Karena yang kita tau sekarang ini, fitur terbaru dari mode Clash Squad sudah berbeda dari yang sebelumnya juga.

Mau mudah menang di Clash Squad Kalahari? Makanya jangan lupa untuk pakai 5 Senjata Clash Squad FF Map Kalahari Free Fire. Karena yang kita tau sekarang ini, fitur terbaru dari mode Clash Squad sudah berbeda dari yang sebelumnya juga.

Karena itulah kalian memang harus sudah bisa, untuk bersiap dan jangan sampai abaikan hal penting seperti ini. Apalagi dari informasi terbaru soal game Free Fire yang kemarin saja, baru dapat versi update yang menarik untuk dicoba.

Apalagi untuk Update OB26 Free Fire itu sendiri, memang ada banyak hal baru agar bisa dicoba sama para playernya. Dengan begitu kalian saat ini memang harus tau, apa saja hal baru yang dihadirkan dalam game itu juga nantinya.

Sebab dari update baru ini, salah satunya Fitur UAV Lite Free Fire Terbaru juga sudah dihadirkan untuk kita semua. Dengan semua ini, maka kita ga akan boleh sampai melewatkan semua hal tersebut untuk dicoba.

Terutama dari 5 Senjata Clash Squad FF Map Kalahari Free Fire, pasti ini akan bantu kalian jadi lebih baik. Penasaran? simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

 

5 Senjata Clash Squad FF Map Kalahari Free Fire (FF)

  1. MP5

Untuk senjata pertama yang bisa kalian gunakan dalam mode ini adalah MP5. Dimana itu menjadi salah satu Senjata paling Rush, untuk kita pakai dalam Map Kalahari ketika bermain mode clash squad nanti ya.

Apalagi kalia pastinya sudah tau, kalau MP5 sekarang sudah menjadi satu bagian dari Meta baru game Free Fire. Pastinya kalian yang Rush didalam mode map ini, maka akan menjadi lebih mudah untuk kedepannya nanti.

 

  1. Famas

Jika ingin tau senjata paling kuat di Free Fire saat ini, perkenalkan Famas untuk bisa kalian gunakan dalam mode tersebut. Famas X Free Fire, sudah jadi salah satu julukan terbaru dalam game ini karena update baru kemarin.

Famas sudah dapat salah satu attachment terbaru, dimana itu akan naikan damage serangan ke 3. Tentu saja damage tersebut itu, memang lumayan besar dan akan benar – benar berguna sekali untuk kita gunakan pada saat melawan musuh.

 

  1. M1887

Untuk yang suka Rush pakai Shotgun, berarti kalian juga harus pakai yang namanya Senjata M1887 dalam Mode Clash Squad ini. Karena dengan hal seperti itu, kekuatan untuk menang bisa menjadi lebih mematikan lagi nanti ketika melawan musuh.

Bukan hanya itu saja, ternyata M1887 ini sudah kena Nerf yang cukup bisa dibilang parah. Makanya kalian harus cobain Tips Mematikan M1887 Nerf Free Fire, agar nanti bisa menjadi lebih berbahaya dari sebelumnya juga.

 

  1. AWM

Cara Senjata Sniper (AWM) Free Fire Untuk Knock Lawan Cepat FF

Kalau AWM ini hanya dikhususkan untuk player yang suka bermain jarak jauh saja. Esportsku ga saranin kalian yang suka main dekat, pakai AWM kecuali bagi yang sudah ahli dalam memakai Senjata ini sekarang juga.

Nah AWM menjadi Top Pick dalam Map Kalahari Clash Squad, jadi nanti kalian yang suka pakai Sniper pokoknya wajib ambil AWM. Pasti bakalan jadi lebih baik dari sebelumnya juga.

 

  1. AK47

Terakhir adalah AK47, dimana senjata ini memang masih menjadi pilihan terbaik untuk main dalam mode apa saja. AK47 punya Range dan Damage cukup tinggi, jadi tidak heran banyak yang suka senjata ini sekarang juga.

Lalu tidak lupa juga kalau dalam Map Clash Squad Kalahari ini, AK47 itu jadi pilihan yang tidak boleh terlewatkan. Karena memang kemampuan itu juga, paling bermanfaat sekali untuk kita coba mainkan nantinya.

Jadi setelah tau 5 Senjata Clash Squad FF Map Kalahari Free Fire, kalian ga akan kesulitan lagi untuk hadapi para musuh yang ada didalam mode ini nantinya.

Kemarin kita kehadiran Buff dan Nerf OB26 Free Fire yang cukup besar, jadi dari sini kita memang harus paham dengan perubahan meta terbaru itu. Sebab Buff dan Nerf ini, akhirnya memang merubah cara bermain kita dalam game Free Fire itu.


Ikuti terus informasi baru dari game – game online sekarang ini, dengan kita follow Instagram Esportsku. Semua informasi baru dari game – game ini ga akan kalian lewatkan lagi, karena sudah follow dan siap lihat setiap harinya juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie