Bug Clash Squad FF Kalahari Spawn Random Free Fire

Terdapat sebuah Bug Clash Squad FF Kalahari Spawn Random Free Fire, dimana ini jadi hal yang dirasakan dan merugikan sekali.

Sekarang ada Bug Clash Squad FF map kalahari Spawn Random di Free Fire, ini jadi salah satu hal yang cukup aneh ekali. Dimana kalian nanti akan lawan musuh didalam mode tersebut, tapi teman kalian berada ditempat yang lain nantinya. Mungkin ada beberapa penjelasan kenapa hal seperti ini terjadi dan perlu diperhatikan lagi untuk kedepannya nanti karena ga bagus juga.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire, memang ada banyak dan pasti semua itu hadir dalam keadaan yang bagus sekali. Lalu kalian ini juga tidak boleh lupa, untuk bisa mengetahui Bug Fenomenal Viral Free Fire ini. Dimana dulu sempat muncul dalam waktu yang bersamaan, serta langsung menjadi bahan laporan dari player Free Fire untuk difix oleh Garena nanti.

Tapi bagaimana dengan yang dihadirkan sekarang? mungkin kalian juga akan segera mau tau penyebabnya juga. Simak langsung semua hal itu pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Bug Clash Squad Kalahari Spawn Random Free Fire

Jadi untuk permasalahan Bug terbaru sekarang, bisa kita bilang kalau nanti pada saat memulai Pertandingan kalian akan berada ditempat Spawn yang berbeda. Contohnya begini dan bisa dilihat pada gambar tersebut juga, jadi ketika kalian Spawn ditempat A, ternyata teman satu tim kalian nanti malah Spawn ditempat B ataupun C dan seterusnya juga untuk kedepannya.

Tentu saja masalah ini menjadi salah satu hal yang perlu segera Di Fix oleh Garena. Karena banyak player Clash Squad sempat terkena Bug seperti ini, serta mereka dirugikan sekali saat Push Rank Clash Squad Free Fire tersebut. Mungkin juga hal seperti ini akan membuat playernya menjadi kesal dan melakukan sebuah gerakan untuk CS Kalahari ini juga.

Kita juga mengetahui kalau misalnya Map Kalahari Free Fire Resmi Akan Dihapus, karena permintaan dari banyak player yang memohon hal ini bisa terjadi nantinya. Lalu kalau untuk permasalahan dari Bug yang baru saja ada sekarang ini juga, mungkin nanti akan langsung diperbaiki oleh Garena karena memang sudah ada banyak laporan soal permasalahan bug ini.

Kena Damage Sendiri?

Untuk saat mulainya pertandingan ini, maka kalian akan harus berusaha agar bertanding sendiri melawan para musuhnya nanti. Pada saat kalian melakukan hal tersebut, secara bersamaan Tim Kalian yang spawnnya ini Random harus bisa bertahan atau cara lain bunuh diri didalam Zona. Kita bisa mengetahui jika diluar zona pertempuran, maka kena damage.

Nah teman tim yang berada diluar tersebut, akan mendapatkan Total dari damage yang cukup besar karena Zona tidak amannya. Dengan begitu kalian juga perlu mengetahui beberapa hal lain, terutama kalau main di Mode ini sendirian. Lebih baik kalian pasrah dan membuat Round baru agar selanjutnya kalian bisa bermain bersama Tim yang utuh juga.

Bayangin lagi push rank Clash Squad, malah begini nasibnya Spawn pada tempat yang Random. Pastinya point kalian untuk Naik rank didalam mode ini juga, akan benar – benar berkurang dalam jumlah yang besar nantinya kalau misal kalah.

Bug akan selalu ada dan selalu di perbaiki, jika ada Bug hilang berarti ada juga Bug baru yang muncul. Ketahui juga kalau ada Cara Melaporkan Bug Terbaru Free Fire, agar masalah ini bisa langsung diatasi oleh Garena ya. Dengan bermain game tanpa mengalami bug sama sekali, maka itu jadi salah satu keuntungan yang ga boleh sampai kita lewatkan dan coba ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie