esportsku
Media Esports Indonesia

3 Cara Mendapatkan Crossbow Free Fire, Mudah Banget di FF!

Tentu saja senjata Crossbow free fire ini cukup bagus, serta sangat mematikan jika kalian gunakan dengan benar. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencari senjata ini didalam pertandingan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk sekarang ini game Free Fire masih menjadi salah satu yang terbaik, dimana dalam game tersebut ada banyak hal menarik yang bisa kita rasakan. Semua update yang diberikan oleh pihak Garena juga, tentu menarik untuk kita rasakan. Nah sekarang ini juga, ada beberapa cara mendapatkan Crossbow didalam game Free Fire.

Senjata yang dihadirkan kedalam Free Fire, memang cukup bagus dan unik sekali untuk kita mainkan. Jadi kalian semua juga nantinya akan mudah untuk mengalahkan musuh, kalau misalnya menggunakan senjata ini ketika sedang bertanding nanti.

Perkembangan update yang diberikan oleh Garena juga, cukup penting dan pastinya bagus sekali. Jadi kalian semua memang tidak boleh sampai lupa, untuk mencoba semua update baru yang dihadirkan tersebut. Karena pada saat terjadi update, pasti ada banyak hal baru yang bisa kita rasakan.

Kalau misalnya kalian bertanding, jangan sampai lupa untuk mencoba senjata Crossbow sekarang ini. Bukan hanya itu saja, kita juga harus mencoba Tips Menggunakan Crossbow free fire sekarang. Karena dengan cara tersebut, kita pasti akan lebih mudah untuk bertanding nantinya.

Tentu saja senjata Crossbow free fire ini cukup bagus, serta sangat mematikan jika kalian gunakan dengan benar. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencari senjata ini didalam pertandingan. Penasaran cara dapetinnya? Simak pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara Mendapatkan Senjata Crossbow Didalam Pertandingan Free Fire

  1. Air Drop

Ketika kalian menggunakan loadout Air Drop atau menemukan Air Drop, tentu saja mendapatkan banyak item tempur yang cukup mematikan. Selain memberikan senjata keren seperti AWM ataupun Groza, ternyata didalam Air Drop ini kita bisa diberikan Crossbow sebagai senjata utama.

Tentu saja kemampuan dari Crossbow ini cukup mematikan, jadi kita semua pasti ga akan boleh melewatkannya. Damage dari senjata ini memang besar, tapi penggunaannya harus benar. Oleh karena itu, manfaatkan senjata ini dengan benar ya.

  1. Bounty Token

Ini merupakan salah sati item loadout yang ada didalam game Free Fire, dimana kalian harus membunuh musuh dulu supaya dapat item looting yang bertingkat tinggi. Kalau misalnya loadout ini digunakan, tentu saja setelah membunuh musuh pasti akan dapat item berlevel tinggi nanti.

Bukan hanya itu saja, kalian juga nantiya bisa dapat Senjata Crossbow dari dalam Bounty Token ini. Dulu memang bounty token bisa muncul, ketika kita mendapatkan First Blood. Tapi untuk sekarang ini, hal tersebut tidak perlu lagi untuk dilakukan nantinya.

  1. Mencarinya Di Dalam Map

Tips Senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS

Mungkin ini menjadi salah satu hal yang cukup mengejutkan, dimana Crossbow sekarang sudah mulai jarang ditemukan. Dulu memang senjata ini paling mudah untuk dicari, jadi kita semua juga pasti akan bertemu dan mungkin jadi senjata yang cukup jarang digunakan juga.

Tapi untuk sekarang ini senjata Crossbow mulai jarang ditemukan, sehingga kita mungkin akan kesulitan untuk menemukannya. Jadi kalau misalnya kalian menemukan senjata ini didalam pertandingan, jangan lupakan untuk menggunakannya.

Menggunakan beragam jenis senjata, memang menjadi andalan kita didalam pertandingan ini. Kalau misalnya tidak pakai senjata kita mungkin bisa menang juga, tapi alangkah baiklah pakai saja senjata tersebut. Kalau kalian menemukan Crossbow, jangan sampai diabaikan atau ga dipakai ya. Karena senjata ini, sekarang sudah menjadi cukup langka sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!