Cara Looting FF Ala Pro Player Free Fire 2020

Mungkin saja kalian bisa menjadi bagian dari Pro Player suatu saat nanti. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan banyak item penting didalam permainan adalah dengan melakukan Looting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak sekali hal menarik didalam game Free Fire ini, selain itu juga banyak Tips dan Trick yang bisa kalian ikuti untuk bermain game tersebut. Jika kalian melakukan berbagai hal dengan benar, maka alur permainan kalian menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Kali ini ada Cara Looting FF Ala Pro Player Free Fire 2020

Mungkin saja kalian bisa menjadi bagian dari Pro Player suatu saat nanti. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan banyak item penting didalam permainan adalah dengan melakukan Looting. Ini merupakan salah satu hal paling penting didalam game Free Fire tersebut, supaya kalian bisa mendapatkan berbagai macam item dan senjata penting didalam pertandingan.

Apabila kalian tidak melakukan looting dengan benar, maka kalian juga akan bisa dibunuh musuh dengan mudah sekali. Selain mengatur senjata untuk memberikan damage besar didalam pertandingan, kalian juga harus bisa melakukan Looting dengan benar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan untuk melakukan Looting dengan benar di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Menggunakan Groza

 

Cara Looting FF Ala Pro Player Free Fire 2020

  1. Ambil Item Penting Terlebih Dahulu

Cara Looting FF Ala Pro Player Free Fire 2020

Pada saat kalian melakukan looting, prioritaskan item FF paling penting dulu. Hal ini supaya kalian bisa bermain dengan benar kedepannya, serta bukan menjadi sasaran empuk para musuh di dalam pertandingan.

Kalian juga harus perlu mengambil berbagai senjata yang membantu permainan kalian, serta jangan melupakan Vest dan Helm.Cara Looting FF Ala Pro Player Free Fire 2020 perlu membawa Med Kit juga, agar permainan kalian bisa mengisi darah setelah menerima banyak serangan dari musuh tersebut.

 

  1. Cari Lokasi Looting yang jauh dari Jalan Pesawat

Selanjutnya kalian harus mendarat ditempat yang jauh dari jalur pesawat, karena kalau mendarat di daerah jalur pesawat kalian akan bertemu dengan banyak musuh. Selain itu juga, kalian bisa mencari tempat sepi untuk melakukan looting dan bertahan.

Sedikit informasi saja, tempat sepi biasanya mempunyai persedian looting yang sangat bagus. Bahkan kalian akan lebih sering mendapatkan perlengkapan level 3, seperti Vest dan Helm.

  1. Cara Looting Free Fire Jangan Lupa untuk Mencari Jamur

Cara Looting FF Ala Pro Player Free Fire 2020

Jamur mempunyai sebuah Fungsi yang sangat berguna dalam menambahkan HP, karena Jamur ini akan menambahkan yang namanya Energy Point. Fungsi dari Energy Point ini, akan mengisi HP kalian yang hilang setelah melakukan pertempuran dengan musuh.

Tentu saja membuat kalian juga lebih terjaga lagi, sehingga tidak perlu khawatir ketika kalian kehabisan Med Kit. Cara Looting FF Ala Pro Player Free Fire 2020 kalian cari Jamur didalam pertandingan, hingga mencapai 200 Energy Point.

  1. Sebisa Mungkin Melakukan Looting pada Air Drop

Apabila kalian melihat sebuah air drop yang turun dari pesawat, usahakan kalian bisa mencapainya dan mengambil semua item didalam Air Drop tersebut. Karena banyak item penting dan kuat didalam airdrop, kalian juga bisa mendapatkan senjata Groza dan AWM.

Bukan hanya itu saja, dijamin kalian akan mendapatkan sebuah item Vest dan Helm level 3. Selain itu, Airdrop juga bisanya akan mendatangkan sebuah monster truck yang bisa kalian naiki.

 

Nah itulah beberapa hal yang perlu kalian perhatikan ketika sedang melakukan Looting didalam pertandingan Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Selain itu jangan lupa ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!