esportsku
Media Esports Indonesia

5 Tips Bermain Aman Map Vikendi PUBG Mobile, Agar Bertahan Lebih Lama!

Berbicara soal map, Vikendi adalah map yang paling unik di PUBG Mobile. Selain bersalju, ternyata ukuran map ini berada diantara ketiga map lainnya. Lalu bagaimana tips untuk bermain di map yang diselimuti salju ini? Simak penjelasannya di bawah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile adalah game battle royale yang namanya masih sering dibicarakan oleh para pemain game FPS hingga saat ini. PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang terkenal, dan itu merupakan hal yang wajar. Kali ini ada Tips Bermain Aman Map Vikendi PUBG agar kalian bisa bertahan lebih lama.

Mengapa PUBG Mobile sangat terkenal? PUBG Mobile memiliki grafik yang sangat realistis, serta fitur-fiturnya yang bisa kita eksplorasi dan tidak bersifat tetap. Contohnya seperti senjata, tidak semua orang dapat menggunakan senjata yang mungkin kamu ahli dalam memakainya.

Bukan hanya mengambil senjata lalu menembak, namun diperlukan beberapa teknik atau mungkin beberapa attachments yang disesuaikan pada kebutuhan masing-masing player.

Selain senjata, sama halnya seperti map atau peta. Jika kamu menyukai map tertentu contohnya seperti Erangel, belum tentu player lain menyukainya. Jika kamu sering gugur bermain di map Sanhok, ternyata juga banyak player lain yang justru sering menjadi yang terakhir bertahan di map tersebut.

Berbicara soal map, Vikendi adalah map yang paling unik di PUBG Mobile. Selain bersalju, ternyata ukuran map ini berada diantara ketiga map lainnya. Lalu bagaimana tips untuk bermain di map yang diselimuti salju ini? Simak penjelasannya di bawah!

Tips Bermain Aman Map Vikendi PUBG Terbaru 2020

Jangan Sering Nge-Prone

Vikendi memang bersalju, tetapi bukan berarti kalian dapat bersembunyi di balik salju seperti kalian bersembunyi dibalik rumput-rumput pada map Sanhok.

Jika kalian menggunakan baju berwarna putih pun sebenarnya tidak akan pasti menyelamatkan kalian dari musuh, karena map ini memiliki rumput yang sedikit. Jika kalian mengenal bagaimana kondisi tanah di Miramar, Vikendi tidak jauh berbeda hanya saja Vikendi menggunakan salju bukan pasir atau tanah gersang.

Jadi tempat terbaik untuk kalian bermain di Vikendi adalah berada di dalam bangunan atau pada tempat yang memiliki banyak tempat berlindung seperti bebatuan, jadi jangan terlalu sering nge-prone di tempat terbuka ya!

Baca Juga : 20 Tips & Cara Pro Main PUBG Mobile Ala Pro Player 2020

 

Rotasi Menggunakan Kendaraan

Season 11 PUBG Mobile Dipenuhi Hal Menarik!

Jika kalian ragu melakukan rotasi dengan kendaraan di map Sanhok karena mapnya yang terlalu kecil sehingga mudah terdengar oleh musuh dan kecepatan kendaraannya yang lambat, hal ini berbanding terbalik di map Vikendi.

Karena map ini bersalju, secara otomatis kendaraan yang ada di map ini memiliki kelincahan dan kecepatan yang baik. Jadi jangan ragu untuk melakukan rotasi di map ini menggunakan kendaraan.

Perlu kalian ingat bahwa suara langkah diluar ruangan terhadap musuh berbunyi berbeda pada map yang lain dan memiliki suara langkah yang lebih kerasa karena efek “menginjak salju”, jadi gunakanlah kendaraan untuk melakukan rotasi agar kalian tidak bisa dikejar oleh musuh yang mendengar suara langkah kaki kalian.

Baca Juga : Fungsi Smoke dan Frag Grenade PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Bertahan di Tempat yang Tinggi

Vikendi memiliki berbagai tempat dengan struktur tanah atau kontur tanahnya masing-masing. Memang akan menjadi lebih mudah untuk membidik dan berperang dengan musuh jika kalian berada di tempat lagi, ditambah lagi jika musuhnya berada di tempat yang lebih rendah, auto panen kill!

Jadi jika kalian bermain di map ini, jangan sering nge-prone ya, khawatir nanti kalian ditembak oleh musuh yang berada di dataran tinggi!

 

Jejak Kaki yang Membekas di Salju

PATCH NOTE: 16 January, 2020] - PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS LITE

Kalian pasti tahu kalau salju akan meninggalkan jejak jika kita menginjaknya, ternyata hal ini juga terjadi pada map Vikendi. Hati-hati jika melakukan rotasi menggunakan kendaraan.

Kendaraan di Vikendi memang kencang, tapi bisa saja kalian diikuti oleh kendaraan lain yang melihat membuntuti kalian dari jejak atau bekas lintasan kendaraan kalian. Jadi pastikan saat melakukan rotasi tidak ada kendaraan yang mengikuti kalian dari belakang ya!

Baca Juga : 8 Nama dan Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

 

Yakin Pakai SMG di Map ini?

PUBG Siapkan Patch Baru, Tambahkan Senjata dan Mode Malam Vikendi ...

Vikendi memang menjadi surganya SMG, karena sebagian besar senjata yang disediakan untuk looting adalah senjata SMG. Namun jika diperhatikan lagi, Vikendi adalah map yang cukup terbuka dan secara otomatis gameplay yang dilakukan untuk map ini adalah pertempuran jarak menengah hingga jauh.

Jika kalian menggunakan SMG untuk jarang dekat, itu masih hal yang aman. Tetapi jika kalian bertempur di jarak menengah menggunaka senjata SMG, saran kami jangan. Lebih baik kalian menggunakan senjata AR agar lebih aman!

Baca Juga : MP5K Sebagai Pengganti Vector di Vikendi PUBG Mobile, Ini Spesifikasinya!

Berdasarkan penjelasan Tips Bertahan Hidup Map Vikendi PUBG Mobile kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian bermain lebih maksimal lagi di map Vikendi. Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!