5 Tips Camille Wild Rift, Champion Agresif Dengan Mobility Tinggi

Camille adalah Champion assasin dengan damage yang tinggi dan durability yang cukup tebal. Dengan skill movement yang dimilikinya, dirinya bisa menyerang musuh dengan cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 Tips Camille Wild Rift. Champion yang menempati Baron lane harus dapat bermain dengan mandiri. Biasanya Champion yang menempati lane ini tidak hanya memiliki durability yang tinggi, tapi juga dapat bertahan di lane pada waktu yang lama. Maka dari itu, Baron Lane sering dipanggil AFK Lane. Salah satu Champion yang bisa menempati Baron Lane adalah Camille. Dengan skill yang dimilikinya, Champion yang satu ini bisa menempati Lane Baron dengan mudah.

Camille adalah Champion assasin dengan damage yang tinggi dan durability yang cukup tebal. Dengan skill movement yang dimilikinya, dirinya bisa menyerang musuh dengan cepat. Skill yang membuatnya melompat dari tembok ini memiliki range yang cukup jauh. Tidak hanya itu, dirinya juga memiliki skill damage yang cukup sakit dan skill yang dapat memperkuat basic attacknya. Jika kalian menyerang musuh dengan benar, akan sulit untuk musuh lari darinya. Sebab, skill Ultimatenya yang dapat mengikat musuh.

Champion yang satu ini bisa menjadi Jungler atau menempati Lane Baron. Sebab, dirinya tidak hanya memiliki durability yang tinggi, tapi juga bisa melakukan roaming dengan cepat. Maka dar itu, Champion yang satu ini sangatlah cocok menjadi Jungler ataupun Menempati lane baron sebagai Champion semi-tank.

Jika kalian ingin mencoba menggunakan Camille di Wild Rift, Disini kami akan memberikan 5 Tips Camille Wild Rift yang bisa kalian coba. Tips dibawah ini bisa membantu kalian dalam menggunakan camille di Wild Rift.

PENGGUNAAN HOOKSHOT

5 Tips Camille Wild Rift,

Dalam bermain menggunakan camille, kalian harus bisa memanfaatkan hookshotnya dengan baik. Banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk menggunakan skill tersebut. Kalian bisa menggunakannya untuk menyerang musuh, atau kabur dari musuh. Jika kalian menggunakannya untuk menabrak musuh, kalian akan membuat champion tersebut terkena sedikit stun yang bisa kalian manfaatkan. Kalian juga bisa menggunakan skill ini untuk menembus tembok.

TACTICAL SWEEP UNTUK MELAKUKAN HEAL

5 Tips Camille Wild Rift,

Skill yang satu ini bisa tidak hanya bisa untuk menyerang musuh, tapi kalian juga mendapatkan heal. Ketika kalian ingin menyerang musuh, kalian bisa menggunakan skill yang satu ini untuk mengembailkan darah kalian. Namun, kalian harus pastikan kalau skill ini mengenai musuh.

POKE DI LANE

Dalam menggunakan Camille di Baron Lane, kalian bisa mencoba untuk menyerang champion musuh. Dengan menyerang musuh tersebut, kalian bisa mencoba untuk mencicil darahnya. Kalian tidak perlu khawatir bila diserang, berkat pasif yang dimilikinya camille mendapatkan shield kalau menyerang musuh.

PENGGUNAAN ITEM

Dalam menggunakan camille, kalian bisa membuat beragam item build. Kalian bisa membuatnya menjadi Full damage assasin atau menjadi Bruiser yang semi tank. Dengan penggunaan item yang baik, kalian bisa mengambil alih lane dengan mudah, atau menjadi junglers yang kuat.

ULTIMATE LOCKDOWN

Dalam menyerang musuh atau mengikat musuh, kalian bisa menggunakan ultimatenya. Disarankan menggunakan ultimate pada ADC musuh atau Champion yang memiliki skill movement yang kuat. Dengan begitu, kalian bisa membunuhnya dengan mudah. Ketika kalian menggunakan ultimatenya, kalian jangan keluar dari area tersebut. Sebab, jika kalian keluar, kalian akan membatalkan Efeknya.

Itulah 5 Tips Camille Wild Rift yang bisa kalian coba ketika menggunakna camille di Wild Rift. Champion yang satu ini sebenarnya mudah digunakan, karena memiliki skill kit yang lengkap. Dengan begitu, kalian bisa membunuh champion dengan lebih mudah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!