esportsku
Berita Esports Indonesia

Build Item Omen AoV Dan Tips Arena Of Valor!

Omen merupakan hero 1v1 terbaik dan splitpusher yang handal. Walaupun begitu bukan berarti dia tidak bisa melawan 3 hero sekaligus.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero terbaik DS Lane pada masanya yang selalu menjadi auto ban di turnamen maupun rank. Menjadi sosok yang sangat ditakuti pastinya ada faktor yang mendukung. Damage yang sakit, DMG reduction yang kuat, splitpusher yang handal, dan lockdown yang kuat menjadi alasan Omen menjadi hero yang ditakuti. Kali ini ada Build Item Omen AoV Dan Tips Arena Of Valor!

Omen merupakan hero 1v1 terbaik dan splitpusher yang handal. Walaupun begitu bukan berarti dia tidak bisa melawan 3 hero sekaligus. Berikut adalah build nya.

Build Item Omen AoV Dan Tips Arena Of Valor!

CORE ITEMS

Arena of Valor Fafnir's Talon

Fafnir Talon adalah item utama Omen. ASPD, lifesteal, dan %HP damage menjadi faktor utama. Counter Omen adalah HP stacking karena Pure Damage dari pasif nya, dan Fafnir Talon menjadi kuncinya.

OPTIONAL ITEMS

Arena of Valor Spear of Longinus

Longinus menjadi item damage yang bagus untuk Omen. Dengan Longinus Omen tidak terlalu bergantung kepada pasif dan Fafnir, tapi juga raw damage. Item ini juga menambah tankiness Omen saat 1v1

Arena of Valor Mail of Pain

Build Item Omen Arena of Valor yang sangat berguna saat 1v1 dan mengunci musuh. Mail of Pain akan member feedback kepada musuh yang menyerang, membuat omen menjadi mengerikan saat 1v1. Item ini juga membantu saat Omen mencoba mendekati ADC musuh.

Arena of Valor Mantle of Ra

Item %HP lainnya untuk menghapus lawan saat 1v1 maupun teamfight. Tankiness dan damage burn ini terbukti sakit saat didekat lawan. Burn dan def sangat membantu saat 1v1 dengan hero yang ter-lockdown.

Arena of Valor Medallion of Troy

Medallion sebagai magic def. Omen tidak perlu damage yang banyak karena Fafnir dan pasif nya yg sudah menutupi masalah itu. Kontra dari Omen adalah burst dari mage, item ini menutupi kekurangan itu.

FINAL BUILD

Normal Build Item Omen AoV 

Arena of Valor Fafnir's TalonArena of Valor Gilded GreavesArena of Valor Spear of LonginusArena of Valor Omni ArmsArena of Valor Hyogas EdgeArena of Valor Mail of Pain

Build yang tidak ortodoks tetapi lumayan baik, tukar urutan Mail of Pain dengan Longinus jika kalian butuh tankiness di awal game. Build ini membantu Omen melakukan solo kill. Rentan terhadap burst harus menjadi alasan untuk pemain Omen berhati-hati.

Jungle Build Item Omen AoV 

Arena of Valor LeviathanArena of Valor Gilded GreavesArena of Valor Hyogas Edge

Assassin tank Build Item Omen AoVini menjadi build 1v1 yang sangat kuat. Mengunci lawan yang terkena Ra dan Fafnir talon dapat menghancurkan lawan dengan cepat.

Baca Juga :Build Item Fiktor Aov Terkuat 2020

Menjadi assassin mandiri membuat Omen melakukan splitpush maupun solo gank dengan mudah.

Favorit Build

Arena of Valor Gilded GreavesArena of Valor Mantle of RaArena of Valor Fafnir's Talon

Build Item Omen AoV ini merupakan build bruiser dmg terbaik menurut saya. Survivability dan damge yang sangat tinggi menjadi pilihan item ini menjadi yang terbaik. Menggunakan build ini dengan arcana armor pen/ASPD membuat Omen menjadi monster dalam lane dan teamfight.

PENUTUP

Itulah beberapa build Omen yang menurut saya sangat kuat. Menurut kalian Build Item Omen Arena of Valor apa yang sangat kuat?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!