esportsku
Media Esports Indonesia

5 Tips Pro Player Map Sanhok PUBG Mobile, Awas Banyak Cacing Gaming!

Nah, apakah diantara kalian ada yang menyukai map Sanhok pubg mobile? Map paling kecil diantara teman-temannya ini ternyata juga memiliki banyak penggemar lho! Lalu bagaimana tips untuk bermain di map yang sangat kecil ini? Simak penjelasannya di bawah ini!

YT/PLAYERUNKNOWN'SBATTLEGROUNDS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain PUBG Mobile, pasti kalian akan menemukan berbagai macam mode permainan yang bisa kalian mainkan sendiri, atau bersama teman-teman kalian. Tidak pernah terasa membosankan, karena untuk bermain mode Classic pun kalian bisa memilih 4 map yang kalian ingin mainkan.

PUBG Mobile memiliki 4 map utama untuk mode Classic. Ada map Erangel, Miramar, Sanhok pubg mobile, dan Vikendi. Keempat map ini memiliki ciri khasnya masing-masing, mulai dari tempat lootingnya, struktur bangunannya, kondisi geografisnya, hingga bisa mengubah gameplay kalian juga.

Nah, apakah diantara kalian ada yang menyukai map Sanhok pubg mobile? Map paling kecil diantara teman-temannya ini ternyata juga memiliki banyak penggemar lho! Lalu bagaimana tips untuk bermain di map yang sangat kecil ini? Simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Map Sanhok PUBG Terbaru 2020

Jangan Ragu untuk Mendarat di Daerah Kecil

PUBG' Sanhok Update Live, Adds Map & New Gun - Patch Notes

Sanhok seperti yang kita tau merupakan salah satu map dengan hasil jarahan atau loot yang melimpah. Sekitar 30% loot yang ada di Sanhok ini adalah berupa senjata. Kamu pecinta senajata AR? Mudah sekali menemukannya disini!

Senjata yang lebih spesifik bahkan seperti M416 bisa dapat kamu temukan dengan mudah bahkan di tempat yang terpencil sekalipun, jadi jangan pernah ragu ya untuk mendarat di daerah yang kecil.

Daerah yang kecil memang isi jarahannya tidak begitu melimpah seperti di kota-kota besar Sanhok (Bootcamp, Ruins, Paradise Resort), namun turun di kota yang kecil sudah sangat cukup untuk kalian.

Biasanya orang-orang yang turun di 3 kota besar tersebut sebetulnya bukan ingin memperkaya hasil jarahan, namun ini bertempur secara intens dengan musuh-musuh lainnya.

Baca Juga : 20 Tips & Cara Pro Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player 2020

Memakai Baju Berwarna Terang akan Membahayakanmu!

Weather change in Sanhok : PUBGMobile

Sanhok memiliki rumput yang sangat tinggi dan tebal, serta kontur tanahnya yang bergelombang membuat Sanhok menjadi map yang cocok untuk bermain secara intens. Warna rumput yang gelap membuat siapapun player yang berjalan dengan warna terang akan mudah sekali untuk terlihat.

Ditambah, cuaca di Sanhok sering mendung atau bahkan hujan, membuatnya makin terlihat gelap. Jadi jangan gunakan baju berwarna terang ya saat bermain di map yang kecil ini!

 

Gunakan Muzzle Flash Hider dan Suppressor

Pub G Versus Fortnite Which Game Should You Play? - Esports Fast

Karena Sanhok merupakan map yang cocok untuk bermain dengan cara ber-camping atau biasa disebut camper bagi para pelakunya, maka sebisa mungkin untuk bermain di map ini adalah menjadi seperti hantu. Maksudnya hantu itu seperti apa? Sama seperti pengguna sniper, menembak namun sulit ditemukan posisinya.

Map ini adalah map yang kecil, jadi sebisa mungkin kalian harus memikirkan bagaimana caranya agar posisi kalian tidak cepat ditemukan oleh musuh. Salah satu caranya dengan menggunakan supressor dan flash hider.

Jika kalian mampu menahan recoil tanpa harus menggunakan flash hider atau compensator, maka gunakanlah supressor untuk meredam suara dan menyembunyikan arah tembakanmu.

Namun, jika kalian belum terbiasa menahan recoil dengan menggunakan suppressor, kalian bisa menggunakan flash hider. Jadi walaupun suara tembakan kalian tidak diredam, setidaknya musuh tidak bisa melihat percikan api dari senjata kalian saat menembak.

Baca Juga : Fungsi Smoke dan Frag Grenade PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Kamu Pecinta SMG? Sanhok Adalah Jawabannya

Map ini adalah map yang kecil, sehingga saat memungkinkan sekali bagi pecinta SMG untuk menunjukkan aksinya di map ini. Jika meta permainan di map Erangel dan Miramar adalah menggunakan senjata AR, DMR, LMG, dan Sniper, berbeda dengan yang di Sanhok.

Pemain yang berperang di map ini biasanya menggunakan Sniper, AR, dan senjata SMG untuk bertempuran jarak dekat yang tidak terlalu intens. Jadi jangan ragu ya untuk memakai senjata SMG di map Sanhok ini!

Baca Juga : Vector dan Micro Uzi Senjata SMG PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

Awas Banyak “Cacing” Gaming!

prone to prone pubg mobile at map sanhok - YouTube

Karena rumputnya yang tebal, jadi jangan heran jika kalian sering mati ditembak oleh musuh yang sedang proning di rumput sekitaran kalian. Lalu bagaimana cara menghindarinya?

Di map Sanhok, akan menjadi kesalahan yang fatal jika kalian tidak bergerak secara lincah. Jika kalian melakukan rotasi dengan cara berjalan atau berlari, melompatlah se-sering mungkin dan arahkan layar kalian ke arah rumput-rumput saat melompat.

Apa fungsinya? Saat kalian melompat dan memerhatikan rumput-rumput di sekitar kalian, maka akan lebih mudah untuk melihat musuh yang mungkin saja lagi nge-prone di depan kalian. Sebelum kalian ditembak oleh “cacing” tersebut, tembak duluan!

Baca Juga : Mengapa Senjata AR 5.56mm Digemari Player PUBG Mobile? Ini Alasannya!

 

Bagaiman penjelasan kami di atas? Semoga dapat membantu kalian dalam menambah ilmu saat bermain di map Sanhok, ya.Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!