Map Livik PUBG Mobile Masih Beta, Kira-Kira Apa Penyebabnya?

Untuk mengetahui penjelasan lebih lanjut tentang kenapa Map Livik PUBG Mobile Masih Beta, yuk simak di bawah ini!

skyegrid

Map Livik PUBG Mobile menjadi map yang memiliki pemandangan paling indah. Banyak yang mengatakan bahwa bermain di map ini seperti masuk ke dalam dunia dongeng. Kalian bisa menemukan perbukitan, air terjun, kebun bunga, hingga daerah bersalju dalam 1 map.

Namun, mengapa map Livik ini masih Beta sedangkan sudah lahir map baru ke dalam in-game yaitu Karakin.

Map Livik PUBG Mobile Masih Beta

Reddit

1. Map Livik PUBG Mobile Memiliki Jumlah Pemain Sedikit

Map Livik memiliki ukuran 2×2 namun jumlah player yang berada di dalamnya hanyalah 52 player saja.

Jika Vikendi dan Sanhok mengalami penurunan ukuran luas dari Erangel maupun Miramar namun tetap memiliki jumlah pemain yang sama, seharusnya hal ini juga terjadi untuk Livik.

Bermain di map Sanhok saja tidak selamanya kalian berperang dengan intens, bahkan terkadang hingga late game pun kalian sulit untuk bertemu dengan musuh.

Maka dari itu, seharusnya jumlah pemain di dalam Livik tetap 100 player, mengingat map ini masih terlalu besar jika hanya di isi oleh 52 player saja. Jumlah pemain yang kurang sesuai ini menghasilkan gameplay yang masih abu-abu atau belum jelas untuk para player.

Baca Juga : Castle, Tempat Looting Favorit dengan Bangunan Indahnya di Map Vikendi PUBG Mobile

 

2. Jumlah Point yang Tidak Sesuai

Jumlah point yang ada di Livik sangatlah sedikit, sehingga tidak bisa kalian gunakan sebagai map media Push Rank.

Jika memang hal ini dipengaruhi oleh durasi permainan yang tidak lama, seharusnya PUBG Mobile bisa membuatnya setidaknya lebih adil lagi. Pemotongan point yang terlalu banyak membuat player terkadang malas untuk bermain di map Livik.

Baca Juga : Kombinasi Senjata Terbaik untuk Mode Squad di Map Livik PUBG Mobile

 

3. Kendaraan Belum Sesuai

Belum banyak kendaraan di dalam map kecil ini, kalian mungkin hanya bisa menemukan UAZ dan Monster Truck. Sedangkan Livik sendiri memiliki topografi yang berliku dan hampir menyerupai Miramar.

Seharusnya Livik menyediakan kendaraan yang fungsinya mirip seperti pada map Miramar, yaitu menjelajahi perbukitan dengan kendaraan lincah bertenaga kuat seperti Mirado, Buggy, dan Motorcycle.

Baca Juga : Tips Bermain Livik PUBG Mobile, Wajib Kalian Pahami

 

4. Kejar Tayang Tencent dengan Map Karakin

Pada faktanya, map Livik tidak tersedia di dalam PUBG PC. Sedangkan, PUBG Mobile selalu menjadikan PUBG PC sebagai “kiblat”-nya dalam pembentukan update atau penambahan fitur di dalam in-game.

Karena tidak adanya map Livik melainkan map Karakin di PUBG PC, mungkin inilah yang menyebabkan Tencent lebih sibuk mengurus kelahiran map Karakin sehingga belum sempat mengurus map Livik yang hingga kini masih berstatus Beta.

Baca Juga : Hal Penting P90 Di Map Livik PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang mengapa map Livik di PUBG Mobile masih berstatus Beta dan belum rilis secara resmi. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie