Pembagian Posisi Player PUBG Mobile Dengan Contohnya!

Bagaimana Pembagian Posisi Player PUBG Mobile Dengan Contohnya ? Simak penjelasannya di bawah ini!

GameRant

Pembagian posisi player di dalam PUBG Mobile menjadi hal utama yang bisa kalian terapkan ketika memiliki strategi pertempuran yang telah terbentuk. Posisi menentukan prestasi, merupakan sebuah kalimat yang memang benar adanya ketika bermain PUBG Mobile.

Kalian bisa mencontoh posisi yang biasa saya pakai saat bermain PUBG Mobile dan semoga bisa jadi inspirasi kalian.

PUBG Mobile memiliki mode bermain squad, yang mana di dalam satu tim terdapat 4 player dan bisa kalian atur seperti apa pembagian posisi player agar pertahanan di dalam satu tim tersebut tidak hancur?

Pembagian Posisi Player PUBG Mobile!

pembagian posisi player
Dignitas

 

1. Pembagian Posisi Player 2-2

Posisi player 2-2 seperti pada namanya merupakan pembagian posisi satu squad menjadi 2 bagian, dan masing-masing bagiannya terdapat 2 orang player. Biasanya hal ini berguna ketika kalian ingin menyerbu sebuah compound musuh lalu membaginya menjadi dua arah.

Contoh lain dapat kalian lihat ketika kalian sedang mengutus dua orang player untuk melakukan penyerangan terhadap sebuah tim musuh, lalu dua orang player lainnya melakukan back up fire dari posisi yang lebih jauh.

Baca Juga : Dapatkan Skin Senjata Permanen Gratis VSS Free Fire di Lebaran FF 2020

2. Posisi 1-3

Posisi 1-3 merupakan posisi tersulit, yang mana 1 player ini menjadi sebuah informan yang harus berani kehilangan nyawanya untuk mempertahankan keutuhan timnya.

3 player lainnya biasanya akan melakukan rotasi dan penempatan compund bersama. Sedangkan 1 playernya mempertahankan dirinya sendirian untuk mencari informasi musuh dan pembukaan jalur rotasi.

Baca Juga : Tanggal Magic Cube Gratis FF di Lebaran Free Fire 2020, Resmi!

3. Posisi 1-1-2

Pembagian posisi player 1-1-2 biasanya berguna untuk tim yang ingin menjaga 3 arah pertempuran sekaligus. 2 player yang berjaga-jaga untuk mempertahankan compound biasanya akan memberikan informasi terhadap 2 player lainnya yang sedang berpencar.

Biasanya 1 player mencari informasi tentang keberadaan musuh di sekitar jalur rotasi yang telah mereka tentukan, dan 1 player lainnya mencari jalur alternatif lain sekaligus memantau lingkunga compoundnya dari kedatangan musuh.

Baca Juga : Cara Selesaikan Misi Magic Cube Free Fire Gratis Lebaran FF 2020

4. Pembagian Posisi Melebar atau 1-1-1-1

Pembagian posisi player melebar merupakan cara yang mana biasanya ada sebuah tim yang ingin memperluas vision mereka. Setiap player mempunyai fungsi yang sama yaitu mencari informasi dan mencari compound alternatif.

Posisi ini merupakan posisi yang sulit, karena setiap player harus mempersiapkan dirinya bertempur sendirian dengan squad lain yang berada di sekitarnya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire di Peak Day Lebaran FF!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana pembagian posisi player yang baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie