esportsku
Media Esports Indonesia

6 Hero Terkuat ML Damage Sakit Season 16 Mobile Legends

Tak hanya fighter saja yang memiliki ketahanan yang kuat, beberapa hero role lainnya juga memiliki kekuatan yang tak kalah OP dari kebanyakan fighter.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton menghadirkan bermacam-macam hero di Mobile Legends, terdapat barbagai role serta peran masing-masing hero seperti Offliner, Midlaner serta Carry yang sanggup menggendong team untuk menuju kemenangan. Namun, baru-baru ini, banyak player yang mencari Hero Terkual ML yang tahan banding dan serta damage yang tinggi.

Nah ulasan kali ini mungkin yang kamu cari dan cocok untuk digunakan. Hero dengan kemampuan seperti itu kebanyakan fighter karena selain kuat, terdapat fighter memiliki damage yang besar dan sulit untuk di kalahkan.

Tak hanya itu saja, role mobile legends fighter juga dapat dengan mudah untuk mengalahkan musuh dengan jarak dekat dan sangat efektik.

Hero Terkuat Season 16 Di Mobile Legends

Ling

Merupakan hero assassin di Mobile Legends. Ling adalah hero dengan serangan terkuat di Mobile Legends saat ini. Ling dapat dengan mudah menempel di dinding dengan skill 1 nya hingga menyergap musuh dengan lincah.

Selain itu skill ultimate ling yang membuatnya dapat melompat hingga mendapatkan immune, damage dan knockup membuatnya sangat kuat ketika bertarung.

Baca juga: Tips Combo X.Borg Mobile Legends

X.Borg

Hero Winrate Tertinggi Mobile Legends Untuk Ranked ML!

Merupakan salah satu hero fighter cyborg terkuat. X.Borg memiliki skill yang passive yang membuatnya sangat kuat.

Setiap skill X.Borg sangat merepotkan, dengan kombinasi Fire Missiles, Fire Stake hingga ultimatenya, X.Borg tidak terkalahkan di Land of Dawn.

Thamuz

Masih di hero Fighter, Thamuz merupakan hero dengan durability yang tinggi. Darahnya sendiri sulit sekali untuk di kalahkan. Ia memiliki skill dengan serangan yang kuat dan mematikan.

Skill pertamanya Thamuz dapat melemparkan sebuah cakram api yang bergerak dengan speed yang cepat. Skill kedua dapat menarik musuh sedangan ulitimate nya dapat memberikan damage serta regenari cepat pada Thamuz.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero ML Thamuz Fighter Kuat Mobile Legends

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Selain fighter, ternyata Lunox juga merupakan hero terkuat di Mobile Legends. Hero ini memiliki dua kepribadian dan memiliki hingga 5 skill yang dapat kalian gunakan.

Skill Lunox memiliki damage yang tinggi sekaligus healing. Skill Ultimate Lunox sendiri dapat melakukan Blink dan menyerang musuh dengan Chaos Assault secara beruntun.

Alucard

Kata siapa Alucard hero yang gampang mati? Hero ini memiliki dua role yakni fighter sekaligus assassin. Terutama di akhir Season 15 ini, Alucard mendapatkan buff hingga ia menjadi hero yang kuat di Mobile Legends.

Hero ini memiliki lifesteal yang tinggi, ketika di Late Game ia memiliki darah tebal dan sulit dibunuh bahkan dikeroyok sekalipun.

Baca juga: Build Item Alucard Terbaik Mobile Legends

Jawhead

Merupakan merupakan hero terkuat sekaligus menyebal di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill 2: Ejector yang membuat musuhnya kesel karena dilemparkan ke lokasi yang ditentukan.

Yang paling menarik adalah, selain kuat, Jawhead juga memiliki damage yang tinggi bahkan dapat membunuh musuh dengan sekali serangan saja. Skill Ultimatenya sendiri yang menyebalkan dengan mengunci hero serta memberikannya stun dengan damage yang besar.

Baca juga: Cara Bermain Jawhead Fighter Terbaik Mobile Legends

Nah itulah 6 hero Terkuat di Mobile Legends. Setiap hero tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, seberapa kuat hero tersebut tentunya sangat bergantung pada usernya sendiri. Selamat bermain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!