Cara Menggunakan Hero ML Thamuz Fighter Kuat Mobile Legends

Thamuz sangat cocok untuk digunakan sebagai offliner dengan kemampuan inisiasinya yang sangat baik. Thamuz juga sangat kuat ketika menghadapi dua hero atau lebih. Ia merupakan hero fighter terkuat yang bisa kalian mainkan.

Merupakan hero fighter yang memiliki skill yang tak hanya memberikan burst damage saja, Thamuz bertempur layaknya sebuah bom dengan serangan area yang dapat menerjang semua musuh yang dihadapinya. Ada Cara Menggunakan Hero ML Thamuz Fighter Kuat Mobile Legends yang harus kalian tau

Thamuz sangat cocok untuk digunakan sebagai offliner dengan kemampuan inisiasinya yang sangat baik. Thamuz juga sangat kuat ketika menghadapi dua hero atau lebih. Ia merupakan hero fighter terkuat yang bisa kalian mainkan.

Cara Menggunakan Hero Thamuz Fighter Kuat Mobile Legends

Skill Set Thamuz Mobile Legends

Passive Skill: Grand Lord Lava

Setiap serangan Thamuz akan membakar semua lawan dengan efek scorch dan menghasilkan physical damage secara terus-menerus. Damage Thamuz akan mendapatkan Stack dan akan merubahnya menjadi True Damage ketika lawan bergerak.

Skill 1: Slaughterous Scythes

Thamuz akan melemparkan senjatanya ke arah depan dan menghasilkan physical damage serta slow sebesar 40%. Senjata tersebut akan berhenti ketika mengenai musuh dan bergerak kembali serta memberikan physical damage pada musuh.

Skill 2: Chasm Leap

Thamuz akan melompat pada arah yang telah ditentukan dan menghasilkan physical damage area dan memberikan efek slow selama 2 detik. Jika Thamuz tidak memegang sabit, maka skill ini dapat mengembalikan kedua sabit tersebut pada Thamuz.

Ultimate: Cauterant Inferno

Thamuz akan mengeluarkan lava dang menghasilkan physical damage pada seluruh musuh setiap 0,5 detik pada semua musuh dalam areanya selama 9 detik.

Ketika skill ini aktif, Thamuz akan mendapatkan tambahan attack speed pada setiap serangan Thamuz dan akan memulihkan sekitar 2,5 persen HP.

Battle Spell dan Emblem Set Thamuz ML

Kebanyakan user thamuz saat ini menggunakan Aegis atau Ficker sebagai battle Spellnya. Spell tersebut akan menambah waktu ia bertarung serta dapat melarikan diri atau mengejar musuh dengan mudah.

Sedangkan untuk emblemnya. Tamuz bisa menggunakan Custom Fighter Emblem dengan talent Unbvending Will untuk memberikan damage tambahan ketika bertarung.

Baca juga: Hero Fighter ML Terkuat di Season 15 Mobile Legends

Build Item Terbaik Thamuz

Kalian bisa menggunakan Thamuz sebagai damager atau semi Tank. Dengan kombinasi lifestealserta serangan Thamuz tak akan mudah dikalahkan ketika dalam mode ultimatenya.

Kalian juga memakai build item dengan damage agar kalian sakit ketika menyerang musuh di mobile legends.

Menjadikan Thamuz sebagai Semi Tank sendiri harus bisa mainkan dengan benar, agar kita tidak kesulitan untuk menghadapi damage tinggi dari musuhnya.

Cara Bermain Thamuz di Mobile Legends

Thamuz merupakan hero fighter yang dapat di andalkan, Ia bisa kalian gunakan sebagai offliner. Thamuz bisa melawan dua hero musuh ata lebih.

Jika musuh menggunakan serangan jarak jauh, kalian bisa membersihkan minion terlebih dahulu. Bermain sebagai fighter tentunya harus sabar dan menunggu timing yang tepat.

Ketika menyerang, Kalian bisa menggunakan serangan kombinasi skill dari Slaughterous Scythes dan Chasm Leap untuk menguras HP musuh secara perlahan.

Saat di Mid Lame, Thamus harusnya sudah memiliki beberapa build item yang dibutuhkan. Kalian bisa roaming ke lane lain untuk mendapatkan kesempatan kill lebih banyak untuk tim dan thamuz sendiri.

Usahakan untuk selalu mengincar carry musuh dan mengganggu musuh melakukan farming. Ketika bertarung jangan lupa untuk selalu menggunakan ultimate Thamuz, karena memang skill ini memiliki cooldown yang lumayan cepat.

Kekuatan Thamuz memang cukup mendukung dalam pertempuran ini, sehingga kalian juga dapat memanfaatkan situasi bertempur dengan cukup baik melawan musuh. Apalagi ketika sedang melakukan War, kekuatan Thamuz mampu menghadapi musuh tanpa ada rasa takut sama sekali untuk menghalau mereka.

Di Late Game, Thamuz cukup kuat untuk memulai ini inisiasi, kalian bisa memamfaat skill yang ada dan memulai team fight untuk mengacaukan formasi lawan. Buat musuh lari ketakutan saat team fight untuk mecuri kemenangan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie