Paquito Adalah Hero Apa Di Mobile Legends (ML)

Hero yang satu ini merupakan hero yang terinpirasi oleh petinju ikonik dari Filipina, Manny Pacquiao. Bahkan dirinya juga memiliki skin yang berkolaborasi dengan atlet yang memiliki julukan Pacman ini.

Paquito di Mobile Legends bisa dibilang belakangan ini memang jarang kali muncul di game rank. Hal ini karena dirinya selalu kena banned oleh kedua team yang bermain. Sering dikatakan sebagai hero preman, kira-kira Paquito adalah hero apa di Mobile Legends (ML) ya?

Hero yang satu ini merupakan hero yang terinpirasi oleh petinju ikonik dari Filipina, Manny Pacquiao. Bahkan dirinya juga memiliki skin yang berkolaborasi dengan atlet yang memiliki julukan Pacman ini.

Dirinya jarang sekali muncul untuk bisa digunakan karena selalu di ban. Wajar memang, karena Paquito adalah hero yang sangat sulit sekali dilawan dan memang bisa jadi ancaman banyak orang yang tidak biasa melawannya.

Nah akan seru untuk kita bahas bersama mengenai hero yang satu ini ya. Paquito tentunya merupakan hero yang memiliki potensi yang sangat tinggi. Dengan damage yang sangat tinggi dan kemampuan sustain yang kokoh, dirinya adalah hero yang sangat kuat.

Paquito Adalah Hero Apa Di Mobile Legends (ML)

Paquito adalah hero fighter yang mengedepankan damage tinggi berkat kombonya. Dirinya bisa melakukan reset CD terus-menerus, membuat Paquito bisa mengeluarkan damage yang sangat tinggi.

Tapi menariknya walau Paquito adalah hero fighter, dirinya lebih condong kearah assassin. Yang membuatnya bisa dikatakan sebagai fighter adalah karena Paquito memiliki sustain yang tinggi berkat spellvamp dari item build.

Hero yang satu ini sangat kuat berkat pasifnya yang jika menyala akan mendapatkan reset CD semua skillnya untuk sekali pakai. Masalahnya, Paquito bisa setup terlebih dahulu dan langsung memberikan burst tinggi kepada lawan.

Mobilitas Paquito juga sangat tinggi mengingat hampir semua skillnya adalah skill mobilitas. Dengan kombinasi sustain, burst, skill bisa di spam, dan kemampuan clutching hero ini tidak ada banyak lawannya.

Paquito menariknya bisa bermain di EXP lane sebagai fighter atau jungle sebagai assassin. Nantinya gaya bermainnya agak berbeda sedikit tapi dengan kapabalitas yang hampir sama berkat damage tingginya.

Emblem Yang Cocok Untuk Paquito

Berbicara mengenai emblem, Paquito ada dua emblem yang cocok dan kuat. Biasanya dirinya akan menggunakan emblem fighter Festival of Blood karena Paquito memiliki skill damage yang sakit. Sebagai assassin, Killing Spree adalah pilihan yang tepat.

Pilihan emblem ini karena Paquito akan memilii gaya bermain yang agak berbeda. Sebagai fighter dirinya akan jadi bruiser yang kuat dalam kite dan kombo. Jadi spellvamp wajib untuk membuatnya awet di fight.

Sebagai assassin, dirinya lebih cocok sebagai burst hit and run. Masuk kedalam, kombo, keluar, ulangi. Killing Spree sangat kuat karena dirinya bisa mendapatkan heal ketika kill dan langsung pindah ke target yang lainnya.

Jadi tergantung gaya bermain dan role kalian, nantinya Paquito akan berbeda dari segi emblemnya. Tapi yang paling umum sih menggunakan emblem fighter dengan Festival of Blood karena sinergi dengan item build.

Item Core Paquito

Untuk item core dirinya memiliki beberapa pilihan. Tapi yang pada umumnya Paquito hanya membutuhkan beberapa item saja untuk bisa langsung aktif. Item lainnya hanya pelengkap dan tergantung kebutuhan saja.

Berikut adalah beberapa item core miliknya;

Stats
+550 HP
+45 Physical ATK
+10% CD Reduction
Passive
Unique Passive
Fighting Spirit: Enter a battle stance upon dealing damage to any enemy unit. This increases the hero’s Physical Attack by 9 and Physical Penetration by 3 each second for 3s, to a max of 8 stacks (Marksmen/Mages/Supports only receive 33% of these stacked effects); also grants 15% Movement Speed at full stacks.

War Axe semenjak datang ke Mobile Legends bisa dibilang langsung ramai digunakan oleh banyak fighter dan assassin. Bagi Paquito, item ini sangat kuat karena memberikan stat damage dan sustain. Selain itu efek pasifnya juga mengerikan karean memberikan damage dan penetration.

Stats
+70 Physical ATK
+10% CD Reduction
Unique
+20% Spell Vamp

Bloodlust Axe juga merupakan item wajib dari Paquito yang mana memberikan damage tinggi. Tapi yang paling penting untuk kalian cari adalah efek spell vamp nya yang bisa membuat Paquito makin awet ketika bermain.

Stats
+250 HP
+70 Physical ATK
Passive
Unique
+15 Physical PEN
Unique Passive
Ambush: If no damage is taken or dealt within 5s, the next Basic Attack will deal extra Physical Damage equal to 160 plus 40% Physical Attack, and inflict 40% slow effects upon the target for 1.5s.

Heptaseas adalah item yang sangat kuat jika kalian berencana membuat Paquito jadi hero burst damage. Item ini sangat kuat bagi Paquito yang ingin bermain sebagai jungler karena bonus damagenya mengerikan.

Nah mungkin penjelasan singkat mengenai Paquito adalah hero apa di Mobile Legends ini bisa membantu kalian. Terlebih hero ini sangat populer belakangan ini, Paquito bisa jadi salah satu hero auto win kalian.

Dirinya merupakan lane dominator dan tidak banyak hero yang bisa mengalahkan Paquito dengan mudah. Damage dan sustain tinggi juga bisa memberikan poke tinggi bagi lawan lanennya membuat jadi kontender yang sangat kuat sebagai sidelaner tebaik.

Saat ini tidak banyak hero yang bisa mengalahkan Paquito dengan mudah atau efektif. Selama hero lawannya adalah hero melee, maka Paquito seharusnya bisa memberikan poke dan harass yang sangat kuat.

Dirinya juga mudah sekali menang trade berkat skillset miliknya, membuatnya mendapatkan gelar Preman Sidelane. Jadi jika bertemu Paquito di lane, sebaiknya kalian hati-hati dan jangan sampai offside.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie