6 Kelebihan Dan Kekurangan Map Bermuda Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

Pada saat ini memang kita mempunyai Map Kalahari dan Bermuda, tapi untuk dimainkan dalam mode Ranked tersebut hanya Bermuda saja. Meskipun begitu pada Map ini, kita dihadirkan banyak lokasi – lokasi keren untuk digunakan sebagai tempat melakukan Looting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain sebuah game, tentu saja hal yang ingin didapatkan sebuah tantangan baru dan nantinya kalian bisa bermain untuk mengisi waktu luang dengan hal yang seru. Nah kalau ingin merasakan kedua hal tersebut, cobalah game Free Fire sekarang ini. Dijamin nantinya kalian semua, pasti tidak akan pernah bosan untuk mencoba game ini.

Untuk sekarang ini juga kalian pasti akan pernah merasakan, banyak hal menarik didalam game Free Fire. Dulu juga pernah ada beberapa Bug Fenomenal Free Fire yang sampai sekarang ini, masih ada banyak player yang belum melupakan hal tersebut.

Selain itu juga, pihak Garena nantinya akan memberikan banyak update terbaru yang cukup unik sekali. Bahkan nantinya kita akan kehadiran sebuah kejutan lainnya, dimana Map Purgatory Free Fire dikembalikan oleh pihak Garena dan bisa dimainkan.

Pada saat ini memang kita mempunyai Map Kalahari dan Bermuda, tapi untuk dimainkan dalam mode Ranked tersebut hanya Bermuda saja. Meskipun begitu pada Map ini, kita dihadirkan banyak lokasi – lokasi keren untuk digunakan sebagai tempat melakukan Looting.

Ketika kalian melakukan Looting pada daerah tertentu, nantinya ada sebuah kelebihan dari kekurangan yang bisa terasa. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sebuah informasi tentang kelebihan dan kekurangan lokasi itu.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata SVD VS AWM Free Fire, Siapa Rajanya Jarak Jauh FF

 

Lokasi Bermuda Free Fire

  1. Mars Electric

Lokasi ini memang sangat bagus sekali, selain sepi kalian semua bisa mendapatkan banyak perlengkapan bertempur yang sangat tinggi. Dimana untuk perlengkapan yang diberikan ini, mempunyai level yang cukup tinggi. Jadi lokasi ini juga, memang cocok untuk ditempati para pemula.

Selain mempunyai perlengkapan Looting yang tinggi, ternyata lokasi ini jarang banget di datangi oleh musuh. Tempat persembunyian didalam Lokasi ini juga, semuanya cukup bagus dan menarik sekali.

  1. Peak

Lokasi selanjutnya adalah Peak, dimana untuk Peak itu sendiri berdekatan dengan tengan pulau Bermuda. Memang didalam lokasi ini kita semua bisa menemukan banyak item looting, bahkan untuk level yang cukup tinggi sekalipun tidak jarang ditemukan di lokasi ini.

Tapi sayangnya lokasi ini cukup ramai dikunjungi para player lainnya, bahkan kalau kalian para pemula jangan coba turun disini. Bukan keseruan dan menang, tapi malah kekalahan.

Baca Juga: Role Tank Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

  1. Shipyard

Lokasi ini memang cukup luas dan bagus, tapi kalau untuk masalah item looting tidak terlalu buruk untuk didapatkan. Ada juga yang level tinggi didalam lokasi ini, kalian yang turun disini pasti akan jarang sekali untuk bertemu dengan musuh.

Shipyard memang luas, tapi kalau kalian bertemu dengan musuh di area terbuka harus sudah siap. Disini memang pernah banyak yang kalah dengan cepat, karena Area terbuka itu.

  1. Mill

Lokasi berikutnya ini adalah Mill, kalau disini memang benar – benar ga direkomendasi untuk para pemula. Karena Mill sendiri akan didatangi oleh Para Player didalam game Free Fire, hal tersebut dikarenakan lokasi ini menghadirkan banyak item looting yang cukup tinggi sekali.

Bahkan kalau kalian selamat di lokasi ini, harus mengetahui bahwa disini adalah Lokasi Menemukan Senjata Groza Free Fire. Dengan menggunakan senjata itu, kalian pastinya akan menjadi lebih mudah untuk bertempur.

Baca Juga: Cara Main Free Fire di PC/Laptop Tanpa Emulator dan Kelebihan FF!

  1. Bimasakti Dan khatulistiwa

Untuk lokasi yang ada didalam map Bermuda ini, cukup bagus dan memang sangat banyak item looting yang bisa kalian dapatkan. Tapi sayangnya lokasi ini sangat strategis, yaitu berada di tengah Map Bermuda Free Fire.

Untuk pemula, kalian tidak disarankan untuk turun dan melakukan pertempuran di lokasi ini.

  1. Hangar

Lokasi terakhir ini adalah Hangar, dimana memang benar kalau Lokasi ini cukup berbahaya. Item Looting yang bisa kalian dapatkan dari dalam Lokasi tersebut, memang cukup tinggi dan bisa memberikan perlengkapan yang sangat kokoh untuk digunakan dalam pertandingan nantinya.

Tapi sayangnya Hangar memang merupakan lokasi yang Ramai, bahkan kalau Jalur persawatnya mengarah kesini atau dari sini. Tentu saja player yang ada didalam pesawat itu, akan menunggu untuk turun di lokasi ini. Disini juga, merupakan Lokasi Mobil Jeep Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk kabur dari Hangar.

Baca Juga: 5 Senjata Free Fire Cocok Karakter Laura FF, Tepat Sasaran Bos!

Dengan mengetahui semua kelebihan dan kekurangan dari Lokasi tersebut, memang menjadi hal yang penting. Supaya nantinya juga, kalian semua tidak akan mengalami hal buruk yang merugikan diri masing – masing.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!