Map Purgatory Free Fire Kembali di Maintenance FF Juni 2020, Mainkan Lagi!

Sebenarnya masih ada banyak update free fire terbaru Juni 2020 yang akan hadir, cuma katanya juga ada beberapa yang akan ditunda dulu. Jadi nantinya, akan dihadirkan pada Maintenance selanjutnya. Tapi untuk Senjata Baru M82B Free Fire, ini akan hadir pada maintenance bulan Juni 2020 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain sebuah game Online tentu saja akan memberikan kesan tersendiri, sehingga kita semua pasti tidak akan pernah Bosan untuk memainkannya. Game yang sekarang ini cocok sekali untuk dimainkan, game ini adalah Free Fire. Sebagaimana kita ketahui, Free Fire memang merupakan game dengan Tipe Battle Royale yang sangat terkenal. Kali ini kabarnya ada Map Purgatory Free Fire Kembali di Maintenance FF Juni 2020 yang bisa kalian mainkan lagi.

Didalam game Free Free sekarang ini, sudah ada banyak sekali update dan event terbaru yang akan hadir kedalamnya. Bahkan untuk kedepannya, Garena akan menghadirkan seorang Karakter Baru Bernama Wolfrahh Di Free Fire yang bisa kalian mainkan bersama teman kalian.

Sebenarnya masih ada banyak update free fire terbaru Juni 2020 yang akan hadir, cuma katanya juga ada beberapa yang akan ditunda dulu. Jadi nantinya, akan dihadirkan pada Maintenance selanjutnya. Tapi untuk Senjata Baru M82B Free Fire, ini akan hadir pada maintenance bulan Juni 2020 mendatang.

Untuk kedepannya, masih ada banyak update terbaru lainnya yang akan hadir kedalam game Free Fire ini. Semua update ini memang cukup bagus dan keren sekali, apalagi jika kalian mencoba Senjata Buff Terbaru Free Fire selanjutnya.

Tapi dari semua update yang akan hadir ini, ternyata ada salah satu Map lama yang dikabarkan hadir lagi didalam game Free Fire. Penasaran dengan bentuk dan Map tersebut didalamnya?

Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter Rafael VS A124 Free Fire, Mana Lebih Baik di FF?

Update Terbaru – Map Purgatory Free Fire Kembali

Attachment Free Fire Wajib

Sebagaimana kita ketahui, Map yang ada didalam game ini memang ada 3 Map yang masih digunakan. Tapi untuk Map Purgatory yang dulu hadir di Ranked dan Classic Mode, ternyata di hapus oleh pihak Garena. Hal tersebut dikarenakan, Map ini cukup berat.

Bahkan ada juga beberapa Alasan Map Purgatory Dihapus Garena, sehingga mereka menghapus map tersebut tanpa alasan yang jelas. Tapi mereka juga sudah mendapatkan banyak Alasan, kenapa Map tersebut harus dihapus dari dalam game Free Fire.

Purgatory memang sekarang ini hanya bisa dimainkan, dalam Mode Rush Hours yang ada didalam game tersebut. Tapi mode ini juga tidak selamanya dibuka, jadi ada waktu tertentu supaya Mode ini bisa dimainkan oleh kalian semua.

Tapi kabar baik dan menggembirakan, pihak Garena ingin mengembalikan Map Purgatory kembali didalam game Free Fire. Tentu saja pengembalian tersebut, mempunyai beberapa alasan juga. Jadi kalian yang rindu Map ini, bisa memainkannya nanti setelah Maintenance Juni.

Bisa Dimainkan Mode Classic Lagi

Tempat Looting Terbaik Map Mad Dog Free Fire

Meskipun Map ini dihadirkan lagi oleh pihak Garena, tapi kalian sendiri yang nantinya akan menentukan Map ini digunakan atau tidak. Jadi kabarnya, Map Purgatory tersebut bisa kalian Download sebelum dimainkan dalam Mode Classic.

Jadi dengan begini kalian tentu saja, harus mendownload Map tersebut dulu barulah bisa dimainkan. Hal tersebut memang harus dilakukan, Karena dulu Map Purgatory Dihapus memang mempunyai ukuran file yang cukup besar sekali.

Sehingga untuk nantinya, kalian harus menentukan dulu Map ini memang harus di Download atau dibiarkan saja. Jadi tergantung dengan keinginan kalian, supaya bisa memainkan mode ini.

Baca Juga: 3 Senjata Keren Harus Ada di Garena Free Fire (FF) Sekarang, Biar Makin Seru!

Dengan memberikan banyak update – update terbaru seperti ini, Garena pasti akan melihat perkembangan yang ada didalam game Free Fire. Jadi kalian semua, jangan sampai ketinggalan dengan beragam update terbaru lainnya ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!