esportsku
Media Esports Indonesia

7 Hero Fighter Terburuk Di Mobile Legends

ada beberapa hero yang terbilang sangat buruk di offlane ataupun sebagai fighter pada umumnya karena kit mereka yang buruk dan juga sulit digunakan secara efektif. Hero-hero mobile legends ini sebaiknya dihindarkan untuk kalian pick karena masih banyak pilihan yang lebih baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero role mobile legends fighter biasanya mengisi offlane untuk melawan hero yang cukup sulit bagi mereka. Hero-hero ini dituntut untuk memiliki sustain yang tinggi dan juga dapat melawan balik setidaknya mereka di gank dan menyulitkan farm musuh. Hero-hero ini pastinya harus efektif dalam hal ini.

Tetapi ada beberapa hero yang terbilang sangat buruk di offlane ataupun sebagai fighter pada umumnya karena kit mereka yang buruk dan juga sulit digunakan secara efektif. Hero-hero mobile legends ini sebaiknya dihindarkan untuk kalian pick karena masih banyak pilihan yang lebih baik.

Banyak hero Fighter yang memiliki skill yang baik dan bisa mengambil alih lane dengan mudah di Mobile Legends. Tapi, beberapa Hero Fighter juga memiliki kekurangan yang membuatnya menjadi sulit untuk digunakan dan potensinya tertutup dengan hero fighter lainnya yang lebih baik.

Disini kami akan memberikan 7 hero fighter terburuk untuk digunakan di Mobile Legends dan sebaiknya dihindarkan untuk digunakan.

ZILONG

Selalu di cap sebagai hero tutorial bukanlah tanpa sebuah alasan. Hero ini memiliki skill set yang cukup simpel, tetapi tidak baik. Dirinya sangat lemah, rentan di gank, tidak kuat 1v1, dan juga sangat buruk digunakan pada umumnya dari semua fighter yang ada.

SABER

Selanjutnya adalah Saber. Hero Fighter ini sangat buruk karena tidak memiliki damage yang baik dan juga terbilang lemah jika terkena gank. Dirinya merupakan hero yang tanggung dan memiliki stat yang biasa saja. Tidak dianjurkan untuk digunakan.

ARGUS

Walau dapat selamat dari kepungan musuh, tetapi hal ini tidak cukup untuk Argus. Dirinya merupakan fighter yang lemah karena tidak memiliki skill mobilitas yang baik. Dirinya dapat masuk ke pertarungan tetapi tidak dapat keluar atau menghabisi musuh dengan efektif. Selain itu dirinya mudah di kite.

Hero Fighter – HILDA

Walau memiliki skill ofensif yang baik, tetapi Hilda hanya diuntungkan dari sisi itu saja. Dirinya seringkali tidak berguna di teamfight dan juga hanya menjadi samsak para musuh. Damage miliknya juga jatuh drastis di late game dan lebih sering digunakan sebagai Hero Fighter dan Tanker.

Hero Fighter – BALMOND

7 Hero Fighter Terburuk

Skill set yang terlalu simpel membuat gaya bermain Balmond mudah sekali dibaca dan di kounter oleh musuh. Selain itu dirinya tidak memiliki damage atau sustain yang baik. Ulti miliknya hanya berguna ketika musuh berkumpul dan semuanya sekarat.

Hero Fighter – BANE

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Bane sangat buruk ketika fase laning dan seringkali hanya menonton musuh farming. Dirinya tidak memiliki move skill dan hanya kuat ketika teamfight dengan ulti miliknya.

ALUCARD

Mudah di counter dengan satu item, damage yang tidak begitu tinggi, dan rentan terkena burst. Alucard adalah Hero Fighter yang hanya dapat bergantung kepada sticky skill dan juga lifesteal milikya, semua ini mudah sekali dicounter.

Itulah 7 hero fighter terburuk yang seharusnya kalian hindari terutama di rank tinggi Mobile Legends. Masih banyak fighter pilihan lainnya yang lebih baik untuk kalian gunakan selain ketujuh hero-hero ini.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!