siapa

7 Item Butuh Buff Di Mobile Legends (ML) Ini Harus Lebih Kuat!

Beberapa item dibawah ini bisa dibilang kurang begitu mencolok dari segi stat dan efeknya. Sebenarnya beberapa hero bisa memaksimalkannya karena sangat kuat. Tapi memang sayangnya bukan sebuah item sehari-hari.

Saat ini item di Mobile Legends bisa dibilang sudah sangat banyak. Tapi karena terlalu banyak, ada beberapa item butuh buff di Mobile Legends (ML). Sebenarnya tidak lemah, hanya saja kegunaannya agak terbatas.

Beberapa item dibawah ini bisa dibilang kurang begitu mencolok dari segi stat dan efeknya. Sebenarnya beberapa hero bisa memaksimalkannya karena sangat kuat. Tapi memang sayangnya bukan sebuah item sehari-hari.

Dengan beberapa item yang kurang baik ini mungkin Mobile Legends ada rencana memberikan buff. Sayangnya memang saat ini item-item yang ada dibawah ini agak kurang begitu kuat dibandingkan item lainnya.

Nah bagi kalian yang penasaran apa saja itemnya bisa kalian lihat dibawah ini. Item-item dibawah ini bisa kuat jika diberikan buff dari Moonton. Semoga saja nantinya ada perubahan yang positif ya bagi item yang ada disini.

Item Butuh Buff Di Mobile Legends (ML)

Kombinasi Item Build Core Mobile Legends (ML)

Banyaknya item di Mobile Legends memang jadi tantangan tersendiri bagi para pemain. Tapi juga bagi developer karena akan sulit membuat item semuanya balance. Tapi setidaknya ada item yang mungkin butuh buff nih.

Berikut adalah beberapa itemnya;

Haas’s Claws

Stats
+70 Physical Attack
Unique
+20% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Insanity: When HP drops below 50%, the Hero will receive extra 15% Physical Lifesteal

Item ini memang digunakan sebagai item core bagi beberapa hero, tapi setidaknya memang butuh buff karena jarang digunakan. Lifesteal yang diberikan terasa kurang begitu terasa kecuali memang sampai late game dimana damage sudah meroket.

Tingkatkan scaling lifesteal dan mungkin berikan efek tambahan dari pasifnya misalnya tambahan penetration atau crit ketika sekarat bisa cukup kuat sebagai item butuh buff di Mobile Legends.

Corrosion Scythe

Stats
+50 Physical Attack
+25% Attack Speed
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Corrosive: Each time a Basic Attack deals damage to enemies, reduces the target’s Movement Speed by 8% (halved for ranged Basic Attacks) for 1.5s. Stacking up to 5 times.
Unique Passive
Impulse: When each Basic Attack deals damage to enemies, increase Attack Speed by 8%. Stacks up to 5 times. Lasts 3s.

Corrosion Scythe juga sayangnya agak kurang begitu kuat efeknya. Memang dari stat item ini sudah sangat kuat dengang ASPD dan attack nya. Tapi dari pasif mungkin bisa ditingkatkan lebih lanjut lagi.

Saat ini serangan akan mengurangi MVSPD lawan. Tapi dirasa jika item ini juga memberikan ASPD minus bisa jadi populer sebagai counter item. Serangan ini akan membuat hero kalian bisa menjadi semakin cepat dan mematikan dalam pertempuran karena memakai item ini dalam pertempuran.

Fleeting Time

Stats
+70 Magic Power
+350 Mana
+15% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Timestream: After an elimination or an assist, the CD of the hero’s ultimate is immediately reduced by 30% (it’s reduced of its current cooldown.).

Item ini tidak begitu wajib digunakan banyak hero. Dari segi stat item ini tidak begitu buruk dan pasifnya juga lumayan. Tapi CDR 30% dari kill atau assist kurang begitu efektif karena ultimate biasanya memiliki CD tinggi dan fight tidak begitu lama.

Mungkin efek pasifnya bisa diganti menjadi stack tiap kill atau assist. Tiap stack akan mengurangi CD dari ulti yang bisa membantu item butuh buff di Mobile Legends ini.

Glowing Wand

Stats
+400 Health Points
+75 Magic Power
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Scorch: Skill damage burns the target for 3 seconds, dealing 1% of the target’s Max HP as Magic Damage per second (damaging the same target multiple times within a short duration can increase this damage to 2% at most), 10 damage minimum.

Item ini juga kurang begitu menarik digunakan, kecuali oleh hero yang butuh tambahan sustain dan damage DoT. Efek pasifnya juga dirasa sangat kurang karena efeknya yang tidak begitu efektif dari angkanya.

Mungkin bisa ditingkatkan statnya dengan tambahan armor. Atau mungkin efek pasif ditambah durasinya yang mana secara tidak langsung meningkatkan damagenya.

Twilight Armor

Stats
+1200 Health Points
+20% Crit Damage Reduction
+400 Mana
Passive
Unique Passive
Defiance: Triggers after taking over 600 Physical Damage, to reduce Physical Damage taken by 20%, dealing True Damage equal to 20 + 5% of the hero’s Max HP to nearby enemies every second. Lasts for 3s. Has a 6s Cooldown

Item ini sempat mengalami perubahan dan malah kurang begitu baik. Dari segi stat memang akan fokus ke HP dan mana juga ada crit reduction. Tapi efek pasifnya terlalu kurang konsisten karena efektif di late game, tapi damagenya kurang kuat juga.

Mungkin bisa ditambah efek pasifnya jika makin sekarat atau tiap %HP hilang, ada tambahan armor atau damage reduction. Mirip skill milik Gatotkaca di pasifnya tapi sebagai item butuh buff di Mobile Legends.

Guardian Helmet

Stats
+1550 Health Points
+20 Health Regeneration
Passive
Unique Passive
Recovery: Regenerates 1.5%-3.5% of the hero’s Max HP per second. (Each kill or assist increases it by 0.25%, including kills and assists prior to purchase.) This effect wears off within 5s after taking damage.

Dari stat dan efek pasifnya memang sangat kuat. Item ini unggul bagi para roamer agar mereka tidak sering pulang dan aktif di map. Tapi dirasa masih bisa ditingkatkan lagi efeknya baik dari segi stat atau pasifnya.

Tingkatkkan presentase %HP yang meningkat dari takedown bisa jadi solusinya. Tapi agar balance, regen HP bisa diturunkan agar tidak di abuse oleh banyak hero.

Cursed Helmet

Stats
+1200 Health Points
+25 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Burning Soul: Deals 1.5% Magic Damage equal to the Max HP to nearby enemies per second. The damage will increase 50% to Minions.

Item ini relatif kuat bagi beberapa hero yang lengket misalnya Gloo, Hylos, Atlas, dan lainnya. Stat yang kuat dan efek bakarnya sangat mengganggu jika bisa dimanfaatkan dengan benar oleh para penggunanya.

Tapi bisa lebih baik lagi jika penalty ke creep dikurangi saja karena dengan ini item ini bisa membantu para tanker untuk menghalau creep atau membantu push.

Nah itulah beberapa item butuh buff di Mobile Legends yang semoga saja ditingkatkan efeknya ya. Asalkan bisa dibuff dan tidak terlalu OP mungkin bisa lebih sering muncul dan digunakan banyak hero nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie