Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Assasins yang lumayan terkenal seperti Saber, Fanny, Hellcurt. Namun dari ke-3 hero tersebut ada satu Assasins yang akan kami berikan Guide nya, Dia adalah Gusion.

Mobile legends mempunyai hero-hero yang memiliki Role nya masing-masing terutama Role Assasins Role Assasins adalah role yang menyerang barisan belakang musuh untuk mengincar anggota dengan darah sedikit namun mempunyai damage yang lumayan besar. Pada Game Mobile Legends, sudah mempunyai berbagai Assasins yang lumayan terkenal seperti Saber, Fanny, Hellcurt. Namun dari ke-3 hero tersebut ada satu Assasins yang akan kami berikan Guide nya, Dia adalah Gusion. Lalu, Bagaimana Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends ?

Siapa yang tidak mengenal Gusion, hero yang ahli menggunakan pisau nya yang di gunakan untuk menyerang musuh dan mempunyai damage yang lumayan besar. Gusion juga mempunyai damage yang termasuk ke dalam Magical Damage.

Meskipun Gusion adalah Assasins yang lumayan kuat dan tangguh, jika kalian memainkan dengan cara yang salah, ini akan malah menjadi beban pada team kalian sendiri dan lucunya jika hero ini menjadi beban di team, tak jarang ada salah satu anggota team yang marah.

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Ada beberapa hal yang harus kalian pahami ketika bermain Gusion ini, agar kalian tidak akan menjadi beban pada team kalian.

1.Usahakan Farming Di Awal Dengan Cepat

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Gusion adalah Type Assasins, jika kalian ingin mempunyai damage yang besar pada hero ini, maka kalian tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan Farming pada early game. Untuk tempat Farming, Kami menyarankan lane farming berada di lane Turtle. Namun perlu di ketahui juga, kalian jangan maruk Buff Hijau (Buff Darah) juga, karena masih ada hero lain yang memerlukan Buff tersebut seperti Marksman atau Fighter.

2.Jangan Memaksakan Diri Menyerang Tank

Ini memang patut di waspadai, jika kita sudah mengenal hero Gusion ini, maka kita juga jangan melakukan hal yang dapat membuat beban pada team dengan cara menyerang tank yang mempunyai darah full. Memang Gusion mempunyai skill Ultimate yang mereset Skill 1 dan 2, tapi tidak selamanya skill itu bisa selalu di gunakan. Jika mencoba menyerang Tank yang mempunyai darah full dengan memaksa, maka kita juga akan terpancing ke perangkap musuh, jadi berhati-hatilah.

3.Memilih Item Build Yang Tepat

Kita sudah masuk ke dalam bagian yang sangat penting dalam permainan Gusion yaitu Item Build. Build adalah hal terpenting dalam semua hero yang ada di game Moba, termasuk game Mobile Legends. Jika kalian memilih build yang salah, maka hero yang kalian mainkan Damage nya kurang.

Kami mempunyai beberapa saran item build untuk Gusion.

-Glowing Wand

Build ini sudah menjadi tidak asing bagi Gusion, karena build ini mempunyai damage yang besar dan cocok sekali dengan Gusion. Karena jika musuh yang lolos dari serangan Gusion yang sudah menggunakan item ini, maka damage selanjutnya akan menjadi lebih besar.

 

-Arcane Boots

Build ini berlambang sepatu, yang melambangkan Movement Speed. Item ini biasa di jumpai jika ada player Gusion di team maupun musuh. Item ini bukan menambahkan Movement speed saja, ini juga menambahkan Damage Magic.

 

-Concentrated Energy

Item ini membuat para player Assasins bertype mage mempunyai life steal, ada beberapa yang cocok da nada beberapa yang tidak. Tetapi untuk Gusion item ini sangat berguna sekali, apalagi di perpadukan dengan Pasif nya.

 

-Fleeting Time

Ini adalah item yang lumayan bagus untuk Gusion, karena keunikan yang dimiliki item ini adalah pengurangan Cooldown dan jika kalian membunuh atau melakukan Assis terhadap musuh, maka kalian akan mendapatkan potongan Cooldown pada skill kalian.

 

-Lightning Truncheon

Pasif dari build ini lumayan bagus untuk melawan musuh yang sedang berkumpul. Untuk Gusion sendiri item ini sudah lumayan baik jika di pasang kan pada hero tersebut. Dan item ini menambahkan Mana regen yang dapat membuat kalian tidak akan takut kehabisan mana.

 

-Blood Wings

Item ini menambahkan 2 HP untuk setiap 1 Magic power yang dimiliki suatu Hero. Item ini sangat berguna pada saat late game berlangsung, agar pemain yang menggunakan item ini bisa bertahan dalam pertempuran.

4.Spell Dan Emblem

Untuk ini, Gusion di wajib kan menggunakan Spell Retribution, jika kalian sudah dapat mengatasi Farming yang cepat, tak perlu gunakan Retribution juga tidak apa-apa, ganti dengan menggunakan Flicker.

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends Dengan Emblem

Untuk Emblem, kami menyarankan kalian menggunakan Emblem Mage dan pilih Emblem Mage yang lvl 30, itu akan menambahkan damage kepada Gusion.

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Jadi, sudah taukan kalian tentang Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends. Gusion memang bukanlah hero yang mudah untuk dimainkan. Membutuhkan skill mikro yang tinggi untuk lancar memainkan hero ini. Terus latihan menggunakan Gusion agar lancar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!