esportsku
Berita Esports Indonesia

Kelemahan Hero ML Carmilla Mobile Legends 2020

Meskipun begitu, Atlas masih harus berada didalam Advanced Server karena akan mendapatkan beberapa perubahan lagi. Selain itu, original server akan kehadiran hero Cecillion.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends sering sekali menghadirkan banyak update baru untuk para playernya, bahkan didalam Advanced Server ini sudah ada banyak hal menarik yang akan hadir kedalam Original Server. Di Advanced server saja, kita sudah kehadiran sebuah Hero Tank baru bernama Atlas. Ada Kelemahan Hero ML Carmilla Mobile Legends 2020 yang harus kalian ketahui

Meskipun begitu, Atlas masih harus berada didalam Advanced Server karena akan mendapatkan beberapa perubahan lagi. Selain itu, original server akan kehadiran hero Cecillion. Hero ini merupakan Mage yang cukup kuat, apalagi Skillnya yang cukup berdamage.

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends ini, telah merilis Hero baru kedalam Original Server yang bernama Carmilla. Hero ini baru hadir pada pertengahan bulan Januari kemarin, meskipun mendapatkan banned namun akhirnya dia Kembali lagi kedalam permainan.

Baca Juga : Build Item Yang Cocok Buat Carmilla Mobile Legends 2020

Carmilla merupakan Hero berjenis Support yang mempunyai mekanisme gameplay tergolong mudah. Carmilla mengalami sebuah Bug yang cukup merugikan, sehingga kemarin dia mendapatkan Banned.

Namun akhirnya sekarang Carmilla telah kembali tanpa harus takut mengalami Bug.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai kekurangan Hero Carmilla tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kelemahan Hero ML Carmilla Mobile Legends 2020

Build Item Hero Carmilla ML OP Di Mobile Legends!

  1. Jangkauan Serangan Skill yang Dekat

Setiap Hero Support biasanya dominan dengan jarak serangan Skill yang jauh, namun ini tidak berlaku untuk Carmilla. Serangan Skill dan Basic Attack miliknya tidak terlalu jauh, sehingga masuk kedalam kategori Skill dengan jarak serangan yang cukup dekat.

Baca Juga : Hero Carmilla OverPower Di Mobile Legends?

Meskipun begitu, Carmilla mempunyai peluang untuk memberikan Crowd Control dengan mudah. Meskipun rentan dengan serangan beruntun yang diberikan oleh musuh.

  1. Sangat Bergantung dengan Kondisi Tim

Ini mungkin sudah menjadi salah satu masalah yang dialami setiap hero Support, karena setiap Support akan bergantung dengan timnya. Apabila kalian mendapatkan Tim yang Noob, maka kalian pada saat bermain Carmilla juga akan kesulitan dalam melakukan pertempuran.

Namun apabila kalian mendapatkan Tim yang bisa diajak koordinasi dan cukup pintar dalam bermain, maka kalian juga bisa menyesuaikan permainan Carmilla untuk menyerang musuh.

  1. Damage yang Rendah

Hero Support juga identik dengan damage yang relative rendah dan hampir tidak mempunyai damage. Carmilla mempunyai damage yang cukup rendah, meskipun diberikan Build Mage sekalipun.

Apabila Carmilla dipasangkan Build Glowing Wand atau item pemberi Damage Magic lainnya, tetap tidak akan bisa memberikan Damage dalam jumlah yang besar. Carmilla ini lebih identik dengan Support Crowd Control dan bukan Support yang membantu memberikan Damage.

 

  1. Gak Bisa Di Pakai Ganking

Carmilla memang mempunyai banyak efek skill Crowd Control, namun Carmilla tidak terlalu berguna dalam melakukan Ganking. Pada saat mendekati musuh yang ingin di Ganking, maka musuh tersebut bisa kabur dengan mudah sebelum memberikan Crowd Control.

Memang bisa dibilang tidak berguna apabila kalian ingin melakukan Ganking menggunakan Carmilla. Namun apabila kalian menggunakannya dengan benar, sepertinya bisa digunakan untuk melakukan Ganking dengan salah satu tim kalian.

 

Nah itulah beberapa kelemahan hero Carmilla yang ada didalam game Mobile Legends ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah siap untuk mengatasi kelemahan hero ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!