7 Hero Meta Yang Lolos Banned Season 18 Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero meta yang lolos banned pada Season 18 Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Wajib simak daftar hero yang direkomendasikan untuk bermain ranked Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki berbagai macam hero didalamnya. Setiap season akan hadir deretan hero Meta yang menjadi favorit para player. Terdapat deretan hero meta namun lolos banned di Mobile Legends. Hero tersebut dapat menjadi pilihan kalian ketika bermain ranked.

Banyak hero meta di season 18 Mobile Legends kali ini. Mulai dari Khufra, Ling, Hilda, hingga Chou yang masih menjadi hero meta yang diambil dari season sebelumnya. Di season 18, kalian masih bisa menggunakan hero tersebut, terlebih terdapat beberapa hero meta yang sering lolos banned di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero meta yang lolos banned pada Season 18 Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Wajib simak daftar hero yang direkomendasikan untuk bermain ranked Mobile Legends.

Adapun beberapa hero meta di Mobile Legends khususnya di season 18 yang sering lolos banned sebagai berikut:

  1. Ling
  2. Hilda
  3. Silvanna
  4. Chou
  5. Saber
  6. Roger
  7. Miya

Tak hanya itu, Esportsku juga memberikan penjelasan kenapa hero meta berikut ini bisa lolos banned di Season 18 Mobile Legends.

Ling

Ling merupakan hero assassin hyper carry yang paling populer saat ini. Hero ini sering dimainkan di MPL ID Season 6 sehingga menjadi meta di ranked Mobile Legends. Alasan kenapa lolos banned karena Ling mendapatkan nerf sebelumnya namun masih tangguh dimainkan.

Hilda

Hilda merupakan hero fighter tank yang aktif dimainkan sebagai offlaner. Kemampuan Hilda memiliki durability tinggi hingga damage yang besar. Walaupun meta, namun Hilda dapat lolos dari Banned di Mobile Legends karena cukup jarang di hero tank ini terkena ban.

Silvanna

Silvanna mendapatkan skin starlight pada bulan November 2020. Dengan begitu, hero fighter ini mendapatkan buff dan menjadi meta di awal season 18. Walaupun meta cukup jarang hero satu ini terkena banned di ranked Mobile Legends.

Chou

Merebaknya Cheat Rank Mobile Legends

Berikutnya adalah Chou yang merupakan hero dengan prioritas pick di Mobile Legends. Chou dapat mudah lolos dari Banned di ranked Mobile Legends. Ban hero lebih fokus ke Yu Zhong dan Khaleed, hingga Uranus saja.

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Merupakan meta terbaru di Mobile Legends. Saber menjadi andalan untuk meta jungler di Mobile Legends. Walaupun termasuk meta, namun Saber rupanya tidak begitu banyak di banned ketika permainan berlangsung.

Roger

Roger masih menjadi hero hyper carry yang tangguh. Hero satu ini masih menjadi meta sejak dimulainya MPL ID Season 6. Roger sangat jarang terkena banned di Ranked Mobile Legends.

Yah, roger juga kemarin mendapatkan savage pertama yang dimainkan oleh RRQ albert pada reguler season MPL ID week 8 lalu.

Miya

Terakhir adalah Miya yang baru saja mendapatkan revamp di Mobile Legends. Miya selalu lolos dari banned ranked Mobile Legends. Walaupun begitu, hero satu ini sangat mematikan dan meta di season 18 Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero Meta di season 18 Mobile Legends namun selalu lolos banned, daftar diatas pastinya merupakan salah satu hero favorit kalian di Mobile Legends. Sekian saja ulasan kali ini dan semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!