siapa

8 Hero Counter Fredrinn Mobile Legends (ML)

Kali ini ada 8 Hero Counter Fredrinn Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Ini deretan 8 Hero Counter Fredrinn Mobile Legends (ML) terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkannya. Seperti yang kalian ketahui, hero baru Fredrinn ini tentunya akan hadir pada 12 Agustus cukup tanky nantinya.

Untuk mengalahkan hero tersebut cukup menyulitkan apalagi hero tersebut juga memiliki durabilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut juga sesuai dengan role yang dimiliki yaitu Tank/Fighter.

Kemampuan hero ini cukup menyebalkan dengan CC yang cukup banyak serta damage yang cukup besar mungkin kalian bingung untuk mengalahkannya dengan hero seperti apa?

Kali ini kita akan memberikan deretan hero untuk mengcounter hero baru Fredrinn yang akan hadir di Mobile Legends.

8 Hero Counter Fredrinn Mobile Legends (ML)

Untuk hero yang memang spam skill ini sebenarnya bisa kalian counter dengan beberapa hero CC lainnya, seperti hero-hero berikut ini:

Akai

Akai kita ketahui hero tersebut saat ini cukup efektif untuk digunakan setelah direvamp beberapa waktu yang lalu, bisa dijadikan jungler atau tank. Hero tersebut bisa untuk menghentikan pergerakan dari Fredrinn dengan skill CC Akai.

Baxia

8 Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends (ML)

Lalu ada hero Baxia hero yang beberapa waktu lalu cukup meta untuk dijadikan tank jungler ini cukup efektif untuk digunakan melawan hero Fredrinn. Karena memang pasif dari hero Baxia bisa mengcounter pasif durabilitas hero Fredrinn.

Franco

Lalu ada Franco hero yang cukup menyebalkan jika terkena Iron Hook dan Bloody Hauntnya ini kalian akan dikunci untuk melakukan mobilitas pada hero Fredrinn dan menjadi salah satu hero yang cocok untuk mengcounter Fredrinn.

Khufra

Ada Khufra sebagai hero tank dengan kemampuan masing-masing skill yang mempunyai efek CC ini sangat cocok untuk menghentikan pergerakan dari Hero Fredrinn.

Chou

Apa Itu Istilah Adu Mekanik di Mobile Legends (ML)?

Hero antimeta yaitu Chou memang menjadi pilihan lainnya untuk menghentikan pergerakan Fredrinn. Hero yang cukup mempunyai mekanik yang tinggi ini bisa menjadi salah satu pilihannya.

Kaja

Ada hero Kaja yang mampu menghentikan pergerakan hero baru Fredrinn dengan Divine Judgement-nya. Efek supressed dari ultimatenya tersebut bisa untuk menghentikan mobilitas hero Fredrinn.

Nana

Hero imut ini juga menjadi salah satu pilihan untuk mengcounter hero baru Fredrinn. Dengan skill yang dimiliki oleh Nana tentunya bisa menghentikan pergerakan Fredrinn.

Tigreal

Bocoran Squad Interstellar Terbaru Mobile Legends (ML)

Terakhir ada Tigreal sebagai hero tank yang mempunyai skill CC efektif ini bisa mengcounter hero Tigreal. Tentunya dengan hal tersebut menjadi salah satu pilihan mengapa hero tersebut mampu untuk mengcounter Fredrinn.

Itulah beberapa hero yang bisa mengcounter hero baru nantinya yaitu Fredrinn. Bagaimana menurut kalian apakah hal tersebut cocok untuk dipakai nantinya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie