Kelebihan dan Kelemahan Lunox Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang kelemahan lunox Mobile Legends. Berikut penjelasan selengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kelemahan Lunox Mobile Legends akan kami bahas disini untuk kalian agar mengetahui hero mage satu ini lemah terhadap hal apa saja dalam sebuah gameplay. Informasi ini penting untuk kalian agar dapat bermain lebih maksimal lagi. Mengetahui kelemahan hero juga sangat penting untuk menunjang performa kalian dalam suatu gameplay.

Lunox sendiri menjadi hero mage yang bisa kalian gunakan sebagai midlaner ataupun offlaner. Lunox sendiri merupakan tipikal hero mage yang memiliki skill burst damage dan dapat membunuh musuh nya dengan cepat. Bermain Lunox harus pandai dalam mengatur mode skill dark atau light nya agar performa dari hero mage satu ini menjadi lebih baik dalam suatu gameplay. Lunox sendiri memiliki beberapa kelemahan dalam suatu gameplay, mengenai hal itu kami akan bahas tuntas pada pembahasan kali ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang kelebihan dan kelemahan lunox Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelemahan dari hero Lunox di Mobile Legends, Yuk simak saja penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Berikut ini ESPORTSKU jabarkan KELEBIHAN dan KELEMAHAN LUNOX di Mobile Legends :

Kelebihan Lunox Mobile Legends


Sangat Kuat di Early Game

Lunox merupakan salah satu hero Mage yang sangat kuat di Early game, hero satu ini memiliki kemampuan damage yang tinggi bahkan tanpa item apapun. Kalian bisa bermain rush ketika early game. Hero satu ini biasanya bermain sebagai midlaner atau bahkan bisa digunakan sebagai offlaner. Kemampuan Lunox tentunya sangat berguna sebagai follow up damage yang besar bagi team.

Gameplay Yang Sulit Ditebak

Gameplay permainan dari hero Lunox sangat sulit untuk ditebak, benar saja, Lunox memiliki 6 skill aktif yang memberikan variasi serangan. Hero satu ini memiliki dua kemampuan berbeda seperti hero Kagura, Roger dan lainnya. Kemampuan Lunox dapat memberikan magic damage yang tinggi serta attack speed yang cepat dan siap menghabisi para musuhnya di Mobile Legends.

Memiliki Damage Yang Tinggi  

Lunox memiliki magic damage dan magic penetration yang tinggi. Ditambah dengan build yang bisa kalian gunakan akan membuat hero Lunox memiliki damage tambahan yang sangat mematikan. Hero satu ini terbilang sangat kuat di early game dan mid game, namun jika kalian sampai ke late game, Lunox terbilang kalah dengan hero marksman. Tapi jangan kahwatir, hero satu ini memiki immune dan juga damage yang sangat baik untuk beradaptasi ketika late game.

Mage Dengan Durability Yang Baik

Berbeda dengan hero mage pada umumnya, Lunox terbilang merupakan hero mage dengan durabity yang sangat daik, Hero satu ini memiliki ketahanan diatas rata-rata dan mampu membuat hero lawan akan sangat sulit untuk melawannya. Lunox juga akan sangat sulit di counter oleh hero lain dan menjadikan sebagai hero mage terbaik yang ada saat ini.

Sulit Untuk Di Counter

Lunox memiliki kemampuan immun yang sangat baik, hero satu ini bahkan mampu dengan mudah untuk lolos dari serangan lawan. Tak hanya itu saja, Lunox juga sangat mudah meloloskan diri dari ganking, locking lawan, dan bahkan dapat mengembalikan keadaan ketika terdesak.

Dengan kemampuan ultimate yang dimiliki Lunox, dirinya bisa mendapatkan immun dari serangan lawan dan memberikan magic damage pada lawan. Hero satu ini juga dapat mudah terlepas dari crowd control lawan dengan kemampuan tersebut.

Bisa Digunakan Semua Role

Yang menarik, Lunox di Mobile Legends memiliki kemampuan yang serba bisa, hero satu ini dapat digunakan oleh semua role yang ada di Mobile Legends. Kemampuan Lunox memang sangat baik, Lunox dapat dimainkan sebagai midlaner, hero core, offlaner, hero support dan bahkan hero tank sekalipun.

Kemampuan tersebut tak lepas dari kelebihan lunox yang terdapat pada skill yang dimilikinya, yang mana skill tersebut bisa diadaptasikan dan dimainkan menjadi semua role yang ada di Mobile Legends.

Nah sudah tahu kelebiahan hero Lunox di Mobile Legends? Tak hanya itu saja kami juga akan memberikan deretan kelemahan yang dimiliki Lunox yang semoga saja bermanfaat bagi kalian yang kesulitan ketika melawan Lunox di Mobile Legends.

Kelehamahan Lunox Mobile Legends


Lunox Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Walaupun dirinya adalah hero dengan tipikal burst damage di Mobile Legends namun pada kenyataanya Lunox sendiri pun lemah terhadap hero dengan skill burst damage. Karena seorang Mage, Lunox memiliki HP yang tidak terlalu banyak. Oleh karena itu hero mage satu ini bisa dikalahkan dengan mudah menggunakan skill burst damage.

Lunox Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Skin Epic Lunox ML Hadir Di Mobile Legends 2020!

Selain lemah terhadap hero burst damage Lunox juga lemah terhadap hero crowd control. Walaupun memiliki mode light pada skill ultimate yang bisa melakukan imun terhadap serangan lawan tetap saja hero ini lemah terhadap efek crowd control. Gerakan Lunox sangat terbatasi dan cukup sulit untuk menggunakan skill nya jika terpengaruh efek crowd control.

Sangat Bergantung Pada Skill

Lunox menjad hero mage yang sangat bergantung pada skill nya khususnya skill dua dan skill ultimate nya, Ketika skill sedang cooldown maka Lunox kurang bisa memberikan perlawanan dengan baik kepada lawan. Hal ini tentu saja menjadi kelemahan tersendiri untuk hero lunox.

Lemah Terhadap Hero Disabler

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Hero disabler ini sendiri adalah hero yang memiliki kemampuan silence untuk membuat lawan nya menjadi tidak bisa menggunakan skill. Hero Helcurt dan Natalia bisa dengan mudah mengcounter Lunox karena kedua hero ini bisa memberikan efek silence sekaligus burst damage dengan baik.

Dapat dengan Mudah Di Counter Menggunakan Item Magic Resistance

Untuk mengcounter Lunox sendiri cara nya cukup mudah kalian hanya perlu menggunakan build item yang bisa memberikan tambahan efek magic resistance kepada kalian. Dengan begitu skill burst damage dari lunox tidak akan terlalu sakit damage nya dan kalian dapat melawan Lunox dengan mudah.

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan Lunox Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!