8 Hero Damage Area Terbaik Mobile Legends, Zoning ML Yang Mematikan!

Kali ini deretan hero dengan serangan damage area terbaik di Mobile Legends. Untuk kalian yang ingin mengetahui hero damage area apa saja yang terbaik di game Mobile Legends. Buat kalian yang penasran, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan game buatan Moonton yang sukses dan sangat popular di Indonesia ini. Hero yang tersedia dalam game ini juga sangat banyak dan beragam. Mulai dari hero role mobile legends Marksman sampai dengan Hero Assasin. Nah, kali ini ada Hero Damage Area Terbaik Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk melakukan zoning damage ke musuh kalian.

Pemilihan hero dalam sebuah tim tentu sangat penting karena dapat menentukan kemenangan. Banyak sekali meta yang bisa digunakan dalam game ini. Perlu kalian ketahui juga bahwa meta Mobile Legends yang ada bisa berubah seiring bergantinya season dalam Mobile Legends .

Hero Mobile Legends terbagi menjadi dua tipe yaitu tipe damage area dan damage to person. Hero damage to person merupakan hero yang hanya dapat memberikan damage atau melancarkan serangan nya kepada hero yang di lock saja. Sedangkan Hero tipe damage area merupakan hero yang dapat menyerang semua lawan yang ada di jangkauan area serangan nya.

Baca juga: Cara Menjadi Top Global Mobile Legends Dengan Cepat 2020

Hero Damage Area Terbaik di Mobile Legends

Kali ini deretan hero dengan serangan damage area terbaik di Mobile Legends. Untuk kalian yang ingin mengetahui hero damage area apa saja yang terbaik di game Mobile Legends. Buat kalian yang penasran, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Odette

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Odette adalah hero mage yang memiliki damage area yang cukup sakit sekali. Sumber damage area dari hero mage satu ini berasal dari skill ultimate yang dimilikinya. Odette akan mengeluarkan lingkaran sihir disekatar tubuhnya sambal bernyanyi saat skill ultimate nya diaktifkan. Hero ini sangat baik apabila di combokan dengan Hero Tank Jhonson.

Irithel

Irithel adalah hero marksman yang dapat melancarkan serangan damage area yang cukup sakit. Skill ultimate nya ini dapat membuat basic attack dari hero ini mengenai semua target yang ada di sekitarnya. Selain itu semua skill yang ada juga dapat memberikan damage area.

Claude

Claude juga merupakan Hero Marksman yang dapat melancarkan damage area kepada musuh yang ada di sekitarnya. Skill ultimate nya ini lah yang menjadi sumber damage area dari Hero Claude ini. Perlu kalian ketahui bahwa hero Claude menjadi Marksman yang sangat Over Power di season saat ini.

Baca juga: Tips dan Strategi Teamfight Popol dan Kupa Mobile Legends

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora juga merupakan hero mage yang dapat menghasilkan damage area yang cukup sakit. Sama seperti Odette yang sumber damage area nya berasal dari skill ultimate. Aurora menjadi hero mage yang dapat membunuh lawan nya dengan sekali kombo, namun pada meta season saat ini Aurora kurang banyak diminati oleh para player yang ada.

Baca juga: 8 Hero Marksman ML True Damage Mobile Legends

Kagura

Kagura adalah hero mage yang menggunakan payung sebagai senjata utamanya. Skill ultimate dari kagura dapat memberikan Damage Area yang cukup sakit kepada lawan yang berada di dekat payung nya ketika skill ultimate nya aktif. Kagura pada season sekarang ini sering dijadikan hero mage support yang cukup merepotkan lawan.

Lylia

Lylia juga termasuk hero mage yang dapat memberikan Damage Area. Semua skill yang ada pada hero ini berupa Damage Area yang tentunya cukup sakit. Hero ini akan sangat mudah mendapatkan first blood di early game karena kombinasi skill satu dan skill dua nya ini akan langsung melancarkan burst damage area yang sangat mematikan.

Baca juga: 6 hero Mobile Legends Yang Mirip Karakter Anime!

X-Borg

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

X-Borg adalah Hero Fighter yang dapat memberikan damage area cukup besar kepada lawan nya. Sumber Damage Area dari Hero ini adalah skill ultimatenya. Saat X-Borg menggunakan skill ultimatenya dia akan berputar ke arah lawan sambil mengeluarkan api dan lalu meledakan dirinya.

Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Badang juga merupakan hero Fighter yang dapat memberikan damage area dari skill ultimatenya. Skill ultimate badang seperti pukulan tangan seribu yang dapat mengenai semua lawan nya yang berada di area jangkauan skill ultimatenya itu.

Itulah penjelasan mengenai hero damage area terbaik Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk Kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!