Tips Deep Roam Mobile Legends (ML)

Deep roam mungkin bisa dibilang sebagai jenis roam yang sulit untuk dieksekusi. Hal ini karena kemungkinan gagalnya sangat besar. Apalagi jika kalian buta dengan apa yang harus dilakukan ketika deep roam.

Melakukan roaming bukan hal mudah, apalagi jika team kalian kurang cekatan dalam respon. Disini ada tips deep roam Mobile Legends (ML) yang mungkin berguna nih. Walau tidak mudah, wajib juga kalian pahami.

Deep roam mungkin bisa dibilang sebagai jenis roam yang sulit untuk dieksekusi. Hal ini karena kemungkinan gagalnya sangat besar. Apalagi jika kalian buta dengan apa yang harus dilakukan ketika deep roam.

Akan coba dijabarkan disini mengenai deep roam untuk kalian. Apa yang harus kalian lakukan dan bagaimana bisa efektif menjalankan strategi ini. Deep roam walau sulit, bukan berarti tidak mungkin.

Sebagai salah satu roam yang bisa kalian lakukan, deep roam ini sebenarnya sangat berbahaya. Berbahaya bagi lawan dan juga untuk team kalian juga. Hal ini karena deep roam memiliki resiko yang tinggi.

Tips Deep Roam Mobile Legends (ML)

Akan saya coba nih berikan beberapa tips deep roam untuk kalian. Setidaknya bisa membantu sedikit jika ingin melakukan deep roam di Mobile Legends. Sila dilihat dibawah ini bagi yang penasaran:

  1. Gunakan Hero Yang Tepat
  2. Posisi Yang Tepat
  3. Perhatikan Map
  4. Jangan Gegabah
  5. Isolasi Lawan

Kalian bisa lihat penjelasannya dibawah ini. Semoga bisa berguna untuk kalian yang memang membutuhkannya.

Gunakan Hero Yang Tepat

Sebenarnya tidak ada aturan hero mana yang paling kuat melakukan deep roam. Hanya saja hero dengan sustain atau mobility tinggi lebih cocok disini. Hal ini karena deep roam yang berbahaya, setidaknya mereka bisa selamat jika ada yang buruk terjadi.

Posisi Yang Tepat

starlight 2021

Posisi ketika deep roam juga harus kalian perhatikan ketika melakukan hal ini. Terlalu jauh akan semakin riskan dan kalian tidak bisa di backup, terlalu dekat maka tidak akan efektif. Selalu perhatikan posisi kalian dan lawan.

Perhatikan Map

Kalian juga harus perhatikan map ya karena ini adalah pengetahuan dasar dari roamer. Jangan deep roam jika tidak bisa di backup dan jangan deep roam jika team lawan tidak terlihat di minimap karena rentan di trap dan gank.

Jangan Gegabah

Pastinya kalian juga tidak bisa gegabah ketika melakukan deep roam. Butuh perhitungan ketika melakukan ini agar kalian aman nantinya. Hal ini sangat berpengaruh kepada tingkat kesuksean roam kalian.

Isolasi Lawan

bocoran skin Benedetta Terbaru Mobile Leegnds

Kalian harus bisa mencoba mengisolasi lawan kalian ketika deep roam. Coba zoning lawan dan hadang mereka agar tidak bisa ikut membantu anggota mereka. Dengan hal ini maka nantinya akan sangat terasa.

Itulah beberapa tips deep roam Mobile Legends (ML). Ya, mungkin kalian bisa mencoba belajar dari pemain lain yang ahli dalam hal ini. Membaca dan mengalisa permainan pemain pro sangat efektif.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie