esportsku
Media Esports Indonesia

8 Hero Fighter ML Meta Season 17 Mobile Legends

Hero fighter yang berperan sebagai offliner keberhasilan nya dilihat dari sanggup atau tidak nya dia menjaga lane atas untuk menahan turret agar tidak hancur. Poin plus nya adalah ketika hero offlaner sanggup untuk memenangkan laning dan menghancurkan turret lawan agar zona untuk farming nya menjadi lebih luas.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero Fighter Mobile Legends merupakan salah satu hero dengan role yang wajib ada dalam suatu gameplay karena dengan adanya hero fighter komposisi tim akan menjadi lebih stabil. Hero fighter memegang peran yang sangat penting dalam suatu gameplay yaitu menjadi hero yang harus menjaga dengan baik dan benar lane atas agar turret tidak hancur. Nah berikut deretan hero fighter yang masuk meta season 17 di Mobile Legends.

Hero fighter yang berperan sebagai offliner terbaik dengan keberhasilan nya dilihat dari sanggup atau tidak nya dia menjaga lane atas untuk menahan turret agar tidak hancur. Poin plus nya adalah ketika hero offlaner sanggup untuk memenangkan laning dan menghancurkan turret lawan agar zona untuk farming nya menjadi lebih luas.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero fighter Mobile Legends meta season 17. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero fighter apa saja yang masuk ke dalam meta season 17 Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Hero Fighter Meta Season 17 Mobile Legends

Berikut ini deretan hero Fighter ML yang akan masuk dalam meta season 17 di Mobile Legends, nah bagi kalian yang user fighter, tentu wajib tahu hero apa saja yang sedang hit dan sering dimainkan berikut ini.

Yu Zhong

8 Hero Fighter ML Meta Season 17 Mobile Legends

Yu Zhong adalah hero fighter baru di Mobile Legends yang masuk ke dalam meta season 17 karena memiliki skill serangan dengan damage yang ditumbulkan cukup sakit. Yu Zhong dapat berubah menjadi naga dan ketika menabrak lawan nya memberikan efek stun. Pasif skill Yu Zhong sendiri juga cukup over power dan karena itu lah Yu Zhong menjadi hero yang meta di season 17 ini.

Tentu saja sebagai hero fighter baru, ia masih terbilang sangat OP dan sering kali digunakan mulai dari berlatih hingga bermain pada ranked match. Selain itu, Yu Zhong dapat lolos dari banned hero sehingga banyak dimainkan oleh Player Mobile Legends.

Thamuz

8 Hero Fighter ML Meta Season 17 Mobile Legends

Thamuz menjadi hero yang masih masuk ke dalam meta season 17 karena memiliki damage yang sakit dan tingat durability milk nya juga cukup kuat. Pasif skill thamuz yang dapat menghasilkan efek true damage membuat nya sangat kuat, ditambah lagi dengan efek skill ultimate nya bisa untuk meregen HP milik nya.

Thamuz salah satu hero fighter yang masuk dalam nominasi hero meta season 17, kemampuannya sebagai offliner sangat baik dan mampu bertahan maupun melakukan push, selain itu, Thamuz sangat kuat bahkan ketika diserang oleh banyak hero musuh sekalipun.

Xborg

8 Hero Fighter ML Meta Season 17 Mobile Legends

Xborg merupakan hero fighter di Mobile Legends yang masih sering dimainkan pada meta season 17. Hero ini memilik skill serangan berbentuk api dan damage yang dihasilkan nya pun cukup sakit. Xborg memiliki skill ultimate yang berupa true damage. Dia akan meledakan dirinya saat skill ultimate nya diaktifkan.

Sebagai hero yang mendapatkan skin starlight pada bulan Juni, tentu saja Moonton memberikan buff pada Xborg sehingga mampu membuatnya bertahan dalam nominasi meta pada game Mobile Legends. Kemempuan Xborg dalam melakukan berbagai hal, mulai dari bertahan, offliner, roaming, teamfight sangat baik, maka tak heran jika Xborg masih menjadi meta season 17 Mobile Legends.

BACA JUGA:

Leomord

8 Hero Fighter ML Meta Season 17 Mobile Legends

Leomord juga menjadi salah satu hero fighter Mobile Legends yang masuk ke dalam meta season 17 ini. Leomord memiliki skill serangan yang cukup baik dan damage yang dihasilkan nya pun cukup sakit. Skill ultimate dapat digunakan untuk membunuh musuh dengan mudah. Hero ini cukup kuat dijadikan sebagai offlaner.

Sebagai seorang Ksatria, Leomord memiliki berbagai keunggulan terlebih pada kemampuan damagenya nya yang tinggi. Ketika leomord berada pada HP dibawah 10% maka skill pasive Leomord yang berupa critical akan aktif dan menjadi hero yang sangat kuat ketika detik-detik terakhir di Mobile Legends.

Aldous

Aldous merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang sampai sekarang masih masuk ke dalam meta season 17 karena dapat menghasilkan damage yang cukup besar. Aldous memerlukan stack yang cukup banyak agar damage menjadi semakin lebih sakit dan dapat digunakan untuk membunuh lawan nya dengan mudah. Hero ini berguna sekali untuk open map melalui skill ultimare milik nya sekaligus dapat juga dimanfaatkan untuk lock hero core musuh.

Hero fighter ini memang sangat sempurna, ia memiliki pertahanan offliner yang tinggi, sebagai pusher yang tangguh hingga dapat bergerak sebagai assassin untuk memburu banyak musuh. Aldous kerap sekali mendapatkan banned di draft pick sehingga cukup sulit untuk mendapatkannya.

Chou

Chou menjadi hero fighter yang cocok dimainkan di meta apapun yang ada di Mobile Legends. Chou merupakan hero yang dapat memberikan efek crowd conrol kepada lawan nya dengan skill serangan milik nya. Hero ini sangat cocok digunkan untuk lock hero core lawan dengan skill ultimate milik nya. Damage yang dihasilkan dari hero ini pun cukup sakit.

Selain itu, Chou mampu menjadi hero tank, assassin dengan damage yang tinggi hingga menjadi hero core di Mobile Legends, kemampuan Chou memang sangat menakutkan, ia memiliki skill pasive yang dapat meningkatkan Critical sehingga siapapun yang menjadi targetnya, dijamin akan binasa.

Jawhead

Jawhead juga menjadi hero fighter yang dinilai cukup over power di season 17 ini. Jawhead memiliki skill ejector yang sangat merepotkan. Hero ini merupakan tipe hero fighter burst damage karena dapat membunuh musuh nya dengan mudah melalui kombo skill milik nya.

Kemampuan skill ejector yang dimilikinya sangat mengganggu musuh, sebut saja dengan kamampuannya tersebut ia dapat menargetkan musuh dengan kecepatannya yang dimilikinya, setelah itu, Jawhead melemparkan musuh dan membuatnya tak mampu bergerak.

Alucard

Terakhir ada hero Alucard yang merupakan hero fighter dengan kemampuan yang mendapatkan buff hingga revamp pada season 17 ini, walaupun revamp Alucard belum hadir di original server, namun Alucard masih sangat tangguh berkat buff sebelumnya.

Hero satu ini sudah mulai terbiasa di mainkan pada rank epic hingga mythic, sehingga kesan alufeed atau alucard feeder yang sering dimainkan oleh bocah pada game Mobile Legends sepertinya sudah menghilang.

Nah itulah penjelasan mengenai hero fighter Mobile Legends Meta season 17 yang telah kami jelaskan. Dengan menggunakan hero Fighter yang termasuk dalam meta season 17 tentu saja kalian dapat lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber reffernsi yang baik untuk kalian semua. Jangan lupa untuk gunakan hero meta di atas dan kalahkan musuh dengan mudah di Land of Dawn!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!