8 Hero Marksman Mobile Legends Paling Lemah Di Late Game ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan hero marksman yang lemah ketika late game, namun sangat kuat di early game. Untuk mengetahui daftar hero tersebut, berikut kami berikan daftar hero marksman yang lemah di late game Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang selalu menghadirkan banyak hero setiap bulannya. Tak terkecuali hero marksman, saat ini terdapat 16 hero marksman di Mobile, mulai dari yang terkuat hingga terlemah. Nah di late game, marksman memang sangat identik akan menjadi sangat kuat. Namun ada juga loh, urutan hero marksman yang paling lemah ketika late game di Mobile Legends.

Marksman merupakan salah satu role yang ada di Mobile Legends, kemampuan dari hero satu ini terbilang sangat baik karena mampu mendominasi pertandingan ketika late game tiba. Namun sayangnya, di early game tipe hero marksman terbilang cukup buruk hingga membutuhkan cover hero tank dengan sangat. Namun ada juga hero marksman yang kuat di early game namun lemah di late game seperti hero berikut ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan hero marksman yang lemah ketika late game, namun sangat kuat di early game. Untuk mengetahui daftar hero tersebut, berikut kami berikan daftar hero marksman yang lemah di late game Mobile Legends.

Roger

8 Hero Marksman Mobile Legends Paling Lemah Di Late Game ML!

Hero marksman yang lemah di late game adalah Roger. Roger merupakan hero fighter hybrid marksman yang mana memiliki keunggulan yang tinggi ketika early game. Hero satu ini bisa dibilang sangat baik, bahkan Roger sendiri ketika di level 2 memiliki kemampuan yang cukup untuk melakukan rush di Mobile Legends.

Walaupun begitu, Roger saat ini sering digunakan sebagai hero hyper carry, namun sayangnya kemampuan roger tersebut akan semakin lemah jika berjalan ke late game. Roger akan semakin melehan dan bagi kalian yang merupakan user Roger sebaiknya jangan menunggu late game tiba, terlebih jika musuh memiliki hero late game yang kuat.

Kimmy

8 Hero Marksman Mobile Legends Paling Lemah Di Late Game ML!

Berikutnya ada hero Kimmy yang merupakan hero marksman dengan kemampuan unik yang memiliki dua analog sekaligus. Kimmy merupakan hero marksman mage yang memiliki magic damage yang tinggi di early game. Kemampuan tersebut sering digunakan oleh Kimmy untuk menghadapi lawan ketika awal permainan.

Pun begitu, biasanya hero yang sangat sakit di early game tidak begitu menakutkan dan lebih contoh lemah di late game. Hero marksman satu ini akan mudah dikalahkan oleh tipe marksman late game lainnya seperti Hanabi ataupun Moskov.

Granger

8 Hero Marksman Mobile Legends Paling Lemah Di Late Game ML!

Berikutnya ada hero Granger yang merupakan hero marksman di Mobile Legends. Kemampuan Granger memang sangat mematikan ketika early game hingga mid game, kebanyakan user Granger pastinya ingin segera menyelesaikan pertandingan secepatnya mungkin sebelum menuju late game.

Alasannya tentu saja karena marksman satu ini merupakan hero yang lemah di late game tiba. Berbeda dengan hero marksman lainnya yang sangat pedas, Granger lebih condong mudah dikalahkan dan di counter ketika late game tiba. Di level sama seperti marksman lain, Granger akan kalah jika berhadapan satu lawan satu jika melawan hero seperti Moskov atau hero marksman kemampuan lifesteal lainnya.

Popol & Kupa

Popol dan Kupa

Berikutnya ada Popol & Kupa. Merupakan hero marksman yang cukup baru di Mobile Legends. Hero satu cukup sangat baik jika digunakan sebagai support. Walaupun begitu, Popol dan kupa juga sering digunakan bahkan menjadi tank di meta hyper carry.

Jika menggunakan Build tank Popol & Kupa akan semakin kuat di late game, namun berbeda jika kalian menggunakan build damage yang mana hero satu ini sangat baik di early game namun cukup lemah di late game.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Berikutnya ada hero Karrie yang merupakan hero marksman dengan kemampuan attack speed yang tinggi. Karrie sendiri merupakan spesialis true damage yang sangat baik, dirinya dapat memberikan true damage setiap 6 kali serangan basic attack yang dimilikinya.

Kemampuan Karrie akan sangat baik ketika early game, hingga mid game. Walaupun begitu hero satu ini juga cukup kuat di late game. Namun jika dibandingkan dengan hero lainnya seperti Hanabi atau Moskov, di late game Karrie akan cukup mudah terkena comeback.

Wanwan

Pemain Marksman ML

Wanwan merupakan hero marksman yang sangat lincah di Mobile Legends. Hero satu ini sangat mematikan di early game hingga mid game, namun cukup disayangkan kemampuan lifesteal dan juga attack speednya kalah dibandingkan hero marksman lain sehingga membuatnya lemah di late game.

Wanwan sendiri sangat mengandalkan ultimate dan true damage yang dimilikinya. Yang mana kemampuan tersebut didapatkan dari item yang sangat baik dikombinasikan dengan skill wanwan. Selain ultimate Wanwan juga memiliki kelemahan yang mana hanya bisa aktif dengan trik tertentu saja.

Clint

Berikutnya ada hero Clint yang merupakan marksman underrated di Mobile Legends. Clint sendiri walaupun cukup mematikan di late game, namun kemampuannya tidak sebanding dengan hero marksman lain. Clint akhir-akhir ini mendapatkan nerf yang mana kemampuan ultimatenya kini memiliki batas tembakan.

Padahal, jika kalian ketahui, walaupun Clint tidak memiliki batas skill ultimatenya, hero satu ini akan sangat sulit bersaing di Mobile Legends. Dengan adanya nerf tersebut Clint menjadi hero yang bahkan tidak akan kalian temui di ranked season 17 saat ini di Mobile Legends.

Yi Sun Shin

Terakhir ada Yi Sun Shin yang merupakan hero marksman yang cukup tangguh di Mobile Legends. Yi Sun Shin sendiri merupakan marksman yang termasuk dalam daftar meta Mobile Legends saat ini, namun kemampuan yang dimilikinya hanya cukup baik di early game hingga mid game.

Ketika Late Game, hero satu ini akan kalah dengan hero late game lainnya, seperti halnya Hanabi, ataupun Moskov, yang mana Yi Sun Shin akan cukup kesulitan jika melawan beberapa hero tersebut di late game.

Nah itu saja deretan hero marksman yang lemah ketika masuk late game di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!