siapa

Reaksi & Tanggapan Evos Luch Pisah Dengan Evos Esports

Kali ini ada Reaksi & Tanggapan Evos Luch Pisah Dengan Evos Esports. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Ada kabar mengejutkan dari dunia esports dimana datang dari tim Evos Esports dari tim sang macan putih. Dimana ada Perpisahan DeanKT dengan Evos Esports, tentunya hal tersebut membuat heboh terkait mantan VP dari Evos Esports tersebut. Berikut ini ada Reaksi & Tanggapan Evos Luch Pisah Dengan Evos Esports.

DeanKT atau Evos Luch adalah VP dari Evos Esports yang bisa dibilang sudah cukup lama bersama dengan tim macan putih tersebut. Perolehan prestasi tentunya sudah ia dapatkan dengan Evos Esports, namun kali ini dirinya harus berpisah.

Berikut ini adalah reaksi dan tanggapan farewell dari DeanKT dengan Evos Esports kali ini. Hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel penjelasannya, simak berikut ini.

Reaksi & Tanggapan Evos Luch Pisah Dengan Evos Esports

DeanKT atau Evos Luch yang posisi terakhir di Evos Esports adalah sebagai VP mengumumkan bahwa dirinya kali ini harus berpisah dengan tim macan putih tersebut. Melalui YouTube channel pribadi miliknya yaitu DEANKT dirinya menjelaskan mengenai kenapa harus berpisah seperti terlihat pada menit 3:41.

Kali ini Aldean Tegar tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki waktu yang lebih banyak untuk keluarga karena sebelumnya memang bersama dengan Evos dirinya sudah memberikan investasi waktu sehingga dirinya pun sibuk akan hal tersebut. Selain itu juga ada tanggapan dari mantan pemain Evos seperti REKT dan Donkey kali ini dalam vidio menit 49:36.

Dimana kali ini Donkey menjelaskan bahwa dirinya sudah mengatakan bahwa DeanKT untuk tidak keluar namun nyatanya keputusan dari VP Evos tersebut sudah bulat. Selain itu juga ada dari KB yang memberikan tanggapannya seperti terlihat pada menit 21:56.

Kali ini KB sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh VP dari Evos Esports tersebut yang dimana dirinya mengatakan bahwa DeanKT adalah orang yang objektif atau jujur dan sesuai dengan apa adanya.

Itulah penjelasan mengenai reaksi dan tanggapan soal Evos Luch yang berpisah dengan Evos Esports kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie