esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Dan Trik Support Roamer Mobile Legends

Dari semua role di Mobile Legends, support roamer adalah role yang seringkali tidak bisa diam. Mereka akan terus bermain dengan melakukan rotasi, membantu farm, gank, dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dari semua role Mobile Legends, support roamer adalah role yang seringkali tidak bisa diam. Mereka akan terus bermain dengan melakukan rotasi, membantu farm, gank, dan lainnya. Role ini harus memiliki skill yang tinggi karena sangat fatal.

Selain itu support roamer mobile legends sulitnya adalah seringkali mendapatkan trashtalk dari team sendiri yang tidak paham sulitnya bermain support. Jadi pemain support harus sangat bersabar.

Sebelum kalian membaca tips dan trik support roamer yang satu ini, akan lebih baik kalau kalian membaca tips berikut: Perbedaan Hero Lane Offlaner, Midlaner, dan Safelaner ML. Tips ini memiliki kesamaan dalam mengendalikan lane dan mengetahui tugas lane yang ada.

Sebab, sebagai Roamer sudah tugas kalian untuk keliling ke lane lain dengan cepat dan membantu rekan lainnya. Karena itu, ada baiknya bila kalian mengenal tugas lane lain, agar kalian tidak bingung dalam membantu lane lain sebagai support roamer.

Kali ini kita akan membahas tips dan trik bermain support di Mobile Legends. Berbeda dengan lane support, lane support harus sering keliling dan mempertahankan atau meningkatkan keseimbangan map untuk keuntungan team miliknya.

SUPPORT ROAMER JANGAN SERING BERDIAM

Cara Menggunakan Hero ML Nana Terbaik di Mobile Legends

Ketika kalian ingin bermain support roamer, harus diingat bahwa kalian harus berada di semua sudut map terus-menerus. Sebagai roamer kalian tidak bisa berdiam dan menunggu saja. Terus lakukan rotasi dan coba bantu semua lane dan hero yang membutuhkan kalian.

BUAT KEUNTUNGAN UNTUK TEAM KALIAN SAAT MENJADI SUPPORT ROAMER

Bermain sebagai support roamer impact kalian akan sangat tinggi di early game. Manfaatkan early game setinggi mungkin dengan terus melakukan roam dan menyulitkan musuh agar team kalian memiliki keunggulan sampai late game. Hal ini cukup fatal karena early game yang baik akan membuat hero core kalian kuat.

BELI ITEM SUPPORT ROAMER YANG COCOK

Tips Dan Trik Support Roamer

Item roaming di Mobile Legends ada 3 yang dapat kalian beli, umum nya pemain banyak yang membeli item roam sesuai item build mereka saja. Hal ini salah karena kalian harus beli tergantung komposisi team dan musuh kalian. Beli item yang paling cocok dengan komposisi dan juga gaya bermain kalian.

PRIORITASKAN KESELAMATAN CORE KALIAN

Tips Dan Trik Support Roamer

Di Mobile Legends, hero core memiliki urutan dari hero yang paling penting. Dimulai dari Marksman, Mage, Fighter, dan Assassin. Sebagai hero support roamer selalu bantu hero-hero core kalian dengan terus melindungi mereka. Korbankan diri kalian jika perlu.

JANGAN CURI LAST HIT DAN GOLD TEMAN

Tips Dan Trik Support Roamer

Ketika bermain support roamer jangan sekali-sekali mencuri gold last hit dan buff teman. Hal ini karena support roamer tidak memerlukan item begitu penting. Beri gold ke core team kalian dan mengalah saja.

JANGAN EXP LEECHING 

Sebagai support roamer, sesuai namanya kalian harus terus bergereak dan keliling lane. Jangan terlalu lama berada di lane teman karena kalian aka menyedot exp mereka, terutama jika item suport kalian tidak terbeli. Beri gold dan exp ke team yang membutuhkan karena jika tidak kalian akan merugikan team.

BERKORBAN UNTUK YANG LEBIH BAIK

Hal yang perlu kalian ketahui adalah, tidak apa-apa jika support roamer feeding. Hal ini pastinya dengan beberapa syarat. Support roamer yang mati banyak harus memiliki impact tinggi dan alasan yang kuat. Mati seperti membuka teamfight, melindungi team, mengorbankan team agar core tidak mati, atau mati ketika membuka map. Hal ini lumrah dan hal yang tidak apa-apa.

Itulah 7 Tips Dan Trik Support Roamer di Mobile Legends. Dengan impact mereka yang tinggi, di early game support roamer dapat memberikan keunggulan yang tinggi untuk team.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!