Tips Bermain Mirror Mode Di Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini beberapa tips dalam bermain dalam Mirror Mode di Mobile Legends. Yang mana dalam Mirror Mode dihadirkan untuk sekedar have fun, nah untuk tipsnya sendiri, berikut selengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki banyak mode permainan di dalamnya. Selain Mode Classic, Mode Ranked, Magic Chess, Survival, Mode Mayhem, dan Mode Mirror, Nah mode yang akan segera hadir adalah Mirror Mode, berikut beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk memenangkan dalam Mirror Mode di Mobile Legends.

Mirror Mode merupakan salah satu mode yang cukup asyik untuk dimainkan di Mobile Legends. Dalam mode ini kalian dapat memainkan hero yang sama seperti halnya pada cermin. Ya, akan ada 5 hero yang sama, baik dalam sekutu ataupun musuh. Nantinya kalian akan bermain seru-seruan.

Pada kesempatan kali ini beberapa tips dalam bermain dalam Mirror Mode di Mobile Legends. Yang mana dalam Mirror Mode dihadirkan untuk sekedar have fun, nah untuk tipsnya sendiri, berikut selengkapnya.

Tips Bermain Mirror Mode Di Mobile Legends

Voting Hero Meta Atau Hero Yang Kalian Kuasai

Tips Bermain Mirror Mode Di Mobile Legends (ML)

Pada awal pertandingan kalian akan memilih beberapa hero yang tersedia dalam mode tersebut, nantinya akan ada 6 hero yang bisa kalian vote. Nah tipsnya, silahkan Voting hero sesuai dengan hero yang kalian kuasai. Nantinya untuk hero yang paling banyak terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk dimainkan. Pastikan hero yang kalian kuasai ya, agar dapat memenangkan pertandingan.

Gunakan Item Yang Berbeda

Tips Bermain Mirror Mode Di Mobile Legends (ML)

Berikutnya gunakan Build item yang berbeda. Maksud dari tips ini adalah ketika kalian menggunakan hero fighter, salah satu dari kalian ada yang bertugas sebagai damager, dan juga tanker. Yang mana hal tersebut bertujuan agar permainan imbang, dan mendapatkan kesempatan untuk lebih mendapatkan kemenangan.

Tak hanya itu, kalian juga bisa menyesuaikan item dengan lawan kalian. Karena merupakan mode mirror, yang menghadirkan lawan yang sama semua. Jika lawan marksman, maka gunakan item armor, dan jika lawan mage, gunakan item dengan magic defense yang tinggi.

Jangan Bermain Solo Lane

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Berikutnya adalah jangan bermain solo lane. Yang mana dalam mode ini kalian bisa bermain secara bergerombol atau bersama-sama untuk lebih mudah memenangkan pertandingan. Nah tips kali ini, kalian lakukan apapun secara bersama, mulai dari farming, hingga menyerang lawan.

Pasalnya, dalam mode ini sangat mudah untuk terkena ganking, dan hindari juga untuk bermain solo lane karena dapat meningkatkan kekalahan kalian ketik bermain mode mirror. Walaupun ketika kalah Mode Mirror sendiri tidak akan menurunkan statistik, namun winrate hero tersebut jika kalah akan tetap berkurang.

Lakukan Ganking Sesering Mungkin

Brute Force Breastplate Mobile Legends

Terakhir kalian bisa melakukan ganking sesering apapun. Yang mana ketika mendapatkan lawan yang tengah melakukan solo farming, kalian hanya perlu untuk mengalahkan lawan satu persatu.

Sergap lawan dengan cepat, dan serang lawan lainnya secara bersama-sama. Walaupun cuma sekedar have fun saja, namun kalian harus tetap bermain serius.

Nah itu saja beberapa tips dalam bermain mode mirror di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!