siapa

Cara Pro ML Counter Meta Hyper Carry Mobile Legends!

Nah berikut ini beberapa cara untuk mengalahkan meta Hyper Carry di Mobile Legends. Apa saja?

Sebelumnya kita sudah membahas cara menggunakan meta Hyper Carry, nah selanjutnya tak lengkap jika kita tak membahas Cara Pro ML Counter Meta Hyper Carry Mobile Legends!

Meta Hyper Carry sendiri pertama kali hadir pada MPL Season 5 kemarin, para pro player kerap menampilkan berbagai hero dan skill yang kerap untuk dikombinasikan dengan meta satu ini. Nah berikut ini, beberapa tips untuk mengalahkan meta hyper carry di mobile legends.

Nah berikut ini beberapa cara untuk mengalahkan meta Hyper Carry di Mobile Legends. Apa saja?

Baca juga: Cara Meningkatkan Battle Point Mobile Legends

Tips Counter Meta Hyper Carry Mobile Legends (ML)

Gunakan Hero Core dengan Retribution

Meta Hyper Carry biasanya akan bermain rusuh untuk mengambil setiap buff yang ada. Oleh karena itu mereka akan bermain bar-bar dan mengambil buff ke wilayah musuh.

Oleh karena itu, kalian bisa mengatasinya dengan menggunakan retribution mobile legends untuk mengamankan buff tersebut. Selalu amankan buff setiap saat agar musuh setidaknya tidak mengambil buff hak kalian.

Baca juga: Inilah Buff ML Dan Creep Jungle Mobile Legends

Gunakan Tehnik Split Push

Split Push sangat efektif untuk mengalkan meta satu ini. Tehnik ini biasanya diterapkan oleh team ketika berada dalam keadaan tersudut.

Hyper Carry sendiri membuat musuh berkumpul dan melakukan ganking setiap saat, oleh karena itu, cara bermain split push dapat mengacaukan formasi hyper carry dan mengembalikan keadaan.

Untuk Tank dan Support Gunakan Flameshot

Flameshot merupakan Battle Spell yang saat ini tengah hype digunakan. Battle Spell ini memiliki dua fungsi yang berbeda, yakni dapat digunakan untuk menyerang dan bertahan.

Flameshot akan menembakan musuh yang jauh dan memberikan efek knock back ketika musuh dalam jarak dekat. Battle Spell ini sangat cocok untuk digunakan untuk melawan hero meta hyper carry.

Baca juga: 5 Combo Hero ML TErbaik Carmilla di Mobile Legends

Gunakan Hero Lock Single Target

Hero Meta Carry sangat tergantung pada hero marksman atau assassin yang dijadikan sebagai hyper carry tersebut. Oleh karena itu kunci dari kekahalan meta tersebut tentu saja pada satu hero saja.

Nah untuk mengatasinya kalian bisa menggunakan hero Saber, atau Franco. Oh iya Chou dan zilong juga bisa, asalkan mereka dapat mengunci satu hero dan mengalahkannya.

Misalnya, saber dapat mengunci hero hyper carry tersebut dan mengalahkannya. Cara ini tentu saja sangat efektif untuk kalian lakukan.

Baca juga: Cara ML Meta Hyper Carry Mobile Legends

Tunggu Hingga Late Game

Hyper Carry merupakan meta yang memungkinkan permainan yang cepat. Tipe meta ini tidak dapat bertahan hingga late game lho.

Pasalnya, di Late Game sendiri semua hero akan setara, banyak kemungkinan comeback bagi team manapun. Oleh karena itu, untuk mengalahkan meta tersebut, cobalah untuk bertahan hingga late game, masih banyak kemungkinan untuk kalian melakukan comeback.

Mah itulah tips untuk mengalahkan meta hyper carry di Mobile Legends. Jika tips lainnya silahkan sebutkan di komentar ya. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie