esportsku
Media Esports Indonesia

8 Kesalahan Fatal Player ML Solo Rank Mobile Legends 2020

Berikut ini beberapa kesalahan yang sering dialamai Solo Player di Mobile Legends. Nah kalian sering melakukannya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Solo Player di Mobile Legends memang susah-susah gampang, biasanya mereka gampang menang dan juga gampang kalah. Kemenangan tersebut susah ditentukan apalagi, jika kalian melakukan kesalahan fatal ketik bermain solo rank Mobile Legends seperti hal-hal yang akan kami jelaskan pada panduan solo player ML ini

Buat kalian yang kerap kali mengalami Lost Streak saat bermain mobile legends , berikut ini wajib kalian hindari ketika melakukan bermain solo di Mobile Legends.

Baca juga: 8 Hero ML Paling Sulit Di Kuasai Mobile Legends 2020

Kesalahan Fatal Player ML Ketika Bermain Solo Di Mobile Legends

Berikut ini beberapa kesalahan yang sering dialamai Solo Player di Mobile Legends. Nah kalian sering melakukannya?

Jangan Menggunakan Tank atau Support

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Sebagi solo player kalian jangan sesekali menggunakan hero Tank atau Support, pasalnya kedua role tersebut hanya membantu hero lain saja. Lebih baik kalian menggunakan hero Carry seperti Marksman, Mage atau Assassin, agar kalian dapat menguasai pertandingan.

Baca juga: Cara Memilih Hero ML Counter Musuh Mobile Legends

Jika Hero Carry, Gunakanlah Battle Spell Retribution

Khusus bagi kalian user Assassin atau Markman, gunakanlah Retribution, hal ini agar kalian dapat melakukan farming dengan mudah dan cepat.

Battle Spell ini cukup penting digunakan oleh hero carry, pasalnya jika penggunaannya tepat kalian dapat mendominasi permainan dengan cepat.

Jangan Asal Bermain

Yang paling penting adalah jangan asal bermain di Mobile Legends, banyak orang yang sepertinya masih berpikir asal bermain saja dan tak mementingkan kemenangan.

Adapula yang cuma main troll dan tujuannya agar team tersebut kalah. Pokoknya ketika bermain solo kalian bakalan sering mendapatkan gangguan bermain.

Baca juga: 8 Hero Carry Terbaik Season 16 Mobile Legends

Jangan Beramin Sebagai Offliner

Offliner merupakan tipe pemain dengan hanya menjaga satu lane saja. Sedangkan team lainnya tengah bermain secara bersam-sama baik.

Tipe satu ini biasanya sering terkena ganking dan memiliki tujuan untuk push turret saja. Nah jika kalian ingin menang, maka bermainlah sebagai midlaner agar dapat mendominasi permainan.

Baca juga: Hero Fighter ML Wajib Revamp Mobile Legends

Jangan Nafsu

Bermain ada batasannya, ketika musuh sekarat dan melarikan diri dengan masuk ke dalam turret, janganlah kalian kejar dan memaksakan diri.

Pasalnya pemain dengan karakter tersebut biasanya mati ditengah jalan ketika mengejar musuh. Bukannya lawan mati, malah kalian sial dan terbunuh ditengah jalan.

Jangan Berdiam Diri di Satu Lane

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Ketika bermain, kalian harus sering melakukan roaming. Oleh karena itu jangan berdiam diri di satu lane saja. Sebaiknya lakukan roaming setiap saat agar kalian dapat mengganking musuh dengan baik.

Baca juga: 5 Hero Marksman ML Wajib Revamp Mobile Legends

Jangan Terlalu Sering War

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Tak ada salah jika kalian sering war jika menang terus. Namun harus kalian ketahui jangan sampai kalian sering war namun selalu kalah.

Oleh karena itu, hindari war berlebih dan lakukan farming terlebih dahulu agar kalian dapat berbalik menang.

Barbar Boleh, Nekat Jangan

Kalian boleh bermain barbar, namun jangan sampai kalian nekat. Biasanya banyak pemain solo yang bermain barbar hingga melawan musuh 1 vs 4 sekaligus.

Intinya jangan bermain nekat, dan bermainlah secara berkelompok agar kalian mudah menang.

Nah itulah kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh player solo. Sebaiknya kalian menghindari hal tersebut ketika bermain ya. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!