esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Memilih Hero ML Counter Musuh Mobile Legends, Mudah Banget!

Kali ini kita akan membahas cara memilih hero ML untuk mencounter hero musuh di Mobile Legends. Agar kalian dapat dengan mudah untuk memenangkan permainan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Para pemain Pro Mobile Legends biasanya memilih hero sesuai dengan counter yang lawan gunakan. Tak sembarangan untuk memainkan hero yang mereka pilih. Tak menutup kemungkinan mereka tidak suka memakai hero tersebut namun yang mereka cara adalah kemenangan.

Nah kali ini kita akan membahas cara memilih hero ML untuk mencounter hero musuh di Mobile Legends. Agar kalian dapat dengan mudah untuk memenangkan permainan.

Bagi pemula, biasanya hanya memilih satu hero tersebut dan memainkan hero itu-itu saja. Hal tersebut merupakan salah satu model pemain yang egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri.

Baca juga: Hero Fighter ML Wajib Revamp Mobile Legends

Perhatikan Draft Hero Kalian!

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Terdapat dua tipe pemain yang ada di Mobile Legends, pertama mereka yang egois dan hanya memikirkan diri sendiri seperti diatas, dan yang kedua rela memakai hero apa saja agar dapat membantu team dan meraih kemenangan.

Memang menggunakan hero apapun berpotensi menang, namun tidak mudah. Kenapa begitu?

Karena dalam permainan ditunjuk untuk kerja sama yang tinggi. Tak hanya jago kalian juga diasah untuk selalu berkontribusi dalam permainan. Nah jadi, gimana cara memilih hero yang tepat di Mobile Legends.

Baca juga: Emblem ML Dan Battle Spell Terbaik Minsitthar Mobile Legends

Perhatikan Role Hero Musuh Maupun Team!

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Pertama kalian harus mengetahui masing-masing kelemahan hero musuh.

Misalnya gini, musuh mengambil hero fanny, nah terdapat hero counter fanny yang dapat kalian pilih untuk melawannya, Nah counternya sendiri kalian bisa memilih khufra, saber, zilong, ataupun helcrut dan ruby.

Contoh kecilnya seperti itu. Tak hanya memilih hero counter masing-masing hero musuh saja. Kalian juga harus menggunakan hero yang lengkap. Dalam hal ini kalian harus tahu terlebih dahulu masing-masing role hero dan kegunaannya. Kalian bisa mempelajarinya pada postingan kami sebelumnya di Role Mobile Legends ,kami membahasnya secara lengkap dan update tentunya

Baca juga:  Item Build Minsithhar Terbaik Mobile Legends

Seperti misalnya, hero formasi dalam suatu pertandingan biasanya dimiliki oleh beberapa hero yang wajib digunakan seperti satu atau dua Tank, satu Assassin, satu Marksman dan satu Mage atau Support, Namun kalian juga bisa memilih hanya satu Tank saja dan satu lagi ke role hero lain.

Yang patut kalian ketahui. Di Mobile Legends kalian tidak boleh menggunakan lebih dari satu Marksman. Karena dapat membuat permainan anda kacau. Pasalnya Marksman merupakan hero Late Game saja.

Perhatikan Keseimbangan Hero

Di Mobile Legends kalia harus menggunakan keseimbangan antara hero Late Game maupun Early game dan siap yang menjadi hero garis depan dan siapa yang mencovernya.

Tak hanya itu saja, ketika bermain Mobile Legends kalian tidak boleh menggunakan hero Buff (Hero yang wajib menggunakan Buff) lebih dari dua.

Misalnya gini, Hero Role Mobile Legends Assassin seperti Gusion dan Fanny jangan sampai mereka digunakan dalam pertandingan yang sama. Pasalnya kedua hero tersebut membutuhkan buff tesebut sedangkan Buff merah sudah wajib untuk diberikan pada hero Marksman.

Baca juga: 5 Hero Marksma ML Wajib Revamp Mobile Legends

Jika seperti itu maka kedua assassin tersebut akan berebut mengambil buff biru tersebut dan membuat permainan menjadi kacau.

Nah itulah cara memilih hero terbaik di Mobile Legends untuk mencounter dan mudah untuk memenangkan permainan. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!