12 Hero Paling Sulit Dikuasai Di Mobile Legends 2021

Tentunya, kalian harus berlatih lebih giat dan keras lagi untuk menguasai hero-hero yang akan kami berikan pada list kali ini.

Di Mobile Legends sendiri banyak faktor yang dapat menentukan ciri sebuah hero baik dari role mobile legends dan kegunaannya sampai tingkat kesulitan. Dari tingkat kesulitan kita dapat menilai sebuah hero mulai dari kegunaan, penyesuaian rank, sampai pengguna nya. Hero-hero yang akan kami sajikan kali ini merupakan 8 Hero Paling Sulit Dikuasai di Mobile Legends 2020.

Hero-hero ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan juga tidak ramah digunakan oleh pemula. Untuk mendapatkan potensi tertinggi mereka, hero-hero ini memang cocok dimainkan oleh pemain veteran atau setidaknya yang memang sudah menguasai mereka. Cukup kuat jika digunakan dengan benar.

Tentunya, kalian harus berlatih lebih giat dan keras lagi untuk menguasai hero-hero yang akan kami berikan pada list kali ini. Hero ini selain harus memakan waktu menguasainya, kalian juga harus tau build item dan emblem mobile legends yang cocok.

Yang membuat hero sulit dikuasai biasanya karena memiliki skill shot yang membuat sulit, atau positioning yang membuatnya sulit untuk dikuasai. Jadi, butuh waktu lama untuk menguasai hero ini.

Dengan list hero-hero ini kami harap kalian dapat menilai dengan sendiri atau setidaknya sebagai referensi hero selanjutnya yang akan kalian beli. Jika kalian tidak sabar lagi kami sudah menyiapkan 8 hero tersulit di Mobile Legends dibawah sini.

FANNY – Sulit Dikuasai

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Fanny merupaka hero yang sangat Sulit Dikuasai digunakan oleh pemula di Mobile Legends. Hero ini memang mengandalkan skill individu yang tinggi untuk memanfaatkan potensi miliknya. Dengan skill 2 miliknya Fanny memiliki banyak sekali potensi yang bisa dikulik dan juga mampu mendapatkan banyak outplay kepada musuh.

LANCELOT

8 Hero Paling Sulit Dikuasai

Walau tidak sesulit Fanny, tetapi kalian pasti akan sadar jauhnya perbedaan pengguna Lancelot yang mahir dan tidak. Lancelot memiliki banyak sekali potensi dengan skill set miliknya. Selain itu pengguna Lancelot sangat harus cakap dan memiliki reflex yang tinggi untuk memanfaatkan iframe miliknya. Sehingga membuatnya menjadi Sulit Dikuasai untuk beberapa player.

LUNOX

8 Hero Paling Sulit Dikuasai

Dapat dibilang, Lunox merupakan salah satu mage Sulit Dikuasai yang ada di game. Alasannya cukup mudah, Lunox memiliki dua stance yang memiliki skillset masing-masing. Secara kasar dirinya memiliki dua kali lipat jumlah skill dari hero biasa. Sebenarnya Lunox tidak terlalu sulit, tetapi dirinya harus digunakan oleh pemain yang sudah paham cara penggunaanya.

JOHNSON

8 Hero Paling Sulit Dikuasai

Johnson merupakan hero support/tank yang Sulit Dikuasai karena dirinya membutuhkan pengguna yang dapat menggunakan ultinya dengan sangat efisien. Selain itu Johnson memerlukan decision making yang tinggi ketika menggunakan ultinya.

GUINEVERE

Untuk dapat menggunakan Guinevere dengan efektif, pemain harus memiliki skill yang cukup tinggi. Kombo miliknya Sulit Dikuasai karena menuntut penghitungan jarak, timing, posisi, dan pembacaan map yang tinggi.

Misalnya penggunaan skill kedua dari Guinevere yang kerap miss ketika menghajar lawan. Skill tersbeut harus memiliki akurasi yang baik ketika menggunakannya tak hanya itu, skill juga akan gagal ketika kalian kalian menekan layar ketika dalam ultimate.

GUSION – Sulit Dikuasai

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Gusion merupakan assassin yang Sulit Dikuasai karena memerlukan pemain yang dapat memanfaatkan potensi tinggi miliknya. Kombo miliknya terkadang sedikit sulit untuk digunakan oleh pemula.

Dalam banyak pertandingan Gusion memang sangat mumpuni. Combo tersebut menjadikan hero satu ini sangat sakit dengan damage yang berkali-kali lipat. Namun cukup disayangkan bahwa Gusion sulit dimainkan dan kalian diharuskan untuk bergerak dengan cepat (fast hand)

HANZO

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Hanzo merupakan hero yang Sulit Dikuasai, karena Dia sedikit berbeda dengan hero lainnya di list ini. Ketika hero lain menuntut pemain untuk menggunakan skill individu dan skill micro mereka, Hanzo sangat memerlukan pemain yang memiliki skill macro yang tinggi. Pembacaan map, posisi, decision making, perhitungan damage, dan juga stack bar.

LING – Sulit Dikuasai

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Memerlukan pemain yang dapat memanfaatkan stamina bar Ling dengan sangat efisien terkadang sedikit sulit. Selain itu kombo milik Ling harus memiliki posisi yang sangat baik sehingga membuatnya Sulit Dikuasai untuk pemula.

Hal yang sulit dilakukan oleh Ling adalah penggunaan dari skill pertama miliknya, yang mana sangat boros energy serta harus mengatur energy ketika menggukannya, selain itu skill ultimate juga tidak akan optimal jika kalian tidak menggerakannya dengan cepat.

KAGURA

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Hero yang paling sulit untuk dikuasai berikutnya adalah Kagura, hero mage satu ini memang memiliki skill sebanyak enam yang mana setiap skill miliknya masing-masing memiliki combo yang berbeda dan spesial. Setiap combo Kagura sangat kuat dan mematikan.

Hero Kagura menjadi salah satu hero yang paling sulit untuk dikuasai keberadaanya di Mobile Legends. Nah pastikan kalian untuk mempelajari lebih giat hero Kagura di Mobile Legends karena Kagura merupakan hero dengan skill yang sangat beragam dan sulit dimainkan.

YVE

Berikutnya adalah Yve yang merupakan hero baru yang hadir pada bulan Februari ini. Yve menjadi salah satu hero yang sangat sulit unuk mainkan, hal ini karena Yve merupakan hero yang memiliki skill yang sangat unik. Ketika melancarkan skill, kalian bisa sembari menggunakan kembali skill tersebut.

Hal ini berkat skill Yve yang bernama Real World Manipulation yang memberikan sebuah dunia papan dan setiap papan bisa kalian kendalikan. Papan tersebut memungkinkan kalian dapat melancarkan damage yang sangat besar pada lawan di Mobile Legends.

BEATRIX

Berikutnya adalah Beatrix yang merupakan salah satu hero marksman terbaru yang memiliki 8 skill di Mobile Legends. Yap hero ini memiliki 4 senjata yang bisa kalian swipe dengan cepat. Keempat senajat tersbeut memiliki damage masing-masing yang sangat kuat.

Permainan dari Beatrix menjadikannya hero satu ini memiliki damage besar sekaligus memberikan serangan yang sangat bervariatif, bermain hero ini memiliki mekanisme gameplay yang sangat rumit kehadirannya di Mobile Legends.

HAYABUSA

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Hero yang sulit dimainkan berikutnya adalah Hayabusa, hero assassin satu ini memiliki damage yang besar dan akurasi serangan yang cukup tingggi sehingga sulit untuk dimainkan. Hayabusa dengan serangan yang cepat memberikan damage yang besar dalam setiap serangannya.

Hero satu ini sulit dimainkan khususnya pada skill kedua yang bernama Quad Shadow yang membuat Hayabusa sangat lincah namun herus dengan pergerakan yang cepat. Hero satu ini menjadi salah satu hero assassin yang sulit dimainkan.

Itulah 8 Hero Paling Sulit Dikuasai yang di Mobile Legends yang dapat kalian gunakan. Hero-hero ini memang tidak sangat cocok dengan pemula karena mereka harus digunakan dengan tepat agar potensi mereka terlihat.

Menggunakan hero-hero diatas butuh banyak sekali persiapan. Tidak hanya itu kalian membutuhkan banyak pengalaman dalam menggunakan hero-hero ini. Latihlah dengan bermain mereka di casula match.

Kami sendiri menyarankan agar kalian yang merasa pemula untuk tidak memakai hero ini . Hal ini sampai mengerti tentang gameplay dari mobile legends dan cara-cara terbaik untuk memenangkan pertandingan di setiap meta season.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie