8 Situasi dan Counter Tank Mobile Legends, Tanker ML Advance Pro Guide!

Disini kami akan memberikan 8 situasi pick tank dan counterpick lawan untuk kalian gunakan di Mobile Legends. Hal ini sangat penting karena dengan melawan strat musuh, kalian bisa mendapatkan keuntungan yang jauh. Dengan memanfaatkan situasi ini kalian bisa mendapatkan keuntungan yang sangat jauh pastinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Menggunakan tank di Mobile Legends sebenarnya tidak semudah yang orang pikirkan. Tank merupakan role mobile legends yang sangat fatal dan sangat penting. Hal ini karena hero-hero ini akan bertugas di lini depan kalian yang mana tidak boleh melakukan kesalahan. Karena jika tank ada salah sedikit saja, hal ini bisa berbahaya bagi seluruh team mereka. Kali ini kami akan menjelaskan tentang situasi dan counter Tank Mobile Legends yang harus kalian pilih saat kondisi tertentu.

Tentunya jika kalian ingin menggunakan tank hal ini tidak bisa sembarangan begitu saja. Walaupun ada beberapa tank yang memang menurut orang seringkali autopick, tetapi terkadang kita harus fleksibel. Mungkin saja tank-tank terbaik ini di ban atau sudah dipick orang, tetapi hal utamanya adalah kalian harus membaca situasi dan counterpick.

Disini kami akan memberikan 8 situasi pick tank dan counterpick lawan untuk kalian gunakan di Mobile Legends. Hal ini sangat penting karena dengan melawan strat musuh, kalian bisa mendapatkan keuntungan yang jauh. Dengan memanfaatkan situasi ini kalian bisa mendapatkan keuntungan yang sangat jauh pastinya.

SITUASI DAN COUNTERPICK

Informasi ini akan diberikan oleh infografis milik Expert Wingman yang mana akan kami jelaskan lebih lanjut lagi. Ada 8 poin penting ketika menggunakan tank karena kalian dapat membaca pick hero lawan yang nantinya bisa kalian counterpick dengan mudah dengan beberapa hero tersebut. Pintar, mampu membaca situasi, dan adaptasi akan menjadi kunci penting ketika bermain Mobile Legends nantinya.

MUSUH MEMILIKI BANYAK FIGHTER DAN CHARGER

Jika lawan kalian menggunakan banyak hero role mobile legends fighter atau charger yang memiliki damage tinggi pastinya kalian memiliki jawabannya dari tank pilihan ini. Akai, Belerick, dan Gatotkaca adalah ketiga tank pilihan kalian karena mereka memiliki alat yang sangat membantu ketika menghadang damage dan merepotkan charger fighter lawan.

Ketiga hero ini merupakan hero yang sustain dan memiliki banyak alat seperti CC yang mana sangat penting ketika mengunci pergerakan fighter dan charger lawan. Nantinya kalian bisa membuat lawan mati langkah dan memberikan keuntungan bagi team kalian ketka teamfight.

MUSUH BANYAK PHYSICAL DAMAGE

Ketika musuh banyak menggunakan banyak sumber atau hero damage physical terlebih pada late game ada tiga hero yang sangat cocok untuk kalian gunakan disini. Johnson dan Gatotkaca merupakan pilihan terbaik untuk kalian gunakan disini. Alasan utamanya adalah kedua hero ini memang kuat ketika menyerap damage physical dan itembuild mereka juga sangat berat kepada armor yang mana akan sangat penting disini.

Johnson yang memiliki pasif dan ulti kuat ketika menahan damage physical dan juga damage reduction akan menjadi paling kuat disini. Sementara Gatotkaca merupakan tank CC area denial yang juga kuat ketika menahan damage physical hero lawan di Mobile Legends.

MUSUH BANYAK MAGICAL DAMAGE

Nerf ML Patch 1.4.44, Nerf Hero Terbaru Season 15

Jika kalian melawan hero yang memiliki banyak magical damage maka disini kalian dapat menggunakan Belerick, Hylos, dan Akai. Alasannya cukup mudah karena ketiga hero ini memang sangat diunggulkan ketika melawan hero magic. Belerick merupakan hero tank yang sangat sustain dan memiliki lock yang sangat kuat. Hylos adalah hero %HP yang sangat tinggi dan mampu menahan damage dan gempuran hero magic. Akai juga sangat kuat karena dirinya memiliki alat yang lengkap mulai dari CC sampai silence yang sangat penting melawan mage.

Ketiga hero ini dapat menjadi pilihan utama kalian yang mana bisa membantu anggota team lainnya milik kalian nantinya. Sangat penting karena ketiga hero ini memang sangat kuat di early dam mid game. Hal ini juga berpengaruh karena hero magic biasanya memiliki powerspike yang sama dengan ketiga tank ini.

TEAM KALIAN KOMPAK DAN MEMILIKI LINEUP YANG KUAT

Untuk situasi dan kasus yang satu ini, mungkin akan jarang terjadi ketika kalian bermain rank terutama solo rank. Hero-hero disini merupakan pilihan terbaik kalian ketika bermain dengan team yang kompak, terutama bermain party dengan team dan teman kalian. Alasannya adalah karena hero-hero tank ini memiliki impact yang tinggi ketika bermain kompak.

Untuk pilihan heronya kalian memiliki banyak pilihan, mulai dari Atlas, Tigreal, Khufra, Minotaur, Baxia, dan Johnson. Seperti yang kalian lihat memang hero-hero ini terlalu berat kepada komposisi team dan lineup kalian yang mana cukup penting untuk kalian simak.

TEAM KALIAN MEMILIKI MARKSMAN KUAT YANG HARUS DILINDUNGI

Dapat dibilang hero-hero tank yang masuk kedalam kategori ini adalah tank terkuat yang dapat kalian gunakan ketika bermain solo rank. Alasannya adalah seringkali ketika bermain kalian akan mendapatkan marksman yang tidak jelas mainnya, jadi harus kalian lindungi dengan mati-matian. Hero-hero yang ada disini memiliki banyak skill dan alat yang bisa untuk melindungi para hero marksman yang lemah.

Pilihan terbaik yang ada di kategori ini adalah Tigreal, Lolita, Franco, Hylos, Belerick, dan Akai yang mana sangat kuat ketika melindungi marksman. Hero-hero tersebut memiliki banyak sekali skill yang berguna seperti CC, protection, ataupun memudahkan marskman untuk mendapatkan kill. Hero-hero ini juga merupakan tank yang mandiri dan bisa kalian gunakan walau memiliki lineup team yang sangat aneh.

MUSUH MEMILIKI HERO HEAL YANG SANGAT KUAT

Hero Tank ML Baxia Mobile Legends Terbaru

Hal ini tentu sering kalian temui dimana banyak hero heal yang digunakan oleh lawan. Hero heal atau regen yang cukup populer akhir-akhir ini seperti Silvanna, X-Borg, Thamuz, Uranus, dan Alucard memang terkadan agak sulit untuk dilawan jika kalian tidak memiliki hero yang membeli item anti heal. Tetapi tenang saja karena Baxia dapat mengatasi hal itu.

Baxia memiliki skill yang sangat penting yaitu burn miliknya. Burn ini memiliki efek tambahan yang mana jika ada musuh yang terbakar maka mereka akan mendapatkan efek anti heal. Tentu hal ini cukup penting karena dengan efek anti heal dari Baxia, team kalian tidak wajib lagi membeli item anti heal dan bisa menggunakan item build normal mereka.

MUSUH MEMILIKI BANYAK HERO RANGE DAN PROYEKTIL

Build Item Lolita ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Akhir-Akhir ini hero range dengan proyektil mematikan seperti Valir, Granger, Claude, dan beberapa marksman dan mage lainnya sangat populer. Hal ini secara tidak langsung akan membuat Lolita lebih kuat lagi karena memang dirinya merupakan satu-satunya hero yang bisa mengatasi hal tersebut.

Keuntunga Lolita berada di skill protection miliknya yang mana bisa menahan gempuran damage dan serangan jarak jauh dari lawan. Hal ini tentunya bisa membantu para hero lini belakang dari Lolita yang rentan terbunuh.

KALIAN DAN TEAM SUKA MEMBULLY LAWAN

Jika kalian bermain percaya diri dan ingin bermain lebih agresif untuk membully lawan kalian maka ada tiga hero tank terbaik yang cocok untuk kalian. Grock, Franco, dan Uranus adalah pilihan terbaik kalian. Enaknya bahkan Grock dan Uranus bisa bermain di offlane yang mana akan membully hero safelane lawan. Ketiga hero ini bisa seringkali mendapatkan kill dengan mudah jadi kalian tidak perlu sungkan membunuh menggunakan tank.

Hero tank yang sangat tangguh dan kuat bisa menjadi pilihan yang baik untuk banyak situasi. Hero-hero ini bisa menjadi hero kunci dalam pertandingan karena potensi yang tinggi dari mereka.

Itulah 8 situasi terbaik beserta pilihan hero tank di Mobile Legends.Semua hero pilihan ini adalah pilihan terbaik untuk situasi dan counterpick tersebut yang mana bisa kalian manfaatkan ketika bermain Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!