Cara Menggunakan Mage Support Mobile Legends

Hero support sangatlah seru untuk dimainkan, karena selain kalian sangat penting di tim kalian juga dapat mendapatkan MVP dengan mudah.

Hero support sangatlah dibutuhkan di tim. Tugasnya dalam menjaga tim sangatlah dibutuhkan dan memberikan efek yang besar pada tim. Namun, hero support ini sangatlah jarang digunakan, dan banyak yang menganggap kalau role ini membosankan.

Hero support sangatlah seru untuk dimainkan, karena selain kalian sangat penting di tim kalian juga dapat mendapatkan MVP dengan mudah. Untuk menjadi MVP, Support hanya harus memiliki partisipasi tim yang tinggi, dan assist yang banyak.

Hal ini membuat Support menjadi salah satu role yang sangat mudah dimainkan. Namun, tugasnya sangatlah penting untuk ada di tim. Support memiliki tugas yang penting dalam menjaga tim, dan melakukan roaming untuk membantu setiap lane bahkan membuka map.

Hero Mage juga banyak yang bisa menjadi support, dan bisa dibilang hero Mage Support. Hero tersebut tidak banyak yang memiliki defense yang tinggi, membuatnya tidak bisa menjadi tank. Tapi, banyak mage yang memiliki CC yang kuat.

Baca Juga

10 Fungsi Support di Mobile Legends (ML)

Alasan Tank Dan Support Role Tersulit Mobile Legends (ML)

Disini kami akan membahas mengenai Cara Menggunakan Mage Support Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Ada beberapa cara yang bisa kalian coba saat kalian ingin menjadi Mage support di mobile legends, bisa kalian lihat di bawah ini.

Cara Menggunakan Mage Support Mobile Legends

Mage Support tidak banyak yang bergantung dengan durability-nya. Namun, Skill yang dimiliki mage di Mobile Legends, banyak yang memiliki skill CC yang kuat, untuk mebatasi pergerakan musuh.

Hal ini sangatlah membantu kalian dalam menyerang musuh. Tidak hanya itu, Tidak seperti support yang memfokuskan untuk membeli item support. Hero Mage Support, bisa memberikan damage yang lebih tinggi pada late game nantinya.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian coba, ketika kalian ingin mencoba menggunakan hero Mage Support. Tidak jauh berbeda seperti hero support pada umumnya, tapi ada beberapa hal yang bisa kalian coba.

Beli Item Support Pada Awal Game

Pada awal game, ada baiknya kalian langsung membeli item support. Item support tier 1 sudah cukup untuk kalian gunakan untuk beberapa menit kedepan. Dengan membeli item support ini, kalian tidak akan mengambil jatah lane yang kalian support.

Banyak player yang masih belum mengerti penggunaan item support. Banyak yang membeli item support pada mid game, yang dimana hal tersebut membuat tim kesulitan dalam mendapatkan gold.

Karena itu, kalian lebih baik kalau membeli item supportnya pada awal game. Dengan begitu, bila kalian ingin membantu Carry kalian dalam melakukan farming, kalian tidak akan mengganggu gold yang dimiliki hero tersebut.

Membeli Item Mana Regen

Hero mage banyak yang membutuhkan item mana regen. Sebab, penggunaan skill hero mage sangatlah tinggi mana yang dibutuhkan. Dengan membeli item mana regen, kalian bisa menggunakan skill dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, kalian tidak perlu kembali lagi ke base untuk mengisi mana. Biasanya hero mage juga membutuhkan mana yang lebih banyak. Kalian juga tidak bisa mengambil buff biru, karena banyak hero assasin membutuhkan mana atau stamina.

Berada di lane untuk waktu yang lama sangatlah membantu kalian dalam melakukan support. Kalian juga harus melakukan roaming dengan lebih sering, jadi mana regen sangatlah membantu.

Menyerang Musuh Menggunakan Skill Lebih Sering

Poke musuh sangatlah membantu kalian dalam mendorong musuh mundur. Hero mage banyak yang memiliki skill poke damage, dan juga CC yang kuat. Dengan menyereang musuh mundur, kalian bisa melakukan farming dan membalap Gold dan exp musuh.

Kalian juga bisa mencoba untuk melakukan zoning. Mencegah musuh untuk melakukan farming akan membuat musuh tersebut kesulitan untuk mendapatkan exp dan juga gold. Gunakan skill dan menyerang musuh, dapat membuat mereka ragu untuk maju

Namun, kalian juga harus memperhatikan map. Biasanya ketika musuh kesulitan dalam melakukan farming, mereka akan memanggil temannya untuk membantunya. Jadi, kalian harus melihat map dan mencoba untuk menyerang dengan lebih waspada.

Prioritas Pada Membantu Tim Dari Pada Kill

Ketika kalian memiliki pilihan untuk membunuh hero musuh atau membantu tim, kalian harus lebih memprioritaskan untuk membantu tim. Sebagai support, kalian tidak perlu memiliki kill yang banyak.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, untuk menjadi MVP, kalian membutuhkan partisi fight dan assist yang banyak. Dengan kedua itu, kalian bisa menjadi MVP sebagai Support. Tidak hanya itu, dengan membantu hero tersebut kalian bisa menyerang musuh di lain waktu.

Itulah tips cara yang bisa kalian gunakan ketika menggunakan Mage Support di Mobile Legends. Bila kalian ingin mencoab hero Mage Support, kalian bisa mencoba beberapa hero di bawah ini.

Hero Mage Support.

Hero Mage Support di Mobile Legends sangatlah banyak. SKill yang dimiliki mage banyak yang memiliki skill CC dan damage Area untuk melakukan harass musuh. Banyak juga hero yang bisa melakukan zoning musuh, membuat mage menjadi role yang fleksible

Tentunya, hal tersebut tergantung dengan hero yang kalian gunakan. Tidak semua hero mage bisa menjadi support, jadi kalian bisa mencoba untuk melihat skill yang dimilikinya, dan melihat bagaimana cara kalian mensupport tim.

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi hero yang bisa menjadi Mage Support di Mobile Legends. Bila kalian ingin mencoba menggunakan hero mage support, kalian bisa mencoba salah satu dari hero di bawah ini.

Selena

Kelemahan Hero ML Selena mobile legends

Selena adalah hero Mage yang bisa menjadi assasin, karena memiliki damage burst yang tinggi. Hero ini bisa menjadi hero support karena memiliki skill trap yang kuat, juga stun yang bisa mencapa lebih dari 2 detik.

Vale

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Vale adalah hero yang sangatlah fleksible dalam penggunaannya. Kalian bisa membuat skillnya memiliki efek CC seperti airborne dan juga efek yang menghisap musuh. Hal ini sangatlah berguna sat teamfight.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora memiliki skill yang bisa membuat musuh membeku dengan skill yang dimilikinya. Tidak hanya itu saja, skill tersebut memiliki AoE yang cukup luas, jadi kalian bisa meneyreang banyak musuh sekaligus.

Baca Juga

Hero Mage Aurora ML VS Gord Underated di Mobile Legends

Cara Tepat Hero Support Healer Mobile Legends (ML)

Itulah tips mengenai Cara Menggunakan Mage Support Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan cara tersebut, kalian bisa mencoba Mage Support di Mobile Legends dengan lebih mudah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie