Alasan Tank Dan Support Role Tersulit Mobile Legends (ML)

Sebenarnya sulitnya role itu relatif. Mungkin pemain role core menganggap support sulit, tetapi sebaliknya juga bisa terjadi. Tetapi kedua role ini yang paling sering dirasakan sangat sulit dilakukan.

Banyak role yang tersedia di Mobile Legends untuk kalian mainkan. Nah, ada alasan tank dan support role tersulit Mobile Legends (ML) nih. Dari banyaknya role, kedua inilah yang relatif paling sulit.

Sebenarnya sulitnya role itu relatif. Mungkin pemain role core menganggap support sulit, tetapi sebaliknya juga bisa terjadi. Tetapi kedua role ini yang paling sering dirasakan sangat sulit dilakukan.

Nah ini hanya opini saya saja ya jadi mungkin kalian bisa tidak setuju. Tetapi kedua role ini memiliki tugas yang paling berat. Apalagi jika memiliki tank atau support yang buruk sangat sulit menang dari game.

Memiliki tugas yang banyak dan semuanya cukup fatal, tidak mudah memainkannya. Potensi carry yang rendah juga berpengaruh. Hal ini membuat mereka tidak bisa bermain mengandalkan diri sendiri saja.

Disini akan kami jelaskan alasan tank dan support role tersulit Mobile Legends (ML) untuk kalian. Tentunya bukan role yang mudah untuk dikuasai, tetapi yang paling penting untuk team miliki.

Alasan Tank Dan Support Role Tersulit Mobile Legends (ML)

Cara Mendapatkan Skin dan Hero Rafaela Season 18 Gratis Mobile Legends

Banyak role yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Bisa dibilang semua role yang ada itu sangatlah penting untuk ada di satu team. Tetapi dari semua role itu, ada dua nih yang paling menonjol.

Kedua role ini adalah tank dan support. Keduanya selalu underrated dari segi pemain dan role. Bahkan seringkali membuat rating agak melenceng karena hal ini membuat pemain tank dan support kurang menonjol.

Impact dari support dan tank juga “kurang terasa”, padahal merekalah yang paling penting bagi team. Bahkan bagi beberapa orang lebih baik memiliki core bodoh dibandingkan support/tank bodoh.

Pentingnya Support Dan Tank

Support dan tank bisa dibilang bertanggung jawab sepanjang game berjalan. Di early game mereka harus babysit para pemain core. Di late mereka tidak bisa membiarkan mereka mati begitu saja.

Dibandingkan hero core yang sudah full item hanya perlu spam skill dan auto attack, para support masih membutuhkan banyak hal yang harus dilakukan. Salah satunya setup ketika teamfight yang mana tanggung jawabnya besar.

Sulit bermain tanpa pemain yang bisa mengontrol early game. Terlebih jika map control yang lepas. Tanggung jawab yang berat ini ditambah mereka yang kurang menonjol membuat banyak pemain kesulitan.

Itulah penjelasan mengenai tank dan support role tersulit Mobile Legends (ML). Kedua role yang bisa dibilang sangat sulit untuk dimainkan ini memang cukup berat tanggung jawabnya. Apalagi jika pemainnya kurang begitu benar memainkannya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie